Begini Caranya Quality Time Bersama Hp Lenovo Vibe K5 Plus – Kehadiran smartphone dewasa ini merupakan anugerah luar biasa tak terbantahkan. Bagaimana tidak? Dengan satu benda saja, kita bisa melakukan banyak hal sekaligus. Tapi, meskipun nyatanya banyak hal yang bisa kita lakukan menggunakan smartphone. Ternyata, tidak semua smartphone dapat sesuai dengan kebutuhan kita. Karena setiap smartphone rupanya memiliki spesifikasi masing – masing yang berbeda.

Namun, untuk kebutuhan quality time. Rasanya hp lenovo vibe k5 plus adalah pilihan yang pas banget buat kamu deh. Bersama hp lenovo vibe k5 plus kamu bisa menikmati hari dan melakukan apapun, karena spesifikasinya cukup mumpuni untuk bisa bikin kamu makin happy hihihi Oke, dari pada penasaran, begini caranya quality time bersama hp lenovo vibe k5 plus

1. Ajak hp lenovo vibe k5 plus kamu untuk aktivitas selfie

Siapa sih yang ga suka selfie? Nah, selfie ini adalah hal sederhana yang cukup bisa diandalkan untuk meningkatkan mood booster kamu menjadi lebih baik. Misalnya aja saat kamu sedang menunggu seseorang atau bahkan saat sedang bersantai. Aktivitas selfie ini cukup bisa untuk kamu lakukan bersama hp lenovo vibe k5 plus.

Karena hp lenovo vibe k5 plus didukung kamera depan beresolusi 5MP beserta kamera belakang beresolusi 13 MP lengkap dengan autofocus dan LED Flashnya. Bikin selfie kamu jadi makin jernih dan cetar.

2. Mau streaming movie pake hp lenovo vibe k5 plus juga bisa

Buat yang suka banget nonton movie, mulai sekarang kamu bisa melakukannya bersama hp lenovo vibe k5 plus. Kamu bisa mulai dengan streaming film kesukaan kamu tanpa khawatir kena buffer sama sekali. Karena hp lenovo vibe k5 plus telah didukung jaringan 4G LTE dengan kecepatan download 150Mbps dan upload 50Mbps.

3. Dengerin musik pake hp lenovo vibe k5 plus juga ga masalah

Sekarang kamu benar – benar bisa mengoleksi semua jenis musik yang kamu suka di hp lenovo vibe k5 plus. Karena hp lenovo vibe k5 plus telah dibekali memori internal 16 GB dan juga memori eksternal yang bisa ditambah hingga 32 GB. Selain itu, hp lenovo vibe k5 plus juga dilengkapi teknologi Dolby Audio sehingga musik yang akan kamu dengarkan menjadi lebih mantap.

4. Kamu bisa telpon – telponan lama bareng sahabat maupun pacar menggunakan hp lenovo vibe k5 plus

Telpon – telponan dalam kondisi smartphone di charger itu berbahaya lho. Selain bahaya resiko kesetrum, katanya tingkat radiasinya juga lebih tinggi. Hih ngeri. Makanya, kamu akan membutuhkan smartphone dengan kapasitas baterai yang lapang agar kamu bisa lebih puas lagi saat berkomunikasi.

Baca: 5 Cara Ampuh Menjaga Privasi Smartphone Yang Dimiliki

Nah, bersama hp lenovo vibe k5 plus kamu bisa banget untuk berkomunikasi dengan teman-teman, keluarga maupun pacar. Karena baterai hp lenovo vibe k5 plus memiliki kapasitas 2750 mAh. hp lenovo vibe k5 plus menawarkan waktu bicara hingga 15 jam ( 3G ) dan bisa stand by dalam waktu 322 jam.

5. Travelling bersama hp lenovo vibe k5 plus

Apakah kamu mendambakan kemudahan dan kenyamanan saat melakukan travelling? Kalau gitu, ajak aja hp lenovo vibe k5 plus. Smartphone yang satu ini hanya memiliki dimensi 142 x 71 x 8 mm dengan berat 142 g. Jadinya praktis banget buat dibawa kemanapun karena pas di kantong. Terlebih lagi buat kamu yang terbiasa melakukan aktivitas travelling. Pasti kamu gak mau kan, melewatkan moment tanpa mengambil gambar disana. Nah, pas banget tuh kalau kamu ajakin hp lenovo vibe k5 plus hihihi