Loading...

Apa Itu Anyang-Anyangan dan Bagaimana Cara Mengatasinya?

Apa Itu Anyang-Anyangan dan Bagaimana Cara Mengatasinya? – Pernah merasa sakit buang air kecil? Jangan anggap remeh, bisa jadi itu adalah tanda – tanda kamu mengalami anyang – anyangan. Inget lho, anyang – anyangan ya.. bukan ayang – ayangan hehehe tapi sebenarnya, apa sih anyang – anyangan? Mungkin istilah yang satu ini terdengar agak asing di telinga. Padahal anyang – anyangan tak lain dan tak bukan dikenal sebagai infeksi saluran kencing.

Penyebab anyang – anyangan disebabkan oleh uretra atau saluran kecing yang meneruskan urine dari kantung kemih ke bagian luar yang letaknya dekat dengan anus. Maka dari itu, membilas atau membersihkan miss v dari belakang ke depan sangat tidak disarankan karena bisa menginfeksi kantung kemih.

Apa saja tanda – tanda anyang-anyangan ?

  1. Keinginan untuk terus buang air kecil lebih sering

Apabila merasa sering buang air kecil, sebaiknya teman – teman segera waspada karena khawatir hal ini menjadi gejala awal timbulnya anyang-anyangan.

  1. Mengalami demam

Tak jarang, demam juga menjadi faktor awal tanda – tanda mengalami anyang-anyangan sebaiknya apabila demam sudah lebih dari 2 hari, segera periksakan ke dokter agar mendapatkan penanganan yang lebih baik.

  1. Apabila menimpa pria, maka timbul rasa nyeri pada bagian anus

Anyang – anyangan tidak hanya menimpa wanita saja, para pria pun berpotensi mengalami anyang – anyangan dan apabila merasa nyeri di bagian anus. Segera periksakan ke dokter maupun ahlinya.

  1. Buang air kecil dengan intensitas sering namun sedikit demi sedikit

Tentu rasanya akan sangat melelahkan bila teman – teman harus bolak – balik kamar mandi untuk sekedar buang kecil. Terlebih lagi, buang air kecil dengan volume yang sedikit – sedikit. Untuk itu, waspadai segera apabila mengalami gejala ini.

  1. Rasa sakit saat buang air kecil

Sudah sepantasnya mencurigai diri apabila tiba – tiba mengalami rasa sakit buang air kecil. Karena ini bisa menjadi indikasi mengalami anyang – anyangan.

  1. Urine memiliki bau pekat serta menyengat, bahkan terkadang mengandung darah

Tanda yang satu ini memang terbilang menakutkan namun apabila segera ditangani tentunya akan sangat baik.

Nah, sekarang teman – teman sudah tahu apa itu anyang-anyangan dan tanda – tandanya. Faktanya, upaya penanganan yang cepat dan tepat pastinya akan memberikan dampak baik. Nah, ada solusi alami yang bisa teman – teman manfaatkan apabila mengalami Anyang – Anyangan. Teman – teman bisa mengkonsumsi Uricran. Apa itu Uricran? Uricran produk herbal alami yang memiliki kandungan buah Cranberry yang dapat menjadi solusi alami untuk anyang-anyangan.

Sumber foto: uricran[dot]co[dot]id

Baca: Cara Merebus Air Minum yang Benar Menggunakan Alat Pemanas Air Minum

Mengatasi anyang – anyangan memang tidak bisa sembarangan karena faktanya mengkonsumsi air putih saja tidak akan cukup untuk mengatasi anyang – anyangan. Makanya, Uricran ini akan sangat membantu teman – teman mengatasi anyang – anyangan. Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan Uricran? Tenang, teman – teman sudah bisa mendapatkannya dengan mudah di apotek terdekat. Terlebih, harganya pun terjangkau. Semoga solusi ini dapat memberikan pencerahan bagi teman – teman ya 🙂

 

You might also like

No Comments

    Leave a Reply