Review

Berkat Jendela360, Semua Orang Punya Kesempatan Untuk Tinggal di Jakarta

Berkat Jendela360, Semua Orang Punya Kesempatan Untuk Sewa Apartemen Di Jakarta – Yang selalu bikin inget sama Jakarta itu adalah gedung pencakar langitnya. Banyak banget dan bahkan berjajar-jajar satu sama lain. Ga heran sih kenapa banyak orang yang mau survive di Jakarta. Soalnya kan, kota ini menjadi roda penggerak ekonomi di Indonesia. Perputaran uang banyaknya emang di Jakarta karena memang semuanya berpusat di Jakarta.

Jakarta memang menawarkan banyak peluang yang menjanjikan. Saat ini Saya memang tidak tinggal di Jakarta, tapi nyatanya selalu ada saja yang mengharuskan saya pergi ke Jakarta. Seperti kalau lagi ada agenda meeting, meet-up sama client, ngomongin project dsb.

Bayangin aja deh kalo gitu terus-terusan, bolak balik Bandung – Jakarta. Yang ada kantong jadi makin seret, karena pastinya bakalan boros banget. Mulai dari boros waktu, ongkos dan tenaga. Makanya, saya jadi kepikiran pengen banget deh sewa apartemen di Jakarta.

Biar kalau ada apa-apa, bisa langsung melipir ke apartemen, biasanya kan kalo meeting itu ga cuma ke satu lokasi. Dan yaaa, kalau di dug-dag juga cape hehehe seenggaknya mencoba untuk menikmati suasana di Jakarta.

Inginnya bisa sewa apartemen di lokasi yang strategis. Jadinya gampang buat kemana-mana dan yang pasti ga ribet juga hehehe mengingat saya kan kalau di Jakarta ga ada kendaraan, lain halnya kalau di Bandung yang memang ada kendaraan karena saya murni domisili di Bandung.

Terus pertimbangan lain saya, kenapa ingin sewa apartemen di Jakarta adalah karena saya jadi ga perlu bayar hotel berulang-ulang, check-in dan check out terus-terusan. Kalau diakumulasi nih ya, biaya menginap di hotel itu akan lebih mahal ketimbang kita sewa apartemen di Jakarta.

Karena kan, kalau sewa apartemen di Jakarta bisa per bulan gitu, jadi jatuhnya juga hemat bangetlah. Akhirnya, saya pun googling tentang informasi sewa apartemen di Jakarta, memang ya banyak banget yang menyediakan penyewaan apartemen.

Bikin bingung dan yang pasti ga mau salah pilih ataupun menyesal di kemudian hari. Biasanya informasi yang disajikan ya itu-itu aja, dalam bentuk foto demi foto. Alhasil, saya beneran ga bisa ngeliat apartemen itu secara keseluruhan dari berbagai sudut pandang.

Kenapa ga langsung survey aja ke lokasi?

Iya betul, memang kenyamanan itu jelas yang utama. Saya juga maunya gitu, langsung survey ke lokasi. Tapi yang namanya jarak Bandung – Jakarta itu jauh bangetlah. ga kaya jarak rumah saya ke warung. Cuma kalau ada pintu doraemon sih ga masalah ya wkwkk

Intinya, kita pastinya pengen kenyamanan tanpa harus membuang-buang anggaran hehehe. Melelahkan juga kan kalau harus bolak balik jakarta Cuma untuk liat-liat apartemen, terus pas di lokasi ternyata malah ga sreg. Sama aja kaya ga ada hasilnya dong. Namun, Saya bersyukur semenjak ketemu sama yang namanya Jendela360.

Apa itu Jendela360?

Jendela360 adalah startup property kekinian yang menyuguhkan informasi dan kemudahan untuk menyewa dan membeli apartemen. Secara garis besar, memang apa yang ditawarkan Jendela360 terlihat hanya sekedar menawarkan informasi.

 

Sewa Apartemen di Jakarta
Halaman utama web Jendela360

 

Tapi kalau temen-temen tahu lebih detailnya, pasti temen-temen bakalan terkagum-kagum deh sama Jendela360. Karena berikut ini keunggulan Jendela360 yang penting banget untuk kamu ketahui:

  1. Menghadirkan 360 virtual tour

Foto-foto yang representatif aja ga cukup, karena foto-foto yang jelas aja masih suka bikin kita bingung dan menimbang-nimbang kalau mau sewa apartemen. Apalagi kalo foto yang butek alias burem, itu mah udah ga pake mikir langsung keluar dari list.

