Loading...

Kopi Kuattt Gingseng CNI Untuk Meningkatkan Stamina

Siapa sih yang tidak pernah ngopi? Ngopi kini tidak hanya sekedar untuk meningkatkan konsentrasi semata. Lebih jauh dari itu, aktivitas ngopi juga kini telah menjadi bagian dari gaya hidup. Maka tak heran bila bertebaran tempat nongkrong yang menyediakan kopi sebagai bagian dari “menu andalan”

Saya orangnya seneng ngopi walau tidak bisa dikategorikan sering. Menurut Saya ada banyak hal tak terkatakan yang diberikan kopi pada setiap pengagumnya. Seperti keharmonisan, keseruan, obrolan jangka panjang yang lebih serius. Jadi kopi ini sebenarnya lebih kepada minuman yang bisa dihidangkan untuk acara formal maupun non-formal hehehe

Tapi apapun itu, bagi Saya yang praktis itu adalah saat kita ngopi di rumah. Bikin sendiri, hidangin sendiri sambil beraktivitas. Jujur, aktivitas Saya banyak dilakukan di depan komputer. Ada kalanya Saya butuh fokus yang cukup biar semua pekerjaan Saya bisa cepat terselesaikan. Makanya, Saya jadikan ngopi sebagai solusi buat Saya biar tetep fokus dan ngga ngantuk lebih tepatnya. hehehe

Selama ini, Saya paling familiar dengan dua jenis kopi yakni arabika dan robusta. Namun, bagaimana bila ternyata ada kopi yang memadukan keduanya dalam satu cangkir. Yap, kopi tersebut adalah Kopi Kuattt dari CNI.

Pastinya, tidak hanya menggabungkan antara arabika dan robusta saja. Kopi Kuattt dari CNI juga dengan ekstrak gingseng dan secret ingredient yang sering disebut “Viagra Jawa”. Tak perlu khawatir dengan bahan – bahan yang digunakan untuk Kopi Kuattt CNI, karena Kopi Kuattt CNI diproduksi menggunakan standar GMP ( Good Manufacturing Practice ) sehingga terjamin dari segi kualitas dan juga aman untuk dikonsumsi.

Kopi Kuattt CNI

Ya, urusan ngopi memang ga bisa asal enak dan hangat aja. Tapi ada kualitas yang harus diperhatikan. Alih-alih meraup manfaat kesehatan justru yang ada malah sakit. Makanya, Saya beneran perhatiin apa aja sih manfaat dibalik kenikmatan dan aroma khas dari Kopi Kuattt CNI diantaranya:

  1. Merangsang Sistem Saraf Pusat

Kopi kuattt CNI memiliki kandungan kafein yang dapat merangsang sistem saraf pusat dengan baik. Sehingga dapat membantu berfkir lebih fokus untuk mendapatkan hasil yang optimal dan cemerlang. Fokus itu penting banget agar seluruh aktivitas dapat terselesaikan dengan baik.

  1. Meningkatkan Stamina dan Vitalitas

Bagi seorang pria, stamina dan vitalitas adalah sesuatu yang penting dan tak boleh diabaikan. Ini berhubungan dengan keharmonisan rumah tangga. Kabar baiknya, kopi kuattt CNI dapat membantu untuk meningkatkan stamina dan vitalitas pria.

  1. Meningkatkan daya tahan tubuh

Nah, kopi kuattt CNI juga ternyata memiliki kandungan yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Cocok banget nih biar gak gampang sakit. Selain itu, ternyata kopi kuattt CNI juga bisa memperlancar peredaran darah lho.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan dan merasakan manfaat dari kopi Kuattt CNI. Silahkan membelinya dengan klik tombol “BELI DISINI” dapatkan manfaat Kopi Kuattt CNI senilai Rp. 55.000,- untuk 1 box dengan isi 5 sachet.



BELI DISINI

You might also like

Comments (2)

  • Nita Lana Faera 4 weeks ago Reply

    Wew, minuman lelaki ini. Moga nanti CNI bikin juga untuk ngopi cantik ya, hehe… Eh apa udah ada juga ya? 😀

  • Ani Berta 3 weeks ago Reply

    Kopi enak dan kuat 🙂

Leave a Reply