Loading...

Omen by HP, Laptop Gaming Dengan Spesifikasi Super Sadis. Berani Coba?

Omen by HP, Laptop Gaming Dengan Spesifikasi Super Sadis. Berani Coba? – Haloo teman – teman semua. Kali ini Saya ingin berbagi tentang serunya launching OMEN by HP di Jakarta pada tanggal 9 Agustus 2017. Lebih tepatnya, acara launching Omen by HP ini diadakan di Function Hall Plaza Indonesia. Kita semua pasti sudah sangat akrab dengan brand HP (Hewlett-Packard) ini dong ya. Mengingat HP merupakan perusahaan teknologi informasi terbesar di dunia.

Awalnya, Saya cukup penasaran dengan apa yang bakal ditawarkan HP melalui kehadiran laptop gaming ini. Terlebih, beberapa waktu sebelum peluncurannya. HP telah menyebarluaskan teaser yang menampilkan sosok misterius yang tak lain dan tak bukan akan menjadi brand ambassador dari Omen by HP. Teaser itupun berhasil membuat netizen semakin bertanya-tanya terkait siapa saja sosok yang hadir dalam foto misterius dengan konsep dominasi warna merah dan hitam tersebut.

Tak hanya itu, kemunculan tagar #DominateTheGame dan #OMENbyHP di media sosial juga membuat netizen semakin penasaran bagaimana perangkat laptop gaming yang diluncurkan HP ini dapat menjadi perangkat mutakhir yang mampu mendominasi dalam permainan.

Dan.. pada tanggal 9 Agustus 2017. Saya berkesempatan menyaksikan sendiri bagaimana HP berupaya untuk memberikan yang terbaik dengan menawarkan Omen by HP untuk para gamers yang ingin mendapatkan kepuasan dalam permainan.

Sebelum masuk ke rangkaian acara peluncuran Omen by HP. Saya terlebih dahulu menyantap hidangan makan siang lalu dipersilahkan untuk berpose di booth yang telah disediakan oleh pihak HP Indonesia. Unik memang, bukan sekedar foto biasa yang saya dapatkan. Melainkan foto dalam bentuk 360 derajat. Asik banget, rasanya tuh kaya membeku dalam waktu *tsaah*

Selanjutnya, Saya pun mulai memasuki area acara. Ini diaaa.. nih, yang saya tunggu-tunggu. Hehehe kemeriahan acara launching OMEN By HP ini diawali dengan sambutan dari David Tan, Presiden Direktur HP Inc. Indonesia. Beliau menyampaikan ungkapan bahagianya bisa berpatisipasi dalam perkembangan teknologi dengan menghadirkan produk Omen by HP yang dinilai mampu menyeimbangkan ekosistem gaming terbaru. Produk ini dipersembahkan khusus untuk para gamers yang menginginkan pengalaman terbaik saat bermain game dan kemudahan mendominasi permainan.

Experience Area OMEN by HP Indonesia – Source: HP Indonesia

Main Game di Experience Area HP Indonesia – Source: HP Indonesia

Tak hanya David Tan selaku Presiden Direktur HP Inc. Indonesia saja yang berkesempatan hadir untuk memeriahkan acara peluncuran Omen by HP. Hendry Widjaja selaku COO HP Indonesia, Edo Jonathan Chandra selaku Gaming Market Development Manager, HP Indonesia dan Harry K. Nugraha selaku Country Manager Intel Indonesia juga turut memberikan sambutan terbaik untuk peluncuran Omen by HP.

Baca: Nostalgia 10 Tahun Terakhir Bersama Perkembangan Teknologi

Dalam kesempatan tersebut, Edo Jonathan Chandra selaku Gaming Market Development Manager, HP Indonesia juga mengungkapkan bahwa rangkaian ekosistem OMEN by HP terbaru secara keseluruhan terdiri dari Compact Desktop, Accelerator, Desktop, Laptop, dan Accessories. Semuanya telah dirancang sedemikian rupa dengan performa dan kualitas terbaik, desain agresif, serta harga yang sesuai dengan kualitasnya.

Semua ini untuk menghadirkan pengalaman bermain yang lebih seru dan menantang. Maka, dalam peluncuran Omen by HP di Indonesia. Kami juga bekerjasama dengan tim gamer yang telah berhasil mendominasi permainan di kancah nasional yang prestasinya teah berhasil mengharumkan nama Indonesia dalam kompetisi game tingkat internasional.

Brand Ambassador Omen by HP Indonesia – Source: HP Indonesia

Ada beberapa tim gamer yang berkesempatan untuk merasakan ekosistem OMEN by HP untuk menunjang pengalaman gaming terbaik mereka. Tim gamer tersebut diantaranya Recca Esports, Mineski Talent dan Boom ID.

