Menghadiri Press Conference Suzuki New SX4 S-Cross di Bandung – Adalah sebuah hari yang indah saat Saya berkesempatan untuk menghadiri press conference suzuki new SX4 S-Cross di Trans Studio Mall Bandung. Sedari dulu, memang brand suzuki ini sudah melekat di hati masyarakat. Terlihat dari banyaknya pengendara mobil maupun motor suzuki yang ada di jalanan saat ini.

Sejalan dengan hal itu, Suzuki berupaya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi masyarakat Indonesia dengan menghadirkan produk baru bernama Suzuki New SX4 S-Cross. Sangat menyenangkan karena produk terbaru dari Suzuki yang satu ini menghadirkan kesan premium, tangguh dan prima.

 

 

Hal menarik dari Suzuki New SX4 S-Cross terlihat dari body nya yang lebih lapang dengan dimensi lebar 1.785mm dan tinggi 1.595 mm. Merapat ke sisi interiornya, mobil ini dilengkapi dengan leather seat yang sangat nyaman. Membuat setiap pengendara menjadi nyaman dan betah berlama-lama saat berkendara.

 

 

Kemudian mobil yang satu ini juga menciptakan kesan modern dengan adanya audio garnish dan door garnish. Rasanya memang tidak salah bila mobil ini layak dinobatkan sebagai premium crossover terbaik di Indonesia.

Dengan mesin berkapasitas 1.491cc VVT DOHC, mobil ini dinilai mampu menghasilkan kecepatan yang mumpuni dan mampu menghemat bahan bakar dengan sangat baik. Bagi teman – teman yang ingin mendapatkan nuansa yang baru saat berkendara, Suzuki New SX4 S-Cross memang layak dipercaya.

 

 

Baca: Beragam Aksesoris Eksterior Mobil Unik di Blibli

Tersedia dalam warna Granite Grey, ARctic White, Premium Silver dan Stargaze Blue yang baru akan tersedia Februari 2018 nanti. Segera miliki Suzuki New SX4 S-Cross dengan harga Suzuki New SX4 S-CROSS untuk OTR Bandung dan sekitarnya senilai Rp. 272.500.000 (AT) dan RP. 259.500.000 (MT)

 

 

Dan untuk (On the road Jakarta), harga yang dipersiapkan adalah 268.850.000 untuk transmisi automatic (AT) dan Rp. 256.000.000 untuk transmisi manual (MT) Nampaknya dengan hadirnya Suzuki New SX4 S-Cross kita semakin meyakini bahwa kendaraan tidak hanya sekedar sampai di tujuan. Tapi juga harus sejalan dengan kenyamanan dan perlindungan yang ada di dalam kendaraan tersebut.