Loading...

Bakso Astagfirullah Aladzim: Gedenya Bikin Pengin Langsung Tobat

Bakso Astagfirullah Aladzim: Gedenya Bikin Pengin Langsung Tobat – Coba sebutkan makanan ekstrim yang pernah kamu cicipi seumur hidupmu. Sate biawak? Lumpia ulat bulu? Belalang goreng asam-manis? Ah, itu sih udah biasa. Buat kamu yang ngerasa punya banyak dosa sama orang tua, teman, atau saudara, sepertinya kamu bakal mikir-mikir dulu kalau ingin mencicipi makanan ‘ekstrim’ yang satu ini.

Namanya adalah Bakso Astagfirullah Aladzim. Dari namanya saja, udah jelas banget kalau kamu bakal dipaksa untuk banyak-banyak istighfar saat menyantapnya. Waduh, kenapa ya?

Kalau kamu sedang melancong ke Bandung, wajib banget buat kamu menguji kekuatan perutmu di rumah makan Bakso Astagfirullah Aladzim. Konon katanya belum ada pengunjung kedai bakso ini yang bisa menghabiskan bakso seberat 2 kg ini seorang diri.

Nama dari kedai bakso yang menyediakan Bakso Astagfirullah Aladzim ini adalah Kedai Bakso Laman. Sejak dulu, kedai bakso ini memang sudah terkenal dengan menu baksonya yang berukuran besar. Dulu, bakso yang paling besar dari kedai ini adalah sebesar kepalan tangan orang dewasa. Sekarang, kedai ini juga menyajikan bakso sebesar bola sepak yang pasti bakal bikin kamu merem-melek menghabiskannya.

Selain ukurannya yang super unik, Bakso Astagfirullah Aladzim juga terkenal karena kelezatannya yang maknyus. Bakso ini dibuat dari daging sapi pilihan dengan adonan alami tanpa bahan pengawet.

Kalau belum meminta restu orang tua karena kemungkinan kamu akan gagal saat menyantap bakso terbesar di sini, kamu bisa mencicipi bakso dengan ukuran sebesar bola tenis atau kepalan tangan orang dewasa saja. Namun kalau kamu cukup bernyali untuk mencoba bakso yang gedenya ampun-ampunan, kamu bisa pesan Bakso Astagfirullah Aladzim dengan harga sekitar Rp150.000,- per porsi.

 

Bakso Astagfirullah Bandung

Source: liputan6[dot]com

Baca: Pengalaman Kulineran di Restoran Jepang Royal Kashimura Bandung

Kedai Bakso Laman ini sudah berdiri sejak tahun 1985. Tempat wisata kuliner di Bandung ini tentunya sudah punya jam terbang tinggi untuk menyediakan bakso yang nendang di lidah. Kamu nggak perlu mikir dua kali buat bertandang ke Bandung dan mencicipi bakso sedap ini.

Kedai Bakso Laman berlokasi di Jl. Sukawarna No. 21, Pajajaran, Cicendo, Kota Bandung. Kalau nggak kuat menghabiskan Bakso Astagfirullah Aladzim seorang diri, kamu bisa mengajak 4-6 temanmu untuk gotong-royong dan bahu-membahu menghabiskan baksonya. Daripada kekenyangan seorang diri, kan?

Nggak cuma Bakso Astagfirullah Aladzim saja yang bisa kamu cicipi di sekitaran Cicendo, Bandung. Kamu juga bisa mencicipi makanan lezat di warung lotek Mahmud, Bubur Ayam Pak H Amid, dan masih banyak lagi.

Segera rencanakan perjalananmu ke Bandung agar kamu bisa segera berwisata kuliner di ibukota Jawa Barat ini. Kamu bisa pesan tiket pesawat garuda indonesia kalau mau cepat sampai di Bandung. Tiket pesawat ke bandung ini akan membawamu mendarat ke Bandara Husein Sastranegara Bandung. Dari bandara, kamu akan lebih mudah menuju ke lokasi wisata kuliner terbaik di Bandung melalui jalur darat.

Ayo berangkat ke Bandung weekend ini!

You might also like

No Comments

    Leave a Reply