Loading...

Review & Pengalaman Pertama Menggunakan Azalea Shampoo & Hair Hijab Mist

Review & Pengalaman Pertama Menggunakan Azalea Shampoo & Hair Hijab Mist – Haloooo.. kali ini Saya ingin berbicara tentang kesan pertama bagaimana awalnya bisa jatuh cinta sama produk Azalea Shampoo beserta hair hijab mist nya. Tanpa sengaja, waktu itu Saya diundang untuk menghadiri acara Azalea Hijab Dating di Bandung tepatnya tanggal 25 Maret 2017. Acara saat itu dihadiri oleh beberapa teman beauty blogger maupun vlogger.

Azalea Hijab Dating Bandung

Azalea Hijab Dating Bandung

Bertempat di Vermont European Restaurant, Acara Azalea Hijab Dating ini dibawakan oleh seorang Mas Febri selaku MC. Banyak sekali keseruan yang didapat di acara ini. Saya sendiri pun tak lupa mencicipi hidang mini cup cake yang ada di atas meja. Wkwkwkwk

Karena acara inilah, akhirnya Saya berani buat move ke zona baru alias ganti shampoo. Sebelumnya, Saya mau cerita nih. Kalau Azalea Shampoo dan Hair Hijab Mist nya merupakan rangkaian perawatan rambut untuk wanita berhijab yang diperkaya dengan minyak zaitun dan ekstra aloe vera.

Rangkaian produk Azalea

Review Azalea Shampoo

1. Nyaman di genggaman

Saya adalah golongan orang yang kalau keramas itu basahin rambut dalam keadaan kepala tegak wkwkwk jadinya saat itupun Saya akan mengambil shampoo dalam keadaan mata tertutup wkwkwk dan ini seriusan lho, Saya sangat suka karena bentuknya itu pas banget dalam genggaman.

2. Wangi

Shampoo yang satu ini emang wanginya calm down banget. Ga menyengat atau bahkan menyakitiku wkwkwk perpaduan wanginya khas. Pas dikeluarin dari bungkusnya, warna shampoo ini mirip banget sama cairan obat batuk yang warnanya kecokelatan gitu. Tapi tenang, ga lengket kok. Dan wanginya lumayan tahan lama. Mandi jam 7 pagi dan wanginya masih terasa sampai sekarang. Hingga detik ini juga. Tepatnya pukul 21.14 WIB. Itu berarti memang shampoo ini tahan lama.

3. Sukses mengurangi kerontokan rambut

Masalah kerontokan rambut adalah masalah signifikan yang terus menerus terjadi selama bertahun – tahun. Bahkan, karena saking puyengnya ngadepin masalah kerontokan. Ga tanggung – tanggung, Saya coba pake shampoo khusus buat cowok. Enak sih dipakenya, mengurangi kerontokan tapi sayangnya rambut jadi kering kerontang. Kasian banget diriku 🙁

Kenapa Saya bisa bilang kalau shampoo ini sukses mengurangi kerontokan rambut? Karena Saya sudah cek hasilnya saat keramas. Biasanya, kalau keramas itu banyak sekali rambut yang ikut terbawa arus saat bilasan dan mengendap di bagian floor drain atau penyaring kamar mandi.

Jadi ya, ritual sehabis mandi adalah menyingkirkan rambut-rambut rontok dari floor drain. Biasanya tuh banyak banget jumlahnya, sampe – sampe liatnya pun ga sanggup. Tapi setelah pemakaian Azalea Shampoo ini beruntung banget jumlahnya berkurang. Bersyukur banget!

