6 Tips Mix and Match Pakaian ala Hijabers Kekinian di Mataharimall.com – Halo ladies. Pastinya kita pengen banget dong tampil maksimal di berbagai kondisi dan situasi. Namun, dalam berbagai kesempatan kita seolah ga punya cukup waktu untuk bisa melakukan mix and match pada penampilan. Padahal mix and match dalam berpakaian adalah hal yang penting ga boleh dilupakan, lho.

Alih-alih ingin menjadi pusat perhatian, yang ada malah saltum alias salah kostum. Sekarang, kita ga perlu khawatir, galau, gamang maupun gelisah lagi saat ingin melakukan mix and match dalam berpakaian. Karena apa? Karena kita bisa melakukannya di satu tempat saja yakni di Mataharimall.com.

Mataharimall.com adalah tempat belanja online dengan harga terjangkau untuk setiap aneka produk yang dibutuhkan. Saking lengkapnya, para ladies yang berhijab khususnya tak perlu lagi khawatir karena semua produk fashion kekinian untuk para hijabers juga tersedia disana.

Biar semakin mantap dalam berpenampilan, ada tips mix and match pakaian hijabers yang bisa kamu andalkan agar kamu tetap tampil kekinian dalam berbagai kesempatan. Apa saja tips dan triknya? Berikut ini:

  • Gunakan scarf untuk memaksimalkan penampilan
Scarf

Scarf tentu bisa mengubah penampilan kamu jadi lebih dinamis. Terlebih kamu tidak akan menampakkan kesan monoton lewat balutan scarf yang kamu lilitkan di lehermu. Jangan sungkan untuk bereksplorasi dengan scarf. Saat ini banyak sekali scarf dengan aneka motif yang bisa kamu dapatkan di mataharimall.com

  • Kombinasikan long cardigan dan celana jeans
Kombinasi Long Cardigan dan Celana Jeans

Kamu tetap bisa menampilkan kesan elegan nan casual berkat celana jeans dan long cardigan yang kamu kenakan. Khususnya bila kamu memiliki postur tubuh yang tinggi, mengkombinasikan long cardigan dan celana jeans tentu akan menjadi ide terbaik.

  • Manfaatkan kaos pendek sebagai inner

Bagi teman – teman yang sebelumnya belum mengenakan hijab lalu kemudian sekarang telah memutuskan untuk berhijab. Kamu tentu selalu bisa mengenakan kembali kaos pendek yang kamu miliki dengan cara menjadikannya sebagai inner yang dipadupadankan dengan long outer. Jangan biarkan koleksi kaos pendekmu menjadi usang tak terpakai.

  • Celana jogger
Celana Jogger

Ingin mendapatkan kesan paripurna nan kekinian? Mulai sekarang kamu bisa coba gunakan celana jogger dalam setiap kesempatan. Tak hanya digunakan untuk outfit olahraga saja, kamupun bisa menggunakannya sehari-hari. Agar lebih menarik, gunakan sepatu kets maupun slip on saat mengenakan celana jogger.

  • Otak-atik penampilan dengan tunic
Tunic

Bagi kamu yang ingin benar – benar simple saat berpenampilan, tunic tentu akan selalu bisa untuk diandalkan. Silahkan padu padankan tunic kesayangan kamu dengan stretchy pants atau celana jeans pensil. Dengan begitu, kamu akan tetap nyaman saat berpenampilan dan pastinya tetap bebas bergerak sepanjang hari.

  • Celana bermotif
Celana Motif Floral

Ingin mendapatkan kesan yang berbeda dari biasanya? Kamu bisa gunakan celana bermotif untuk mendapatkan kesan energic saat berpenampilan. Dijamin, celana bermotif akan bikin penampilan kamu jadi terlihat makin beda. Saat ini banyak sekali celana bermotif yang bisa kamu pilih. Mulai dari motif abstrak, garis hingga batik.

Uniknya, celana bermotif ini dapat digunakan dalam berbagai kesempatan. Dalam acara formal maupun non-formal, kamu tetap bisa selalu mengandalkannya. Hanya saja, kamu perlu jeli dalam pemilihan bahan celana tersebut.

Baca: Tambahkan Koleksi Pakaian Hijab Model Menarik dalam Lemari Anda

Wah, ternyata sekarang kita bisa tampil kekinian dengan cara yang instan dan menyenangkan. Demikian tips dan trik mix and match pakaian ala hijabers kekinian di mataharimall.com. Semua fashion item yang disebutkan tadi bisa kamu dapatkan di mataharimall.com ya. Langsung aja meluncur ke webnya langsung ya ladies.