Nah hebatnya, Jendela360 ini menawarkan Β 360 virtual tour. Keren gila ini mah, kita jadi berasa lagi room tour beneran disana. Kita jadi bisa melihat apartemen secara mendetail dari berbagai sudut pandang.

  1. Informasi super lengkap

Malesin banget kalau pas lagi nyari informasi sewa apartemen di Jakarta, eh informasinya malah setengah-setengah. Alhasil, jadi harus nanya-nanya dulu dan kalau menurut Saya itu wasting time juga sih.

Tapi untungnya, di Jendela360 itu semua informasinya beneran dipaparkan sejelas-jelasnya, tanpa ada yang ditutup-tutupi. So, ga perlu tanya-tanya lagi deh tentang kelengkapan di apartemen tersebut.

  1. Bisa booking via online

Emangnya masih jaman, kalau segala sesuatunya masih harus pake cara kovensional? Beruntungnya, di Jendela360 itu kita bisa booking apartemen favorit kita secara online. Praktisnya kelewatan bener wkwkkwk

  1. Ditemenin pas survey unit apartemen

Buat kamu yang jomblo atau bingung ga ada yang nemenin pas survey ke lokasi. Sekarang kalian udah bisa keep calm dan nyantai-nyantai cihuy karena tim Jendela360 dengan senang hati akan menemani temen-temen saat hendak melihat unit favorit. Dan itu semua tanpa dikenakan biaya lho.

  1. Bisa bayar per bulan

Biasanya kalau kita sewa apartemen, misalnya sewa 1 tahun gitu ya. Kita diharuskan untuk membayarkan keseluruhannya sekaligus di muka. Itu kan pastinya ngeberatin banget. Nah, kalo di Jendela360 itu bisa bayar pake kartu kredit dengan cicilan 0%. Jadi jatuhnya bisa dibayar per bulan gitu. Memudahkan banget ya.

Nah, itu dia 5 keunggulan dari Jendela360, sangat membantu sekali ya. Dan kalau merunut ke belakang, latar belakang berdirinya Jendela360 itu berawal dari pengalaman Ade Indra selaku Co-founder Jendela360 yang mendapatkan pengalaman tidak menyenangkan saat hendak menyewa apartemen.

Yang bikin kecewa saat itu, beliau bertemu dengan agen properti yang tidak professional. Dan kondisi apartemennya yang sesungguhnya, tidak sesuai dengan apa yang diiklankan.

Lalu latar belakang kedua, yang menjadi alasan kenapa jendela360 berdiri adalah saat Co-founder Jendela360 lainnya yaitu Daniel Rannu mengalami kesulitan ketika hendak menitipkan unit apartemennya di tempat yang terpercaya.

Baca: Tips Mudah Memperluas Ukuran Apartemen Dengan Cara Yang Sederhana

Singkat cerita, keduanya bertemu dan dengan perantara seorang teman, keduanya pun bertemu dengan Kiki Guzali yang memang saat itu berprofesi sebagai agen property. Ketiganya pun bertemu dan ternyata memiliki kesamaan visi-misi. Akhirnya didirikanlah Jendela360 pada bulan Oktober 2016 silam.

Terkadang pertemuan tak terduga antara 3 orang dengan visi misi yang sama, akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa. Dan saat ini, Jendela360 sudah begitu banyak membantu para konsumen yang sedang mencari apartemen di Jakarta dan Tangerang. Kedepannya tentu ada rencana untuk merambah ke kota-kota besar lainnya.

Kita do’akan saja yang terbaik untuk Jendela360 semoga semakin banyak lagi dan lagi.. yang terbantu untuk bisa mendapatkan apartemen yang nyaman dan sesuai dengan apa yang diidam-idamkan. Jadi, kalau kalian mau sewa apartemen, kalian sudah tahu harus kemana dong ya πŸ˜€

1 Comment

  1. Apalagi sekarang kelihatannya makin banyak yang lebih suka tinggal di apartment. Bisa membantu banget Jendela360, nih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.