Ternyata brand ambassador HP Indonesia yang muncul di teaser sebelum acara launching OMEN by HP diantaranya: Donna Visca, Boom ID, Mineski Talent, Cindy Monika & Recca Esports. Uniknya, OMEN by HP juga telah bekerja sama dengan Blizzard Entertainment untuk menjadi PC resmi dari Overwatch World Cup. Cukup menarik, dimana OMEN by HP merupakan sponsor PC resmi yang telah ditunjuk Blizzard Entertainment dalam penggunaan perangkat hardware resmi untuk kejuaraan dunia Overwatch.

Rangkaian Produk yang berhasil diluncurkan dalam ekosistem OMEN by HP.

  1. OMEN by HP Laptop

Laptop OMEN by HP 15 dan OMEN by HP 17 didesain ulang di tahun 2017 guna menyasar para gamer yang berkeinginan untuk mendapatkan pengalaman terbaik dalam permainan. HP melakukan ekspansi besar-besaran dengan menambahkan port, meningkatkan kompabilitas VR yang lebih baik.

Omen by Hp Laptop Gaming 15 – Source: HP Indonesia

Omen by HP Laptop Gaming 17 – Source: HP Indonesia

Dalam hal ini OMEN 15, bersedia menawarkan kecanggihan untuk meningkatkan gameplay dan membatasi gangguan eksternal. Kemudian untuk OMEN 17, telah didukung teknologi mutakhir yang mampu memberikan kemudahan bagi para gamer untuk memainkan game kelas AAA dengan framerate yang tinggi.

  1. New OMEN by HP Desktop

Produk OMEN Desktop merupakan perangkat keras overbuilt dan over-engineered yang secara maksimal ditujukan untuk memberikan inovasi terbaik dalam permainan. Tak hanya itu, tower baru dari OMEN dinilai mampu mengakomodasi berbagai perangkat keras baru. Termasuk bagi teman – teman yang ingin melakukan upgrade.

Omen by HP Desktop – Source: HP Indonesia

Omen by HP Desktop – Source: HP Indonesia

  1. OMEN by HP Displays

Untuk menunjang seluruh permainan, OMEN by HP menawarkan dua opsi layar terbaru yakni OMEN by HP 25 dan OMEN by HP 27. OMEN by HP 25 dioptimalkan untuk game yang memiliki resolusi 1080p dengan framerate yang kompetitif. Omen by HP 27 justru dihadirkan dengan kecepatan seperti NVIDIA G-Sync.

Omen by HP Displays – Source: HP Indonesia

Omen by HP Displays – Source: HP Indonesia

  1. OMEN by HP Accelerator

Dihadirkan ekslusif untuk gamer yang senang bermain game di PC. Accelerator yang satu ini mampu mentransformasi PC dengan Thunderbolt 3. OMEN Accelerator ini mampu membuat user merasa lebih fleksibel saat beraktivitas sebagai pekerja professional di siang hari lalu bertransformasi menjadi gamer di malam hari.

Omen by HP Accelerator- Source: HP Indonesia

  1. OMEN by HP Accessories

Berbeda dengan produk yang ditawarkan di generasi sebelumnya, aksesoris OMEN mendapatkan berbagai perbaikan fitur sebagai bentuk komitmen HP pada gamer untuk mendorong ekosistem eterbaik dalam bermain game. Untuk OMEN Keyboard 1100 dan N-key Rollover untuk anti-ghosting.

Omen by HP Accessories – Source: HP Indonesia

Omen by HP Headset – Source: HP Indonesia

Omen by HP Mouse – Source: HP Indonesia

Sedangkan pada OMEN Mouse 600, HP menambahkan ketahanan hingga 50 juta klik. Dan kenyamanan pada OMEN Headset 800 juga akan memberikan sokongan performa suara yang jernih, sejernih-jernihnya. Nice!

Ingin memiliki rangkaian produk OMEN by HP?

Kini OMEN by HP sudah tersedia di berbagai e-commerce seperti JD.ID, Tokopedia, Dinomarket, Elevenia, Blibli dan Bhinneka. Sekarang ini, banyak promo yang ditawarkan untuk setiap pembelian produk OMEN by HP. Mulai dari free mouse, headset, mousepad, backpack dan sebagainya.

Bagi yang ingin mendapatkan bonus diskon 50% untuk setiap pemasangan internet package Gamers yang berlangsung selama 3 bulan dengan kecepatan up to 150Mbps. Langsung saja ordernya melalui link order.myrepublic.co.id ya!

You might also like

Comments (24)

  • RIo 3 months ago Reply

    Harganya berapaan ya? pasti muahal banget ya?

  • Oky Maulana 3 months ago Reply

    Makin kesini laptop makin canggih2 banget ya, padahal gw makenya buat ngetik sama internet doang. WKwkkwkw.

  • Oky Maulana 3 months ago Reply

    Makin kesini laptop makin canggih ya, padahal yg gw pake cuma internet sama ms word doang. wkkwkwkwk

  • Siti Mudrikah 3 months ago Reply

    Keren banget design si omen by hp ini, pemilihan warnanya bikin merinding. Aku suka perpaduan hitam dan merah, apalagi desktopny keren bgt.
    Ini khusus buat game atau bisa berfungsi sbg pc biasa mba?

