Tips

Kreasi Bakmi Carbonara Cheese Menggunakan Bakmi Mewah Yang Menggugah

Widyaherma.com – Aktivitas Widya dalam keseharian seringkali membuat Widya harus mengesampingkan aktivitas memasak. Sebagai anak kosan yang kerja kantoran. Sebenarnya Widya sangat ingin meluangkan waktu untuk bisa belajar memasak masakan enak ala chef professional yang seringkali Widya lihat di televisi. Namun sayangnya, keterbatasan waktu seringkali menjadi hambatan untuk melakukan aktivitas memasak. Tapi sekarang Widya ga perlu khawatir lagi karena Widya baru saja mendapatkan pencerahan. Pencerahan itu bernama bakmi mewah.

Yap, bakmi mewah ini rupanya bukan bakmi mewah biasa. Karena bakmi mewah ini layaknya hidangan restoran yang secara ajaib bisa dihidangkan dengan mudah di rumah. Uniknya, bakmi mewah juga bisa dikreasikan dengan berbagai macam topping. Apalagi bakmi mewah bisa dihidangkan dalam kurun waktu kurang dari 10 menit aja.

Tanpa harus mengalah dengan keterbatasan waktu yang ada, Widya pun mencoba memasak bakmi mewah untuk dijadikan seperti layaknya Carbonara. Kali ini Widya menamakan hidangan yang baru saja Widya buat dengan nama Bakmi Carbonara Cheese hehehehe cara membuatnya pun sangat luar biasa mudahnya. Bahkan bagi yang merasa belum memasak ataupun pemula pasti bisa mencobanya. Dan taraaaa… seketika menjadi expert dalam sekejap.

Resep Bakmi Carbonara Cheese

Bahan :
– Bakmi Mewah
– Whipping Cream atau cooking cream
– Minyak Goreng
– Susu Ultra UHT
– Keju batang

Cara Membuat Bakmi Carbonara Cheese

1. Rebus bakmi mewah diatas kompor yang menyala
2. Setelah bakmi mewah dalam keadaan matang, tiriskan bakmi mewah tersebut di dalam wadah
3. Kemudian panaskan minyak goring di atas wajan
4. Setelah minyak goring cukup panas, masukkan bakmie mewah yang telah ditiriskan sebelumnya ke dalam wajan berisi minyak tersebut
5. Lalu, campurkan whipping cream ke dalam bakmie mewah
6. Selanjutnya, campurkan pula minyak, mushroom dan potongan ayam yang ada di dalam kemasan bakmi mewah
7. Jangan campurkan kecap ataupun saus agar warna bakmi kental berwarna putih
8. Aduk hingga merata
9. Setelah semuanya teraduk sempurna, hidangkan bakmi mewah diatas piring
10. Tambahkan potongan keju serta daun bawang kering yang ada di dalam kemasan bakmi mewah sebagai pemanis
11. Selesai. Teman – teman dapat langsung menyantapnya dengan penuh kebahagiaan.

Kenapa sih kok harus bakmi mewah?

Jadi, bakmi mewah ini memiliki tekstur yang kenyalnya super aduhai. Pas banget buat dikreasikan jadi apapun. Gak hanya itu, tekstur bakmi mewah juga bener – bener licin, gak gampang putus dan pastinya ga bikin getir di tenggorokan.

Suka banget sama bakmi mewah karena porsinya pas. Bikin kenyang. Apalagi di dalam kemasannya terdapat daging ayam asli pilihan sama jamur. Kombinasinya mantap bangeeet. Pas nyobain bikin Bakmi Carbonara Cheese juga awalnya sempet ragu kalau ini bakmi mewah bakalan enak gak ya kalau dibikin ala ala carbonara gitu?

Dan pas dibuktiin hasilnya, rasanya mantap bangeeetlah. Langsung nyatu aja gitu bumbu sama bakminya tanpa harus nunggu lama. Rasa dari bakmi carbonara cheese nya jadi creamy. Soal aroma sih jangan ditanya, aromanya menghanyutkan. Langsung bikin naksir ke relung hati terdalam.

Baca : Resep Mie Goreng Udang Spesial

Oh iya, bayangin aja deh. Pas Widya menyantap bakmi carbonara cheese itu, bakmi nya tuh bisa langsung diseruput gitu karena saking licin gitu teksturnya. Recommended banget deh bakmi mewah, bisa disajikan dari dalam rumah kosan.

Mulai sekarang, gak ada lagi istilah anak kosan gak bisa makan enak di akhir bulan. Karena sekarang bakmi mewah bikin kita bisa menyantap hidangan yang wah tanpa perlu bersusah payah. Akhir kata, TOP banget deh bakmi mewah! Jadi ketagihan buat berkreasi bareng bakmi mewah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.