Loading...

Mulai Dari yang Gratis Hingga Berjamaah, Berikut Promo Ramadhan di Mie Merapi

Mulai dari yang Gratis Hingga Berjamaah, Berikut Promo Ramadhan di Mie Merapi – Bulan ramadhan seringkali menjadi kesempatan bagi setiap orang untuk bersilaturahmi satu sama lain. Tak heran bila di bulan ini kita mengenal istilah bukber alias buka bersama. Agendanya sangat sederhana, hanya melakukan perjumpaan sambil menyantap hidangan berbuka bersama – sama. Meski begitu, ternyata moment seperti ini bener – bener priceless alias tak ternilai.

Di Bandung sendiri, ada tempat makan yang dapat menjadi rekomendasi bagi teman – teman untuk berbuka puasa bersama orang – orang terbaik. Tempat tersebut tak lain dan tak bukan adalah Mie Merapi. Yap, tempat yang satu ini memang tak asing lagi di telinga. Cabangnya pun sudah tersebar di beberapa kawasan di kota Bandung.

Suasana Buka Puasa di Mie Merapi

Dalam upaya menghangatkan moment di bulan suci Ramadhan. Mie merapi memberikan promo ramadhan bagi kita semua yang hendak melangsungkan aktivitas buka puasa. Wah, kalo gitu ini kesempatan menarik bagi kita semua dong hehehe

1. “Berbukalah dengan yang GRATIS”

Ya, sesuai tagline nya ini. Mie merapi mengadakan promo ramadhan berupa takjil gratis bagi kita semua. Jumlah takjil nya sendiri berkisar antara 50-60 buah. Alhamdulillah. Dan pastinya promo ini juga berlaku bagi teman – teman yang makan di tempat atau dine in.

Kabar baiknya lagi, promo ini berlaku di semua cabang Mie Merapi lho hihihi Ta’jil nya apa? Rahasia! Serius jadi takjil disini tuh kaya kejutan. Hari ini bisa apa, keesokan harinya bisa apa. Namun yang jelas takjil disini menyenangkan kok. Sewaktu Saya berkesempatan untuk mengunjungi mie merapi. Saya dapet takjil es kelapa muda yang ada cengkalengnya hihihi

2. Menu soto yang dibandrol dengan harga Rp. 14.380,-

Melihat deretan angka 14380 tentu bukanlah angka yang asing. Angka ini adalah deretan angka tahun hijriah. Dan uniknya angka ini dimasukkan sebagai angka harga menu soto terbaru di mie merapi. Jadi harga soto di mie merapi sama dengan angka tahun hijriah.

Soto Kuah Merapi

Soto Kuah Kare

Soto Kuah Kampung

Ada 3 pilihan soto yang bisa teman – teman pilih yakni soto dengan kuah merapi, kuah kare dan kuah kampung. Dari sekian banyak varian soto, ternyata memiliki citarasa unik tersendiri. Soto dengan kuah merapi memiliki warna merah yang rasanya endesss atau mantap di lidah.

Kita bisa merasakan gurihnya langsung dalam satu kali santapan. Meski begitu, kuah merapi ini masih kalah gurih dengan soto kuah kampung. Kalau suka yang gurih – gurih lebih baik makan soto merapi dengan kuah kampung.

Baca: Review Wendy’s Cafe Di Sebelah Braga City Walk Bandung

Nah, kalau kuah kare ini mirip rasanya seperti kuah kari. But overall, soto di mie merapi memang menggoda selera. Teman – teman akan menemukan soto dengan bihun yang gemulai hehehhe bihunnya pun ngagolosor kalau kata orang sundanya mah. Hehehe

3. Promo ramadhan paket jomblo dan paket berjamaah

Jangan pernah ragukan paket hemat yang satu ini karena paket ini memungkinkan setiap jomblo orang untuk menyantap hidangan hanya bermodalkan kocek senilai Rp. 20.000,- saja.

Nasi Chicken Bulgogi

Cireng Rujak

Dan kalau dimakan rame – rame alias berjamaah yang terdiri dari 4 orang hanya akan menghabiskan 95ribu saja. Oh iya, paket ini hanya bisa dinikmati kalau teman – teman makan di tempat ya. Mau tau menu apa aja yang termasuk ke dalam paket ini?

Makanan:

  • Yamin Baso
  • Nasi Chicken Bulgogi
  • Nasi Sop Kitel

Minuman:

  • Teh Manis Jumbo

Cemilan ( khusus untuk paket berjamaah )

  • Cireng bumbu lengkap dengan rujaknya yang mantap luar biasa

Gimana apa gimana? Enak banget kan ya? Udah enak, bisa hemat juga kalau makan di mie merapi. Sewaktu berkesempatan untuk mencicipi makanan di mie merapi, dalam hati Saya ada secuil kata yang berkecamuk bahwa Saya pasti akan kembali lagi kesini. Hehehe dan yang juga bikin Saya jatuh hati selain karena hidangannya juga adalah karena wi-fi nya kenceng guys ga lelet. Saya sampe bisa khatamin nonton sinetron di youtube. Wkwkwkk

You might also like

No Comments

    Leave a Reply