Loading...

5 Pantai Tersembunyi di Bali yang Wajib Banget Jadi Destinasi Wisata Incaran Kamu

Pantai Tersembunyi di Bali Ini Wajib Banget Jadi Destinasi Wisata Incaran Kamu – Siapa bilang berlibur ke wilayah Bali bisa menghabiskan banyak anggaran? pasalnya wilayah Bali memang terkenal dengan beragam kuliner maupun hotel yang harganya mahal.

Namun ternyata, ada tempat kulineran serta hotel murah di Bali yang harganya sangat ramah di kantong traveler. Dengan mengurangi budget penginapan dan kuliner, tentunya traveler bisa menikmati destinasi wisata lebih lama. Berikut ini destinasi wisata pantai tersembunyi dengan keindahan supernya yang bisa kamu nikmati:

 

  • Pantai Suluban

 

Pantai Suluban

Photo: id[dot]balibalibeach[dot]com

 

Pantai Suluban merupakan salah satu dari pantai tersembunyi di bali yang dikenal dengan pantai Blue Point Uluwatu (wisatawan Australia) ini memang memiliki keindahan tiada tara. Selain pemandangan alamnya yang menawan, pantai yang satu ini terbilang jarang dikunjungi wisatawan sehingga keadaan pantainya sendiri cukup tenang dari pengunjung.

Lokasi pantai yang satu ini juga cukup dekat dengan berbagai hotel yang ada, salah satunya yakni hotel bernama Blue Point (inilah yang menjadi penyebab pantai Suluban sering disebut juga pantai Blue Point).

Pantai yang dikelilingi tebing terjal serta ombak yang cukup besar ini sangat cocok dikunjungi wisatawan yang menyukai kegiatan berselancar, karenanya lokasi ini biasanya dikunjungi wisatawan asing dari luar negeri. Untuk menikmati keindahan pantai yang satu ini, wisatawan tidak akan dikenakan biaya sama sekali, namun untuk parkir kendaraan pribadi tentunya ada biaya yang harus dibayarkan yakni Rp. 5000 saja.

 

  • Pantai Nyang Nyang

 

Pantai nyang nyang bali

Photo: berita123[dot]com

 

Pantai dengan pasir putih yang dikelilingi tebing tinggi ini memang terbilang seperti pantai pribadi, karena tebing yang berada di sekitaran pantai akan menjaga privasi kenyamanan pengunjung. Selain itu, suasana pantai yang masih terbilang sepi juga menjadikan pantai yang satu ini, sangat cocok digunakan untuk menenangkan diri.

Sebenarnya ada hotel murah di Bali di sekitaran pantai ini, lokasinya pun terbilang dekat dengan pantai ini. Uniknya lagi, disini terdapat Pura Uluwatu yang menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan domestik. Pantai yang berada di desa Pecatu Badung Bali ini memang tidak perlu diragukan lagi keindahannya.

Pasalnya pantai ini juga berhasil dinobatkan oleh CNN Travel Internasional sebagai salah satu pantai terbaik yang ada di dunia. Dan pantai ini merupakan satu-satunya perwakilan pantai dari Indonesia yang terdaftar dalam ajang bergengsi tersebut. Pantai yang dikenal sebagai pantai tersembunyi di Bali ini juga dikenal dengan deburan ombaknya yang mengagumkan. Maka tak heran bila pantai ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat untuk berselancar.

 

  • Pantai Bias Tugel

 

Pantai Bias Tugel

Photo: Tribunnews[dot]com

 

Pantai Bias Tugel menjadi salah satu pantai tersembunyi di Bali yang keindahannya sangat sayang untuk dilewatkan. Pantai dengan pasir putih dan air laut ini juga dikelilingi batu karang dengan ukuran yang lumayan besar.

Itu sebabnya pantai yang satu ini sangat cocok dikunjungi bagi mereka yang merindukan suasana hening dan mendapatkan privasi di pantai ini. Lokasi Pantai yang satu ini juga letaknya tidak jauh dari Pelabuhan Padang Bai, lebih tepatnya berada di Dusun Mimba desa Padang Bai Karangasem yang akses ke lokasinya sendiri cukup mudah.

 

  • Pantai Green Bowl

 

Pantai Green Bowl

Photo: anekatempatwisata[dot]com

 

Bagi kamu yang berencana untuk mengunjungi pantai Green Bowl di Bali, segera cari hotel diskon di Reservasi untuk melihat langsung keindahannya. Pantai yang berada di desa Ungasan kecamatan Kuta Selatan Badung Bali ini terbilang booming ngehits banget karena memang memiliki pesona yang tidak bisa diabaikan.

 

Pantai Green Bowl

Photo: anekatempatwisata[dot]com

 

Keindahan air laut yang jernih berwarna kehijauan dengan pasir putih dan tumpukan batu karang di sekeliling pantai membuat pesona pantai ini tak bisa diabaikan begitu saja. Dan yang lebih asyik lagi, di pantai ini terdapat beberapa gua yang bisa dijajali (biasanya gua ini digunakan sebagai tempat ritual oleh masyarakat setempat). Pantai yang satu ini terbilang sepi dari para pengunjung, selain itu lokasinya juga berada di tempat terpencil yang bahkan di pantai ini tidak terdapat penjual makanan atau apapun.

 

  • Pantai Melasti

 

Pantai Melasti Pantai Tersembunyi di Bali

Photo: akurat[dot]co

 

Pantai Tersembunyi di bali ini berlokasi di desa Unggasan kec. Kuta Selatan kab. Badung Bali ini menjadi salah satu lokasi pantai tersembunyi yang dimiliki Bali, lokasinya sendiri cukup mudah dijangkau dan juga bersebelahan dengan Pantai Bali Cliff. Alam di sekitar kawasan pantai ini masih sangat alami, didukung dengan warna air pantainya sendiri yang masih berwarna biru. Jalur menuju pantai melasti memang terbilang ekstrem, namun saat ini penataan jalan sudah semakin membaik.

Saat berkunjung ke pantai ini, kamu tidak akan menemukan fasilitas umum seperti hotel murah di Bali ataupun jejeran kuliner khas bali yang ditujukan pengunjung wisata, karena memang lokasi pantai ini masih sepi pengunjung dan jarang diketahui traveler.

Baca: Daftar Keperluan Yang Wajib Dibawa Sebelum Pergi Liburan Ke Pantai

Sebenanya masih ada banyak pantai ataupun destinasi wisata tersembunyi lainnya yang yang sayang untuk dilewatkan saat berkunjung ke Bali seperti Pantai Atuh, Pantai Karma Kandara, pantai Amed, dan lainnya. Diantara pantai tersembunyi tersebut, ada beberapa yang sudah dilengkapi dengan penginapan dan spot kuliner yang akan menggoyang lidah.

Kabar baiknya, sekarang kita tidak perlu pusing-pusing mencari penginapan di Bali, karena telah tersedia banyak hotel diskon di Reservasi untuk menginap di berbagai wilayah Bali, yang lokasinya juga cukup strategis dan berdekatan dengan berbagai destinasi Pantai Tersembunyi di Bali.

You might also like

No Comments

    Leave a Reply