Beauty, Review

Tips Cantik ala Putri Bangsawan Menggunakan Produk Kecantikan Roro Mendut

Tips Cantik ala Putri Bangsawan Menggunakan Produk Kecantikan Roro Mendut – Jujur, Saya ini orangnya seneng banget baca cerita. Itu sebabnya Saya suka banget sama yang namanya pelajaran sejarah saat masih duduk di bangku sekolah. Bahkan, ga nanggung – nanggung dulu waktu jaman SMP. Saya hobi banget ke perpustakaan untuk baca buku tentang cerita rakyat. Biasanya Saya pinjam buku tersebut ke rumah dalam jangka waktu 2-3 harian. Tapi nyatanya Saya bisa melahap buku tersebut dalam kurun waktu 3 jam saja. Wkwkwk

Nah, hal kaya gini tuh semakin menyadarkan Saya betapa kaya nya Indonesia akan keberagaman. Dari sekian banyak cerita rakyat yang pernah Saya baca. Salah satu yang memikat hati Saya adalah cerita rakyat tentang Roro mendut.

Di dalam kisah tersebut digambarkan bahwa roro mendut sejatinya adalah wanita yang sangat cantik. Bahkan kecantikannya tersebut berhasil memikat raja – raja maupun para bangsawan di masa lalu. Dan roro mendut sendiri adalah simbol wanita jawa dari kesultanan Mataram. Saat itu, memang Saya menganggap roro mendut hanya sebatas tokoh yang legendaris di Indonesia. Hanya sebatas itu… sampai pada akhirnya Saya menemukan sebuah produk skincare terbaik Indonesia dengan nama Roro Mendut.

Bener, temen – teman ga salah baca. Bahwa ada sebuah produk kecantikan dengan nama Roro Mendut. Produk yang satu ini menawarkan berbagai varian produk kecantikan mulai dari masker, lulur, bedak tabur, anti acne, brightening FTO dsb.

Roro Mendut Lulur Rempah Hitam

Dan yang akan Saya coba kali ini adalah lulur dan masker rempah hitamnya. Oke, fix ini memang produk yang asli Indonesia banget. Karena menggunakan komposisi berupa rempah – rempah, teh hitam, kopi, rumput laut dan beras ketan hitam organik. Tercium dari aroma maskernya saat dibuka dari kemasannya.

Jangan bayangin wanginya kaya cabe yang lagi di goreng di dapur. Wkwwkk Karena wanginya adem banget. Seriusan. Wanginya itu didominasi dengan wangi teh. Kebayang kan? Wanginya lembut, adem dan syahdu. Bahkan mencium bau masker ini saja bisa memebuat Saya seperti sedang berada di kebun Teh hihihi

Bersyukur banget karena produk ini bisa lahir. Bayangin aja, Kalau untuk mendapatkan perawatan kecantikan ala putri bangsawan ini Saya harus memburu semua bahan rempah – rempah yang ada satu persatu. Misalnya gini, Saya kan tinggal di Bandung. Masa iya, untuk mendapatkan kebaikan dari Teh Hitam Saya harus pergi ke Perkebunan Teh Cukul yang ada di Pangalengan lalu untuk mendapatkan kebaikan rumput laut Saya harus ke laut wkwkwk mengingat Bandung itu kan cukup jauh dengan pesisir pantai.

Berkat roro mendut, Hal itu ga perlu Saya lakukan karena semua komposisi kecantikan yang Saya butuhkan ada di dalam produk kecantikan Roro Mendut. Pengalaman Saya menggunakan roro mendut ini benar – bener menyenangkan. Karena untuk pertama kalinya Saya maskeran tanpa merasa perih di mata wkwkwk

Lho kok maskeran perih di mata? Iya, jadi memang kalau maskeran itu sebenarnya kan ga boleh terlalu dekat dengan area mata. Tapi, menggunakan roro mendut ini Saya coba untuk maskeran di area mata karena ya mau gimana lagi… Saya kan gak mau cantik setengah – setengah *eh wkwk

