Loading...

Edisi Ngomongin Kriteria Kekasih Dambaan Widya Herma

Widyaherma.com – Ngomongin tipe kekasih dambaan? Pasti semua orang punya dong tipe masing – masing yang jadi dambaannya. Memang sih gak ada syarat mutlak untuk itu semua. Gak ada juga fakta mencengangkan yang bilang kalau orang dengan tubuh ideal, berkulit putih, memiliki mata berwarna biru, tinggi semampai dan memiliki tanda lahir di bagian lututnya selalu menjadi tipe kekasih bagi hidup seseorang.

Karena pada intinya, “Tipe kekasih adalah sejenis spesifikasi mumpuni yang dijadikan pedoman bagi setiap insan dalam menentukan pilihan.” *cieelah* Bookmark ah pake hashtag #WidyaHermaQuotes hehehe. Oh iya, balik lagi ngomongin soal kriteria kekasih dambaan Widya Herma. Berikut ini kriteria kekasih dambaan Widya Herma.

1. Tinggi

Tinggi badan Widya itu 165cm memang sih kalau melihat dari postur tubuh ya kurang ideal lah dengan berat badan yang ada wkwwk. Tapi entah mengapa, diriku ini mendambakan kekasih yang tingginya lebih dari 165cm. Biar apa cik, biar apa… biar bisa jadi sandaran hatiku wkwkkwk *kalimat terakhir abaikan aja*

2. Humoris

At least, ga ada satu orang pun yang gak suka ketawa. Semua orang pasti suka lah dengan sesuatu yang lucu. Simple aja sih kenapa Widya suka orang yang humoris, karena orang yang humoris itu bisa bikin ketawa, diajak having fun bareng, bikin hari jadi seru dan ga membosankan.

3. Open Minded

Dari lubuk hati terdalam sih Widya suka banget sama orang yang open-minded. Pikirannya terbuka. Melihat hal apapun dari berbagai macam sudut pandang. Dengan begitu, dia bisa lebih memahami orang lain.

4. Gak suka nyinyir

Karakter gak suka nyinyirin orang juga Widya masukin sebagai salah satu kriteria kekasih dambaan. Karena ya gak suka aja gitu liat orang yang suka nyinyir makanya Widya pun gak mau kekasih Widya jadi tukang nyinyir.

5. Supel

Banyak orang yang bilang bahwa kesan pertama ketemu Widya itu adalah orang yang cukup pendiem. Bersuara kalau diajak ngobrol selebihnya diem. Makanya dalam kriteria kekasih pun Widya cantumin karakter supel sebagai dambaan kekasih Widya. Karena ya, Widya tuh orangnya butuh proses dalam perkenalan. Sedangkan orang yang supel tuh jadinya bisa mengimbangi karakter Widya yang kayak gini hehehe selain itu, yang Widya suka adalah orang dengan karakter supel bikin cepet akrab sama mama hehehe

6. Gak takut sama kecoa

Bukaaan.. Widya bukan lagi buka lowongan jadi tim pembasmi kecoa. Tapi jujur, hewan yang paling sukses bikin Widya ketakutan itu adalah kecoa. Makanya tipe kekasih idaman Widya pun jangan yang takut sama kecoa. Karena Widya nya takut hehehehe

7. Gak suka mendikte

Widya tuh gak suka banget sama yang namanya didikte. Kalaupun ingin Widya melakukan sesuatu, Widya lebih suka orang itu ngejelasin sama Widya manfaat dari aktivitas tersebut. Nyadarin Widya betapa pentingnya melakukan aktivitas tersebut tapi lebih ke sifat dan gaya bicara kayak orang memberikan saran. Gak perlu mendikte dalam artian kayak orang nyuruh – nyuruh gitu. Karena Widya gak suka tipe seperti itu.

8. Memberikan kebebasan untuk berekspresi

Di luar sana, seringkali Widya dengar orang yang enggan menikah karena takut kebebasan berekspresinya terenggut setelah menikah. Atau ada juga yang sudah menikah dan ngerasa sedih karena rasanya hari – hari di dalam pernikahan terasa begitu membosankan dan terkekang.

Nah, Widya gak mau kayak gitu. Itu sebabnya, memberi kebebasan untuk berekspresi masuk ke dalam kriteria kekasih yang didambakan. Tapi tentunya, kebebasan berekspresi yang Widya maksud disini adalah kebebasan berekspresi dengan batasan tertentu yang tanpa harus mengorbankan kewajiban penting.

Misalnya nih ya, Widya sukanya ngeblog, menulis nah aktivitas semacam itu ya jangan dilarang ya 😛

Baca : Tentang Sebuah Pilihan

Udah ah, nanti makin kepanjangan ceritanya. Wkwkwk Intinya sih semua kriteria yang Widya cantumkan diatas adalah kriteria yang masuk ke dalam kriteria kekasih baik dambaan Widya Herma hehehe walau sebenarnya masih banyak banget kriterianya tapi 8 hal diatas udah cukup menggambarkan karakternya seperti apa hehehe

You might also like

Comments (2)

  • Sandra Nova 5 months ago Reply

    Huakakakakkak ngga nyinyir & ngga takut kecoak bikin ketawa 😀
    Dulu kriteria aku yg penting lebih tinggi, enak dilihat dimata aku hahah dan harus lebih pinter dari aku karena aku dodol terutama masalah agama biar bisa jd imam yg baik untuk keluarga 😀

    widyaherma 5 months ago Reply

    Iya mbak hehehhe soalnya ga suka aja sama orang yang nyinyir hehehe ._. Oh iya, kalo kriteria yang harus lebih pinter juga setuju mbak. Itu juga kriteria widya gitu 😀

Leave a Reply