Beauty, Review

Perawatan Kulit Kering Dengan Microdermabrasi dan Iontophoresis di DF Clinic Bandung

Perawatan Kulit Kering Dengan Microdermabrasi dan Iontophoresis di DF Clinic, Klinik Kecantikan di Bandung – Selama bertahun-tahun lamanya, Saya ga pernah bisa deal sama kulit wajah sendiri. Kenapa? Karena kulit Saya yang kering ini membuat Saya tidak percaya diri. Orang dengan kulit kering biasanya mengalami kondisi kulit yang kusam. Dan iya banget, Saya mengalaminya. Kalau berfoto sama kakak sendiri rasanya minder dan ingin mundur pelan-pelan soalnya muka dia glowing banget hahaha

Dan ternyata ga Cuma itu hal yang bikin Saya minder. Kondisi kulit kering ini juga menimbulkan bercak putih yang terlihat seperti panu. AARRGGHH… rasanya bete banget. Masa iya, tiap kali foto harus ngandelin effect wkwkwk

Saya beneran ingin terbebas dari mimpi buruk Saya. Tapi Saya beneran gak tau gimana caranya. Rasanya udah coba dan gonta-ganti produk kecantikan berulang kali. Tapi memang dasarnya belum bisa sesuai sama kondisi kulit Saya yang begini adanya. Kalau kaya gini, Saya jadi mikir sepertinya memang butuh perawatan dari dalam.

Akhirnya, Saya cobain aja melakukan perawatan di DF Clinic yang merupakan salah satu klinik kecantikan di Bandung. Saya berharap dapat solusi terbaik karena akan melakukan konsultasi langsung dengan ahlinya.

Dan yang terjadi, Saya seneng banget bisa konsultasi langsung dengan ahlinya. Memang DF Clinic ini singkatan dari Doctor First Clinic sehingga para pasien yang hendak melakukan perawatan diutamakan untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu. Saat itu Saya berkonsultasi dengan Dr. David. Saya bicara tentang keluhan kulit yang selama ini datang mengganggu kehidupan Saya.

Keluhan kulit Saya:

Kulit kering

Pori-pori agak membesar

Warna kulit tidak merata

Kemudian Dr. David memberikan rekomendasi bagi Saya agar melakukan perawatan Ionthophoresis. Saya pun langsung mengiyakan, selanjutnya Saya langsung dipersilahkan untuk memasuki ruangan yang letaknya berada di sebelah gedung DF. Gedungnya berdekatan dan menaiki anak tangga 1 lantai.

Saya disambut hangat dengan seorang teteh therapist yang cantik nan jelita. Beliau ramah sekali. Bahkan selama perawatan juga sesekali Saya mengobrol dengannya hehehe

Tahap pertama:

  1. Microdermabrasi

Saya menjalani proses Microdermabrasi dulu sebelum menjalani proses perawatan ionthophrosesis. Gunanya apa? Proses perawatan Microdermabrasi berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati pada kulit, mengecilkan pori-pori di wajah dan menjadikan kulit halus.

https://www.instagram.com/p/BIl5dEtD0GV/?taken-by=df_clinic

Karena proses ini memakan waktu hingga 30 menit, maka Saya jadi sekalian rebahan juga selama 30 menit. Saking nyamannya kulit wajah di elus-elus, Saya sempet mau ketiduran wkwkkwk

Tahap Kedua:

  1. Ionthophoresis

Setelah 30 menit berlalu, tiba saatnya bagi Saya untuk melakukan perawatan Ionthophoresis. Dalam proses ini ada dua tahapan yang saya lalui. Tahapan ini melibatkan sensasi hangat dan dingin pada kulit wajah Saya.

Langkah pertama, teteh therapist nya menempelkan kulit Saya pada suatu alat yang telah dibubuhi serum terlebih dahulu. Pertamanya, serum panas dulu. Tapi tenang aja, tidak sepanas yang dibayangkan. Panas yang masih bisa ditahan oleh permukaan kulit wajah.

