Begini Me-time ala Widya Herma, Kalau Kamu Gimana? – Yang namanya menjalani kehidupan memang tidak terlepas dengan rasa jenuh maupun bosan. Biasanya rasa jenuh itu terjadi karena kita terus menerus melakukan hal yang sama setiap hari. Jadi istilahnya tuh semacam mengulang – ngulang hari kemarin.

Kalau udah terlalu lama berada di aktivitas yang sama. Pasti kamu bakalan ngerasain rasa jenuh maupun bosan. Makanya, kamu butuh banget sama yang namanya me-time. Apa sih me-time? Penting gitu? Menurutku penting banget karena me-time itu memberikan kesempatan pada diri sendiri untuk melakukan hal – hal yang disukai.

Berikut me-time ala Widya Herma biar terlepas dari rasa jenuh dan bosan.

  1. Ngeblog

Dari kecil emang seneng banget nulis diary. Akan tetapi, buku diary Saya hilang seiring dengan pindahan rumah. Akhirnya Saya mencoba pindah platform ke blog. Alhamdulillah nyaman ngeblog sampe sekarang. Dulu mulai ngeblog tahun 2011, pas jaman masih duduk di bangku SMA. Sekarang kalau lagi jenuh langsung ngeblog aja deh. Hehehe

  1. Youtube-an

Seneng banget nonton video-video lucu di youtube. Biasanya sih lebih sering nonton video clip music dari penyanyi-penyanyi favorit. Tapi meski me-time dengan cara youtube-an terbilang menyenangkan. Rupanya aktivitas ini cukup ngabisin kuota hehehe jadi kalaupun youtube-an ga seharian. Cukup beberapa video terpilih yang mau ditonton aja.

  1. Melihat aquarium

Sebenernya hewan peliharaan Saya itu kucing tapi karena belum berniat melihara kucing lagi. Jadinya, Saya memutuskan untuk memelihara ikan. Terlebih untuk saat ini yang masih berstatus sebagai anak kosan. Melihara ikan terbukti jauh lebih praktis kalaupun ditinggal seharian untuk aktivitas diluar pun ga masalah hehe

  1. Baca berita lifestyle

Nyatanya sekarang emang udah nggak kayak dulu lagi. Dulu, waktu masih tinggal sama tante. Itu tante Saya kan langganan tabloid gitu. Jadi saya pun suka ikut baca hehehe tapi kalau sekarang Saya cukup buka smartphone Saya buat cari Berita Lifestyle deh. Hehehe lebih praktis.

Dan situs berita lifestyle yang suka Saya kunjungi itu namanya www.lazone.id. Disana semua beritanya komplit banget. Mulai dari rekomendasi tempat hang out yang top, gadget, musik, olahraga, movie, otomotif dan masih banyak lagi.

Baca: 3 Kelabilan Selama Menjadi Blogger

Nah itu dia Me-time Ala Widya Herma. Kalau me-time ala kamu gimana? Jangan Lupa untuk me-time ya biar ga jenuh dan bosan. Semoga tulisan ini menginspirasi 🙂