Long Tail Hat by Trijeti Hat (3jt), Terinspirasi Dari Korean Style yang Kekinian – Kapan terakhir kali kamu memakai topi? Kalau saya sih, terakhir kali memakai topi pas jaman SMA. Itupun saya pake topi hanya untuk keperluan di sekolah aja.

 

topi korea g dragon

 

Lama ninggalin topi, saya pun akhirnya memutuskan untuk coba memakai topi kembali. Keinginan tersebutlah yang pada akhirnya membawa saya untuk mencoba produk Long Tail Hat by Trijeti Hat (3jt). Dan bagi Saya, selain produknya yang super kekinian banget karena berkiblat pada korean style, saya pun dibuat takjub mengetahui bahwa terdapat 3 sosok luar biasa di balik Trijeti Hat itu sendiri.

Long Tail Hat by Trijeti Hat (3jt)

 

long tail hat bandung murah

 

Ketiga sosok pemilik Trijeti Hat itu sendiri diantaranya Abdul Jabbar Fathoni, Diki Suryadi dan Putri Nurfadillalfiah. Ketiganya masih berstatus mahasiswa/i dan mendirikan Trijeti Hat sejak bulan Oktober 2017 yang kemudian mulai dijalankan pada bulan November 2017.

 

harga topi tali panjang

 

Penasaran kan, kenapa sih namanya Trijeti Hat alias 3jt ?

Ternyata 3jt itu singkatan dari 3 JURAGAN TOPI. WOW! Filosofinya juga udah oke punya. Sempet ga kepikiran juga sih sebelumnya hehehe dan makna “juragan” ini kan bisa diartikan sebagai sosok yang sukses. Jadi memang filosofi 3 jt ini udah terbukti keren banget.

 

topi tali belakang

 

Oh iya, menggunakan long tail hat ini juga menjadi pengalaman pertama yang menyenangkan bagi Saya. Uniknya, topi long tail ini juga talinya bisa dimasukkan. Sehingga kita bisa sesuaikan mode nya sesuai dengan keinginan kita. Kalau mau topinya dengan long tail, tinggal long tailnya dikeluarkan saja.

 

long tail hat bandung

 

Tapi, kalau ingin coba topi tanpa long tail juga bisa dimasukkan long tailnya. Selain kita bisa berganti-ganti gaya dengan topi ini. Topi ini juga punya beragam varian warna yang jadi idola kita bersama hehehe varian warna dari trijeti long tail hat diantaranya:

  • Hitam
  • Putih
  • Navy
  • Kuning
  • Maroon
  • Biru
  • Hijau
  • Merah
  • Pink
  • Abu Tua

Namun untuk varian warna untuk topi short tail saat ini baru tersedia warna hitam dan abu muda saja. Overall, semua topi yang ada di trijeti ini cukup memberikan inspirasi bagi kita untuk berbusana. Tau sendiri kan ya, kalau penggunaan topi juga ga hanya untuk kaum adam saja.

 

jual topi tali panjang

 

Baca: Tips Menggunakan Topi Berdasarkan Tema Pakaian Yang Dikenakan

Bahkan untuk wanita dan teteh-teteh hijabers juga bisa banget lho pake topi dari trijeti hat ini. Saya sendiri kan memang mengenakan hijab dan enjoy aja selama menggunakannya. Yang jadi catatan penting bagi saya atas kenyamanan Trijeti Hat ini adalah jahitannya yang rapi, warnanya yang beragam dan pastinya diameter topi yang nge-pas dan enakeun pisan di kepala hehehe

 

topi ala kpop
Bagian belakang long tail hat by Trijeti Hat

 

Sesuai tagline dari trijeti hat, “Choose your style by wearing a hat.” Maka buat temen-temen yang ingin selalu tampil kekinian dengan menggunakan topi. Silahkan hubungi nomor kontak pemesanannya via line @esn6803m (use @) atau via whatsapp di nomor 0857-1143-8773. Dan dapatkan topi ini hanya dengan IDR 79K saja ya, teman-teman. Jangan lupa kunjungi instagram @3jt.bdg untuk melihat koleksi foto dari Trijeti Hat lengkap dengan foto OOTD lainnya. 😀