Kulit wajah mendapatkan pijatan yang lembut ditambah serum panasnya. Nikmat yang tak tergantikan hahaha ini bagian yang bikin Saya jauh lebih ngerasa nyaman dan bahkan asli sempet tidur selama beberapa menit wkwk

Usai serum panas dipijatkan ke permukaan kulit wajah Saya. Kini giliran proses serum dinginnya. Bagian ini bikin Saya ngerasa lebih segeran. Hehehe soalnya kerasa ada yang dingin muter-muter di permukaan wajah. Β Tapi tenang aja, dinginnya terkendali. Gak kayak es batu yang keras dan bahkan dinginnya bisa bikin sakit. Ini dinginnya nyegerin banget.

Saya sempet nanya juga sama teteh therapistnya. Apa fungsi yang sebenarnya dari proses ionthophoresis ini? Ternyata ionthophoresis ini sangat membantu untuk mencerahkan kulit wajah. Waw.. ternyata Dr. David memang bener. Ini dia perawatan kulit yang Saya butuhkan hehehe

Tahap ketiga:

Meskipun Saya tulis sebagai tahap ketiga dari langkah perawatan Saya. Sebenarnya ini langkah terakhir untuk perawatan wajah Saya. Tahap ketiga yang harus Saya lalui adalah tahap masker wajah.

Disini Saya menggunakan masker yang sangat smooth banget saat nempel di wajah Saya. Selanjutnya, Saya keluar dari ruangan tersebut untuk menuju lobby. Nah, pas di lobby ini Saya diberi resep untuk perawatan kulit Saya di rumah.

Lalu Saya menyerahkan resep tersebut ke bagian apoteker. Sesuai resep yang tertera, Saya pun mendapatkan resep berupa:

  1. Nutri cream
  2. Nutri derma
  3. Facial wash aloe

Alhamdulillah serangkaian perawatan yang Saya lakukan di klinik kecantikan di Bandung yakni DF Clinic memberikan perasaan nyaman dan menyenangkan untuk Saya. Mulai dari tempatnya yang nyaman banget. Gaya arsitekturnya itu semacam etnik modern gitu.

Lalu disambut dengan teteh receptionist di lobby yang ramah. Selanjutnya konsultasi dengan Dr. David yang ramah dan memberikan penjelasan dengan baik. Lalu mendapatkan perawatan di ruangan yang nyaman lengkap dengan teteh therapistnya yang ramah juga. Kalau bagi Saya pribadi, DF Clinic ini menawarkan keramahan dan kenyamanannya yang luar biasa.

Sebenarnya banyak sekali jenis perawatan yang ada di DF Clinic, klinik kecantikan di Bandung. Perawatannya lengkap banget. Mulai dari ujung kaki sampe ujung kepala. Dan perawatan yang ada di DF Clinic juga tak terbatas usia. Mulai dari bayi hingga dewasa bisa merasakan manfaat perawatan terbaik di DF Clinic. Seperti perawatan Anti Aging, Aesthetic, Baby Spa, Hair Expert, Dental dan Rehabilitas Medic. Informasi lebih lengkap bisa kunjungi website DF Clinic

Baca:Β Kenapa Saya Menginginkan DF Clinic Sebagai Solusi Permasalahan Kecantikan Saya

Uniknya lagi, ruang tempat perawatan di DF Clinic juga cukup tertutup. Jadi sangat memungkinkan bagi teteh-teteh muslimah yang ingin melakukan perawatan kecantikan tanpa perlu merasa khawatir dilihat oleh yang bukan mahramnya. Apalagi therapist nya juga seorang perempuan. Jadi pokoknya top bangetlah. Di DF Clinic ini setiap orang bisa mendapatkan perawatan kecantikan terbaik tanpa terkecuali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.