  • William Giovanni 3 months ago Reply

    Jadi ternyata Omen itu merk milik HP, saya kira merk apaan. Jenis produknya juga banyak ya, tak hanya laptop gaming saja. Makin menarik dengan bonus diskon 50% untuk pemasangan layanan paket internet gamers.

  • Atanasia Rian 3 months ago Reply

    Nah kalau gini langsung mupeng. Soalnya laptop udha ketinggalan jaman banget. Mau beli tapi gak sanggup oy, tabungan belum ngumpul. Apik2 catete bisa jadi pilihan pas cari laptop

  • zefy 3 months ago Reply

    keren keren, para gamers pasti senang nih. kalau untuk aku mungkin akan modif pc nya supaya agak pink hehe

  • Widi Utami 3 months ago Reply

    Ketjeeeee.
    Ini harganya berapa, Mbak? Speknya bikin mupeng. Hahaha.
    Yang kuat buat coding dan design yang mana ya? Suami pengen ganti laptop karena laptop dg RAM 6 Gb dah nggak kuat buat ngoding dll dalam waktu bersamaan.

  • Fania surya 3 months ago Reply

    Mantap ya Omen ini. Makin banyak produk-produk baru nih yang canggih dan keren.

  • Jiah 3 months ago Reply

    Woh lengkap banget alat yg dihadirkan buat main game, sampai mouse jg ada. Desain dg warna merah hitam, metal ngerok banget deh. Harganya pasti lumayan tuh

  • Nova Violita 3 months ago Reply

    Duh..teknologi makin keren aja, laptop udh canggih tapi masih Megangin notebook bulukan.

    Tapi manfaatnya baca ginian ya gak jadi gaptek2 banget walau blm punya, minimal tau lah..

  • retno 3 months ago Reply

    tampilannya bener-bener ciamik. dan yang pasti harganya mihil…tapi banyak juga ya yang beli wkwkwkwk

  • Dikki Cantona Putra 3 months ago Reply

    Omen hp ini produk gaminh bagus buat ngegames nih apalagi laptopnya desain yg stylish dan anak muda banget cocok dimiliki oleh kaum gamers

  • April Hamsa 3 months ago Reply

    Mbak Widya ternyata ke sana juga to? Aku cuma ketemu mbk Amanda waktu itu hehe
    Utk ukuran leptop gaming OMEN ini sbnrnya harganya msh lumayan lha, apalagi buat yg mainnya classic selow2 aja gtu. Apalagi kalau beli pas PO kyk skrng bonusnya banyak ya 😀

  • Pu 3 months ago Reply

    Buat Gamer kalau alatnya gak bagus malah boros. Keyboard baru ditekan udah penyet

    Omen HP cucok deh

  • lendyagasshi 3 months ago Reply

    Design body nya Omen by HP ini mengingatkanku sama film Transformer.
    Hiihhii…apalagi dominasi warna merah dan hitam.
    Kesannya manly banget.

    Tapi memang rata-rata para gamers laki yaa…perempuan jarang diekpos.

  • Hilman Mulya Nugraha 3 months ago Reply

    OMEN ini bener-bener bisa jadi saingan merek sebelah di ranah yang sama, perang bintang nih antar merek laptop, dan OMEN bisa jadi alternatif buat para gamer

  • Sally Fauzi 3 months ago Reply

    Warna kece yaaa…hitam merah. Buat Dikki cocok ya #eh

  • erinajulia 3 months ago Reply

    Kesan pertama pas lihat bentuknya, gagah ya laptopnya.
    Gamers pasti suka. Apalagi mousenya juga kece.

    Cuma pasti harganya bikin jebol kantong

    🙁

  • Mildaini 3 months ago Reply

    Baca postingan ini emang benar, sadis men

  • Tomi Purba 3 months ago Reply

    Ini kemarin sempat saya lihat juga mba di internet.. speknya emang joss banget… tapi harganya juga tak kalah joss hehehe… cocok bangetlah untuk gamers sejati mba

  • ira duniabiza 3 months ago Reply

    wohoo aksesorinya lengkap banget ya mba.. jadi bikin betah banget nih buat pecinta game. dulu saya suka gaming pas masih mahasiswa… barngkali kalau kenal omen ini bakal ga pulang2 dari warnet… hihiiii..

    bisa jadi rekomendasi para gamer ya… acaranya juga seru abis deh keliatannya

  • Lia Djabir 3 months ago Reply

    Yaa ampuuun… Itu laptop keren n canggih bgt sihh. Harganya yg gak canggih

  • adetruna 3 months ago Reply

    Wid, rame bener jualannya haha – eh kenapa yang acara HP di Bandung, kamu gak ada? Takkalah seru lho – apalagi pak Melton menjelaskannya cukup gamblang 😀

Leave a Reply