Loading...

Ini Dia Model dan Jenis Dispenser Untuk Berbagai Kebutuhan Sehari-hari

Ini Dia Model dan Jenis Dispenser Untuk Berbagai Kebutuhan – Penggunaan dispenser kini telah meluas seiring dengan perubahan pola konsumsi masyarakat yang terus mengalami perkembangan. Penyediaan air minum yang tadinya bersifat subsistem dengan memasak air sendiri, kini telah berubah menjadi sebuah industri besar dengan menggunakan galon air. Berbagai model dispenser dengan berbagai keunggulan terus diproduksi untuk memenuhi kebutuhan pasar yang semakin meningkat. Tidak hanya di kota besar, penggunaan dispenser kini telah merambah hingga pelosok desa.

Segmentasi pasar untuk produk dispenser kini semakin berlapis dari produk lowend dengan harga murah, produk midle end hingga produk highend yang memiliki teknologi tersendiri. Segmentasi ini membuat varian produk semakin beragam dengan kualitas yang beragam pula. Beberapa merek terkenal juga memproduksi berbagai varian produk untuk bisa menarik pasar yang lebih luas. Dengan demikian, kualitas produk dispenser akan tetap terjamin meski harga cukup kompetitif.

Desk Dispenser Produk Unggulan Dengan Penjualan Terbaik

Salah satu model dispenser yang memiliki nilai penjualan terbaik adalah model desk dispenser atau dikenal juga dengan istilah dispenser portabel. Dispenser jenis ini memiliki dua jenis, yaitu dispenser manual dan dispenser listrik. Untuk dispenser manual kini cukup jarang kita temukan karena keterpautan antara harga dispenser manual dan listrik yang tidak begitu jauh. Selain itu, dispenser listrik juga bisa digunakan hanya untuk menuang air saja seperti fungsi dispenser manual pada umumnya.

Dispenser portabel yang tersedia di pasaran menggunakan sistem pemasangan galon top loading dimana kita harus membalik dispenser pada saat memasang galon. Cara pemasangan galon pada dispenser seperti ini memang terkadang merepotkan. Selain karena galon yang berat, hal itu juga akan membuat air galon tercecer ke lantai, meja dispenser ataupun ke bagian dispenser itu sendiri. Meskipun merepotkan, dispenser ini memiliki nilai penjualan tertinggi saat ini karena harganya yang terjangkau.

Dispenser dengan model portabel ini sangat pas digunakan oleh ada yang memiliki belum permanen menempati rumah. Misalkan Anda yang kost atau kontrak rumah dalam tugas belajar dan kedinasan, penggunaan model dispenser portabel akan sangat membantu ketika Anda pindahan nanti. Selain itu, produk dispenser ini juga cukup terjangkau, dengan fungsi yang cukup lengkap untuk bisa memenuhi kebutuhan sehari-hariAnda sendiri atau Anda bersama dengan keluarga kecil.

Beberapa model dispenser portabel yang tersedia dipasaran untuk model ini bisa kita temukan dengan mudah. Misalkan, kita bisa mendapatkan merek dispenser Miyako yang telah banyak menghasilkan beragam peralatan rumah tangga dengan kualitas terbaik. Harga yang ditawarkan untuk dispenser merek ini dengan tipe WD-189H senilai 173 ribu rupiah saja.Dispenser dengan daya listrik maksimal 350 watt ini bisa kita gunakan dengan mode suhu normal dan panas sesuai dengan kebutuhan.

Merek dispenser yang menyediakan model yang dan spesifikasi yang serupa adalah Cosmos. Dispenser Cosmos dengan tipe CWD 1138 dijual dengan harga sekitar 259 ribu rupiah. Dengan dispenser ini, kita bisa mendapatkan air panas dan air dengan suhu normal. Daya listrik yang dibutuhkan dalam penggunaan dispenser ini maksimal 350 watt. Penggunaan daya listrik bersifat dinamis, yaitu bahwa setelah suhu air panas penggunaan daya akan berkurang sehingga bisa lebih hemat.

Dari kedua produk tersebut, keduanya memiliki spesifikasi dan model yang sama. Akan tetapi, harga kedua produk tersebut memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Dengan demikian, bisa kita simpulkan bahwa merek yang kita pilih dalam melakukan pembelian juga akan menentukan perbedaan harga dispenser. Untuk itu, bila kita memiliki budget minim dalam melakukan pembelian, kita bisa memilih merek tertentu yang memberikan pilihan harga sesuai dengan kebutuhan dan ketersediaan budget.

