Loading...

Ternyata Alien Itu Menarik Lho

Ternyata Alien Itu Menarik Lho – Sebagai penyuka film bergenre sci-fi, saya selalu tertarik dengan sosok alien. Mengapa? Karena alien itu makhluk unik yang dapat menjadi apa saja. Unik, buat saya. Mungkin seram, ya, buat orang lain.

 Pada suatu hari saya iseng mempelajari berbagai bentuk alien yang ada di film-film terkenal milik Hollywood. Saya pun menemukan  beberapa bentuk unik dan – lagi-lagi buat saya – menarik. Ada kah yang seperti saya?

Alien

Alien pertama adalah Xenomorph dari film Alien. Biasanya kalau kita lihat alien yang ada di kartun, bentuknya pendek seperti tuyul dengan mata besar. Tapi setelah saya menonton alien dan melihat Xenomorph, wow! Menurut versi Alien vs Predator, Xenomorph ini adalah binatang buas ciptaan bangsa Yautja. Nah sementara, Xenomorph ini sendiri adalah mahkluk luar angkasa yang cerdas seperti hewan liar di bumi yang lincah juga mematikan. Hmmm…

War of the Worlds

Film yang dirilis tahun 2005 ini ceritanya tentang penyerbuan alien dengan menggunakan robot berbentuk tripod. Tripod ini hidup karena ada halilintar yang menyambar. Tripod alien ini mempunyai teknologi yang canggih dan sulit ditembus oleh manusia. Jadi dalam dua hari saja, tripod berhasil menguasai dunia. Keren sekaligus seram juga ya kalau jadi nyata.

Baca: Sintia Pickels, Boneka Barbie yang Terinspirasi dari Film The Rugrats

Men in Black

Full of aliens in one movie! Di sini saya menemukan beragam alien dengan bentuk yang aneh, seperti hewan atau monster, lah kira-kira. Alien di MIB ini digambarkan tidak ingin menginvasi bumi seperti film alien kebanyakan, tetapi justru mau hidup bersama manusia dengan cara menyamar. Walaupun saya suka alien, saya juga takut, sih, kalau ternyata teman dekat saya adalah alien. Hehehe.

Mau menonton alien juga seperti saya? Tonton saja di TV LED yang bagus. Saya nontonnya juga di TV LED 32 inch dan kualitas gambarnya keren!  Buat Anda yang belum punya, sekarang harga TV LED 32 inch cukup bersaing, lho. Masa, sih? Supaya lebih yakin,Anda dapat melihatnya di katalog harga TV LED 32 inch ini.

You might also like

No Comments

    Leave a Reply