Loading...

Seru, Satu Kata Untuk Menggambarkan Acara Go Foodies Meet Up Bandung

September ceria .. September ceria ..

September ceria .. September ceria ..

Milik kita bersama

Ada yang ngeh atau bahkan tau sama lagu yang satu ini? Ayooo.. ngaku. Tuh kan, udah mulai senyum-senyum sendiri. Iya, betul banget kalau itu adalah lagunya Vina Panduwinata yang judulnya September Ceria. Dirilis pertama kali dalam album Citra Pesona tahun 1983.

Kok Saya tau? Hehehe iya soalnya memang lagu ini hits banget. Sampe – sampe anak generasi 90’an kaya saya aja tau hihi. Tapi bukan itu yang mau dibahas gengs. Sekarang mah kita bahas apa yang menjadi tujuan sesungguhnya hehe.

Saya mau nyeritain kalo di bulan September ini seriusan ada yang bikin Saya ceria. Si doi? Yaaaa, itu salah satunya. Wkwkw tapi selain itu juga ada lagi. Yaitu event Go foodies Meet Up Bandung yang diselenggarakan di Hotel Grandia Bandung pada tanggal 17 September 2017.

Pada hari itu, Saya berkesempatan untuk bertemu dengan para food blogger dan temen – temen foodies. Dikarenakan lokasi acara go-foodies meet up berlokasi di lantai 3 Hotel Grandia. Maka, pemandangan jembatan pasupati sangat jelas terlihat dari hotel ini. Apalagi kalau ke Hotel Grandia pada malam hari, pasti pemandangan jembatan pasupati akan lebih indah lagi karena lampu warna-warni yang menyala di jembatan pasupati.

Tapi karena saat itu acaranya berlangsung siang hari. Jadinya, tidak ada lampu warna warni jembatan pasupati yang menghiasi. Namun secara keseluruhan Saya cukup puas dengan moment langit biru kala itu.

Acara Go-foodies dibuka oleh seorang MC Cantik. Asyik sekali pembawaan beliau hehehe tak lama kemudian dilanjutkan dengan mendengarkan pemaparan kang Rahadika Widya Nugraha dari GO-JEK terkait motif dibalik terselenggaranya acara Go Foodies Meet Up Bandung. Selain itu kang Rahadika juga mengatakan bahwa Bandung adalah kota kedua yang berhasil dikunjungi Go-Food. Sebelumnya, kota Jakarta menjadi kota pertama yang berkesempatan untuk menikmati kemudahan Go-Food.

Hadirnya Go-Food tentu memberikan kesempatan bagi para pebisnis di bidang kuliner untuk dapat meningkatkan penjualan di tengah hiruk pikuk ketatnya persaingan bisnis kuliner khususnya. Bagi teman – teman yang memiliki bisnis kuliner dan berkeinginan untuk bermitra dengan Go-Food. Kesempatan tentu terbuka lebar untuk teman – teman sekalian.

Usai mendengarkan pemaparan dari kang Rahadika Widya Nugraha. Selanjutnya sambutan serta pemaparan dari Pak Jimmy selaku Marketing Communication di Hotel Grandia, Bandung. Jujur, ini pengalaman pertama Saya menginjakkan kaki di hotel bintang empat ini.

Dari segi interior, Saya sangat suka karena menimbulkan kesan yang simple but still classy. Yang bikin terkagum-kagum saat naik ke Lantai 3 Rooftop nya. Disini bakalan jelas banget pemandangan jembatan Pasupati yang merupakan icon kota Bandung.

Bahkan kata Pak Jimmy selaku Marcomm di Hotel Grandia bahwa Sunrise akan terlihat sangat cantik bila dilihat dari Rooftop Hotel Grandia. Wah kayaknya bakalan romantis banget nih kalo dilamar sambil liat sunrise *gumam saya dalam hati* wkwkwk

Yang tak kalah penting, ternyata hotel ini juga pernah dipilih pak presiden Joko Widodo untuk makan siang lho. Waktu itu beliau katanya pesan nasi timbel komplit dan bebek. Hihihi senang sekali rasanya berada di hotel yang pernah dikunjungi pak presiden hihi disamping itu, fasilitas yang ditawarkan hotel grandia memang menarik perhatian Saya. Fasilitasnya mumpuni dan bikin Saya jadi ingin staycation di Hotel Grandia hehe

Sumber: Go-Jek

Uniknya lagi, di acara Go-Foodies Meet Up Bandung kali ini. Saya juga diajarin menghias pastry lho hihihi sesuatu yang belum pernah Saya pelajari sebelumnya. Pada sesi ini, Saya berkompetisi dengan yang lain. Ada yang bikin hiasan pastry nya ngakak banget karena saking uniknya. Setelah melalui penjurian, akhirnya terpilihlah 2 orang pemenang. Seru banget acara Go Foodies Meet up Bandung kali ini. Semoga diadakan lagi di kesempatan berikutnya.

Belajar menghias pastry 😀

Pemenang menghias pastry di acara Go-Foodies Meet up Bandung 😀

You might also like

No Comments

    Leave a Reply