StandDispenser Pilihan Elegan Untuk Rumah dan Kantor

Berbeda dengan produk desk dispenser, model dispenser yang satu ini memiliki ukuran yang lebih tinggi sehingga tidak perlu menggunakan meja tambahan untuk menempatkan produk ini untuk kita gunakan. Untuk kebutuhan rumah tangga, kita dengan mudah bisa menempatkan model dispenser seperti ini di dekat kulkas, dapur, ruang tamu, atau ruang makan sesuai dengan kebutuhan. Dispenser dengan model ini sangat pas untuk digunakan bagi Anda yang telah menetap karena ukuran produk dispenser yang cukup besar.

Untuk pemasangan galon sendiri, terdapat dua cara sesuai dengan spesifikasi produk yang dimiliki. Cara yang pertama adalah dengan sistem top loading seperti pada desk dispenser secara umum. Cara yang kedua adalah dengan sistem bottom loading yang terdapat pada dispenser jenis baru. Pada sistem bottom loading, kita tidak perlu mengangkat dan membalik galon sehingga bisa dikatakan bahwa sistem baru ini lebih praktis dan lebih nyaman untuk digunakan.

Untuk stand dispenser dengan sistem top loading kita bisa menggunakan produk dari Modena. Dispenser Modena dengan tipe Libero DD12 bisa kita beli dengan harga 1,53 juta rupiah. Dengan menggunakan dispenser merek ini, kita bisa mendapatkan banyak pilihan suhu, baik air dengan suhu normal, air dengan suhu dingin maupun air dengan suhu normal. Listrik yang dibutuhkan untuk mengoperasikan dispenser ini pun cukup hemat, hanya sekitar 200 watt saja.

Sedangkan untuk stand dispenser dengan model bottom loading kita bisa menggunakan produk dari Sharp dengan tipe SWD 78EHL SL dengan harga cukup tinggi, sekitar 3,3 juta rupiah. Dispenser Sharp ini merupakan produk elegan yang dilengkapi dengan stainless steel Cabinet dan LCD Display. Kita bisa mendapatkan air panas dan dingin menggunakan dispenser ini. Daya listrik yang dibutuhkan untuk bisa menggunakan produk ini secara maksimal mencapai 385 watt.

Baca: Alasan Utama Kenapa Harus Banyak Minum Air Putih yang Cukup Setiap Hari

Model dispenser jenis bottom loading akan memerlukan daya listrik yang lebih besar. Hal itu karena perangkat yang menggunakan listrik pada dispenser jenis ini lebih banyak dibandingkan dengan top loading. Agar air bisa mengalir di kran, sistem bottom loading menggunakan pompa air yang juga membutuhkan listrik. Berbeda dengan jenis top loading yang memanfaatkan sifat air yang selalu mengalir ke tempat yang lebih rendah, sehingga listrik yang digunakan hanya untuk memanaskan dan mendinginkan air.

Untuk melakukan pembelian dispenser, kita bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan selera kita sendiri. Selain itu, kita juga bisa memilih sesuai dengan ketersediaan budget. Pembelian dispenser adalah sebuah investasi, karena itu, kita bisa membeli produk terbaik meskipun harga yang ditawarkan cukup tinggi. Hal itu karena produk dispenser biasanya digunakan cukup lama dengan intensitas yang tinggi dan merupakan sebuah kebutuhan yang baik untuk kesehatan.

Untuk melakukan pembelian dispenser, kita bisa memilih berbagai cara yang bisa kita lakukan. Kita bisa memilih cara offline maupun online yang bisa digunakan. Jika anda tertarik untuk pembelian online, Anda bisa coba mengunjungi website berikut: http://www.bhinneka.com/category/water_dispenser.aspx

Untuk melakukan pembelian, pastikan garansi produk Anda dapatkan untuk menjamin kualitas barang yang kita beli. Dengan adanya garansi, maka kita akan mendapatkan jaminan dispenser yang kita beli adalah produk asli sehingga memiliki kualitas dan jaminan keamanan produk yang baik.

You might also like

No Comments

    Leave a Reply