Biasanya perawatan bawah mata ini yang mendapatkan perhatian lebih dari Saya. Karena area bawah mata ini seringkali menjadi tolak ukur dari performa seseorang *halah* Iya, kalau kita mau lihat seseorang kelelahan atau tidak kan bisa dilihat dari matanya. Dan bagian ini juga menurut Saya yang bisa membuat seseorang terlihat segar. Makanya Saya ga mau bagian ini sampai mengalami penuaan yang begitu cepat. Jadi, ya ikut dirawat menggunakan masker roro mendut hehehe

Hal lain yang Saya dapatkan setelah menggunakan roro mendut adalah perasaan bahagia. Karena apa? Karena kulit wajah menjadi lembut, lebih cerah dan segar. Dan yang terpenting, bagi pemilik kulit kering seperti Saya. Menggunakan produk kecantikan dari roro mendut adalah solusi paripurna karena bahan ini terbukti alami, aman dan ga bikin gatal.

Pasca menggunakan produk kecantikan ini Saya mendapati kulit Saya menjadi warna kemerahan. But, seriously ini ga perih rasanya. Cuma warna kulitnya aja kemerahan, itupun Cuma sementara dan gak lama. Habis itu kembali ke warna kulit semula tapi lebih cerah dari sebelum pake masker.

Realita setelah pemakaian masker roro mendut

Karena bahan masker ini berbentuk bubuk, jadi untuk membersihkan hasil maskerpun lebih mudah. Dibasuh menggunakan air pun sudah cukup untuk meluluh lantahkan masker hehehe Terlebih lagi, cara penggunaan masker ini sangat sederhana.

Cukup tumpahkan masker ke dalam wadah lalu campurkan bubuk masker atau lulur menggunakan air secukupnya. Pastikan masker menjadi lebih kental atau tidak encer karena akan memudahkan saat penggunaan. Selanjutnya bisa aplikasikan pada wajah untuk maskernya dan lulur untuk bagian badan yang dikehendaki. Aplikasikan hingga merata dan tunggu hingga mengering.

Step #1 : Tuangkan bubuk masker ke dalam wadah yang kalian percayai sebagai wadah yang baik
Step #2 : Aduk maskernya hingga menyatu dengan air tapi jangan terlalu encer dan kebanyakan air ya
Step #3 : Gercep, langsung aja dipake ya kawan hihihi

Sama seperti layaknya perasaan jatuh cinta, menggunakan masker dan produk lulur memutihkan kulit dari roro mendut ini juga membuat aku merasakan kenyaman yang disertai kebahagiaan hehe mengingat harganya cukup terjangkau. Masing – masing harga lulur dan masker rempah hitam roro mendut ini adalah Rp. 140.000,-/5pcs itu artinya Rp.28.000,-/pcs untuk 1 pcs.

Baca: 12 Tips Cara Merawat Kecantikan Kuku Kaki Dan Tangan Secara Alami

Padahal untuk 1 pcs masker roro mendut bisa untuk 3x pemakaian sedangkan 1 pcs untuk lulur roro mendut bisa untuk 1x pemakaian. Bila teman – teman melakukan pemesanan dalam bentuk paket 5pcs. Nantinya teman – teman akan mendapatkan FREE GIFT BOX. Praktis banget! khususnya bagi teman – teman yang ingin memberikan produk skincare roro mendut sebagai hadiah bagi orang – orang terSayang.

Tapi, bagi yang ingin membeli satuan. Harga masker dan produk lulurnya dibandrol dengan harga Rp. 30.000,- jadi lebih mahal 2000ribu dibandingkan beli dalam bentuk paket. Saat ini, teman – teman bisa membeli produk Roro mendut di Mirota Batik Malioboro dan di toko oleh – oleh di Yogyakarta. Tapi teman – teman gak perlu khawatir karena produk kecantikan roro mendut juga bisa dipesan via online melalui website dan instagramnya

Website: Roro Mendut Official

Instagram: @roromendutbeauty

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.