Widyaherma.com – Tahun Ayam Api segera datang, dimulai 28 Januari 2017 hingga berakhir 15 Februari 2018 nanti. Tahun ini dipercaya merupakan tahun untuk bekerja keras demi mencapai cita-cita. Bekerja keras tentu bisa menyebabkan kelelahan atau bahkan stress. Jika hal itu terjadi maka tentu tubuh dan pikiran butuh yang namanya hiburan. Bisa berwujud liburan atau hiburan sederhana seperti menonton TV atau film.

Nah, buat yang sedang mencari TV LED dan home theater, Imlek kali ini merupakan waktu yang tepat karena beberapa toko elektronik baik yang offline maupun online menawarkan beragam promo diskon.

Salah satu toko elektronik yang menyelenggarakan program seru adalah Electronic solution yang beralamatkan di ES.id. Tak tanggung-tanggung, ES.id menyelenggarakan dua program sekaligus yakni Klik Angpau dan Diskon Hingga 50%.

Apa itu Klik Angpau? Klik Angpau merupakan promo Imlek yang memberikan hadiah angpau berupa produk-produk menarik. Selain angpau, konsumen juga bisa mendapat diskon mulai dari 28.000 hingga 228.000. Nah, buat kalian yang ingin beli TV LED dan mendapatkan berkah angpau, buruan berbelanja ke URL ini: http://www.es.id/jual-tv/jual-tv-led.html

Nah, sedangkan Promo Diskon Up to 50% adalah promo produk-produk pilihan yang didiskon hingga setengah harga aslinya. Untuk kategori TV LED ada beberpa produk pilihan seperti Sharp LC-40LE265M, Sony KDL-55W650D, dan UA32FH4003.

Sebenarnya promo di atas tak hanya berlaku untuk kategori TV LED saja sih. Masih ada produk lain seperti home theater, air conditioner, mesin cuci, rice cooker, dan masih banyak lainnya. Info lebih lanjut bisa dilihat di halaman ES.id di http://www.es.id/klik-angpau.html/

Wait, kenapa harus berbelanja Imlek di ES.id? Apakah Aman? Tentu saja aman, ES.id merupakan toko online terpercaya karena sudah memulai bisnisnya melalui toko offline Electronic Solution sejak 2005. ES.id menawarkan produk-produk yang selalu original/asli, bahkan 1000 barang original dihadirkan tiap bulannya.

Untuk pembayaran transaksi pun fleksibel, bisa melalui transfer ATM, CIMB Clicks atau Mandiri Clickpay, cicilan kartu kredit, dan pembayaran non-kartu kredit dengan Kredivio. Pengiriman barang bisa dilakukan dalam 1 hari atau jika konsumen berkenan bisa mengambil langsung produk yang dibeli online di toko.

Menarik bukan? Buruan belanja TV LED di ES.id sebelum promo Imlek Klik Angpau berakhir.