4. Rambut jadi halus kaya pake conditioner

Kalau ditanya, kapan terakhir kali pakai conditioner? Jawabannya itu lama banget. Yap, emang sih udah lumayan lama puasa conditioner wkwkwk entahlah, suka kelupaan kalau mau beli wkwkwkwk. Dan sekarang, pasca menggunakan Azalea Shampoo Saya merasakan kelembutan yang dulu pernah ada saat menggunakan conditioner wkwkwk

5. Busa Shampoo nya sedikit

Katanya, kalau shampoan tapi busanya dikit itu kayak yang ngga keramas. Tapi, menurutku sih ga gitu wkwkwkkw Saya sendiri nyaman meskipun busanya sedikit. Bagi teman – teman yang kurang suka keramas dengan shampoo yang busanya sedikit. Solusinya adalah belajar terima kenyataan hehehe kalau menurut Widya sih yang terpenting adalah khasiatnya untuk rambut.

Review Azalea Hair Hijab Mist

1. Wangi

Wangi dari Hair Hijab Mist ini kalau menurut Saya wanginya lebih strong ke arah segar dibanding shampoonya. Sudah mencobanya, dan hasilnya rambut bener – bener jadi wangi.

2. Tidak meninggalkan bekas pada hijab

Keunggulan yang dibawa oleh produk yang satu ini adalah kemampuannya untuk tidak meninggalkan bekas pada hijab. Alhasil, khususnya teman – teman hijabers tidak perlu khawatir.

3. Bisa digunakan tanpa harus melepas hijab

“Wah, kalau pake hijab jadinya susah dong pake hijab hair mist nya.” Mungkin tanggapan itu akan terlintas di fikiran teman – teman. Tapi, sekarang gak perlu khawatir lagi karena teman – teman hijabers tetap bisa menggunakannya selagi mengenakan kerudung. Caranya simple banget, tinggal semprotkan hijab hair mist ke arah kepala dalam jarak 10-15cm aja. Selesai.

Baca: Tanya Jawab Kesehatan : Apa yang Harus Dilakukan untuk Tetap Sehat?

Untuk Azalea Shampoo sendiri dibandrol dengan harga yang terjangkau. Harga shampoo nya sendiri dibandrol dengan harga Rp. 18.000,- di pasaran. Bisa dibeli di Griya Yogya hehehe Selamat mencoba dan merasakan sensasinya.

You might also like

Comments (12)

  • hellofika 5 months ago — Reply

    assalammualaikum, pembahasan yang menarik. saya selama ini sudah pakai jenis shampo hijabers lainnya. tapi pingin coba varian lain, dan harganya yang ini jauh lebih terjangkau, makasih ya mbak reviewnya.

    widyaherma 5 months ago — Reply

    Wa’alaikumsalam. Terima kasih Mba Fika. Sama – sama Mba Fika. Semoga bermanfaat 🙂

  • Arni 5 months ago — Reply

    Wah boleh nih shampoonya
    Saya termasuk yang rambutnya agak sensitif, mudah2an pake ini bisa cocok deh

    widyaherma 5 months ago — Reply

    Iya silahkan dicoba Mba. Semoga aja bisa jadi solusi untuk rambutnya yang agak sensitif itu Mba 😀

  • Turiscantik 5 months ago — Reply

    Shampoo kalau busanya dikit saya malah suka, krn pasti bebas detergen SLS. Jadi lebih sehat buat rambut. aku suka kemasannya keliatan ‘wah’, jadi penasaran deh 🙂

    widyaherma 5 months ago — Reply

    Hehehe iya Mba. Kemasannya memadukan warna hijau yang memukau. Widya pun suka sama kemasannya hehe 😀

  • Ade UFi 5 months ago — Reply

    hahaha… asli ngakak baca ulasan no 5 review shampoo. “Terima kenyataan”

    widyaherma 5 months ago — Reply

    Makasih udah berkunjung kak hihihi

  • Penjaja Kata 5 months ago — Reply

    Di Borma ada gak? 😀

    widyaherma 5 months ago — Reply

    Belum ada hihihi

  • Ophi Ziadah 4 months ago — Reply

    meni garuelis blogger bandung ngangge acuk putih jilbab hejo..adeem

    widyaherma 3 months ago — Reply

    Hehehe mbak Ophi juga geulis 😀

Leave a Reply