Loading...

Endeus Banget! Menu Baru Hokben Dicocol ke Sambal Khas Indonesia

Endeus Banget! Menu Baru Hokben Dicocol ke Sambal Khas Indonesia – Entah gimana ceritanya, tapi yang namanya makan pedes itu udah jadi bagian dari keseharian. Rasanya tuh kalo makan ga pake pedes, ga lengkap banget. Mungkin karena saya juga terlahir di lingkungan sunda dan orang tua saya juga sama-sama orang sunda.

Jadi rasanya tuh terbentuk dalam kultur keluarga, kalo makan ya pake sambel biar mantap. Hehehe dan umumnya, makanan yang disajikan bersama sambel itu ya makanan khas sunda. Tapi pas denger kalo Hokben launching menu baru sekaligus sambal khas nusantara nya, saya senengnya luar biasa!

 

Makan siang di Hokben

Makan siang di Hokben

 

Lalu, apa aja sih menu baru Hokben?

  • Hoka Suka 1

Menu yang satu ini menyajikan 3 (tiga) tusuk Yakitori Grilled yaitu sate khas Jepang yang menggunakan daging ayam. Kemudian di dalam paket Hoka Suka 1 ini juga terdapat nasi, kering kentang, acar kuning, serta sambal Indonesia yang bisa dipilih.

 

Hoka Suka 1

Hoka Suka 1

 

  • Hoka Suka 2

Hampir mirip dengan paket menu Hoka Suka 1, Namun yang membedakannya terlihat dari Ebi Furainya. Paket menu Hoka Suka 2 ini terdiri dari 4 Ebi Furai dipadu dengan nasi, acar kuning, kering kentang dan sambal khas nusantara yang bisa dipilih sesuai selera.

 

Hoka Suka 2

Hoka Suka 2

 

  • Hoka Suka 3

Kalau didalam paket menu Hoka Suka 3 ini, terdapat 1 chicken katsu berukuran medium bersama dengan kering kentang, acar kuning dan sambal Indonesia yang bisa dipilih sesuai keinginan.

 

Hoka Suka 3

Hoka Suka 3

 

Varian sambal khas Indonesia yang bisa dipilih di Hokben?

Menu baru di Hokben memang disajikan dengan sambal khas Indonesia yang bisa dipilih sesuai keinginan. Sambal khas Indonesia yang ada di Hokben diantaranya sambal matah khas Bali, Sambal Ijo khas Padang dan sambal bawang khas Jawa Timur.

 

sambal nusantara di hokben

pilihan sambal nusantara di hokben

 

Kalau Saya pribadi, memang lebih suka sambal matahnya hehe karena tingkat kepedasan dan irisan cabe rawit merahnya bener-bener menggugah selera. Asa cenghar gimana gitu ya, segerrrr abis makan sambelnya jadi 100% melek.

 

Tips makan menu khas jepang dan sambal khas Indonesia di Hokben

  1. Tim Campur Aduk

Kalau kamu termasuk geng campur aduk, tips untuk menikmati menu khas jepang dan sambal khas Indonesia adalah dengan mencampuradukkan kering kentang dan sambal yang temen – temen pilih ke dalam nasi. Setelah merata, langsung deh dilahap. Endeus banget rasanya! Dijamin bakalan langsung cenghar, yang tadinya ngantuk-ngantuk langsung melek

  1. Tim Cocol Sambel

Nah, kalau  temen-temen sukanya gaya cocol sambel, pertama temen – temen bisa campur adukkan nasi dan kering kentang kalau memang temen-temen pesennya paket Hoka Suka. Lalu setelah merata, cocol makanan khas jepang kamu ke sambel deh. Nikmati bersamaan dengan nasi yang telah bercampur dengan kering kentang, dijamin ga kalah endeus nikmatnya!

 

Menu Baru Hokben

Endeus banget! Ebi Furai dicocol ke Sambal Matah

 

Hehehe, kamu tim yang mana nih? Kalau aku sukanya tim yang cocol sambel.

Baca: Mencicipi Kuliner 3 Negara di Mamak Kitchen

Gimana, penasaran kan? Bagi temen – teman yang ingin cobain menu baru hokben beserta sambal khas nusantaranya bisa langsung merapat ke Hokben ya. Karena menu baru dan sambal ini sebenarnya sudah bisa dinikmati sejak 12 Februari 2018 lho.

Dan temen – temen yang mau cobain sambel nusantara di hokben juga tidak harus selalu memesan paket menu hokasuka. Karena, sambal tersebut dijual terpisah dengan harga Rp. 5.000,-/porsi

Selamat mencoba menu baru hokben, teman-teman!

You might also like

No Comments

    Leave a Reply