Hunting Mobil Idaman di Carfest Mobil123 Bandung Bisa Sekalian Test Drive, Lho! – Kalau ditanya, “Pengen punya mobil ga?” Wah, saya pasti saya jawab “MAU BANGET!” tapi yang namanya mobil ga bisa main pilih-pilih gitu aja. Karena memilih kendaraan terbaik yang nyaman untuk digunakan adalah soal ‘rasa’ dan ‘selera’.

Sayangnya, akan sangat melelahkan kalau harus bolak balik ke showroom, hanya demi mendapatkan kendaraan terbaik. Daripada galau, mendingan ikutan Carfest Mobil123 Bandung aja. Sekali kunjungan, banyak mobil yang bisa dilihat.

 

carfest bandung 2018

 

Carfest Mobil123 Bandung akan diselenggarakan pada tanggal 7 Mei – 13 Mei 2018 di Trans Studio Mall Bandung. Kira-kira, mobil apa saja yang akan ada disana? Banyak! Bahkan nggak hanya banyak, tapi juga mobil-mobil dengan brand terkemuka seperti Hyundai, Mazda, Wuling dsb.

 

pameran mobil bekas di bandung

 

 

Di acara ini, teman-teman berkomunikasi langsung dengan para pemilik mobil. Dengan begitu, kita bisa bener-bener tahu history dan performa mobil yang sebenarnya. Ingat ungkapan “Teliti sebelum membeli?” Nah, event ini memang ajang bagi teman-teman untuk benar-benar teliti sebelum mengambil keputusan, dalam melakukan pembelian mobil idaman.

 

Carfest Mobil123 Bandung
Press Conference Carfest Mobil123 di Bandung

 

Sebenernya, Mobil123 ini adalah portal online yang mempertemukan penjual mobil dengan konsumen yang menginginkan mobil idamannya. Namun, dengan hadirnya carfest yang merupakan salah satu event offlinenya Mobil123, semakin meneguhkan bahwa komitmen Mobil123 dalam memberikan kemudahan bukan sekedar wacana.

 

pameran di bandung terbaru

 

 

pameran mobil hyundai di bandung

 

Uniknya, event Carfest Mobil123 yang diadakan di Bandung ini, beda dan bener-bener lain daripada yang lain. Kalau biasanya, kita datang ke carfest hanya untuk sekedar lihat-lihat, nah kalo di event ini kita juga berkesempatan untuk mengendarai langsung mobil idaman kita, jadi ada test drivenya gitu. Seru kan? Hehehe

 

test drive mobil bandung

 

Baca: Beli Mobil Tanpa Datang ke Bursa Mobil Toyota di Jakarta

Saya akui, test drive memang sangat penting, karena dengan melakukan test drive, kita jadi semakin yakin dengan mobil idaman kita. Emangnya yang perlu proses pencocokan karakter, cuma buat nyari jodoh aja? Buat nyari mobil idaman juga sama, tauuuu :v

 

test drive mobil bekas bandung

 

Dan juga, untuk teman-teman yang ingin membeli mobil yang murah atau bekas, ini kesempatan bagus bagi teman-teman untuk hunting mobil idaman, karena tidak hanya mobil baru saja yang diperjualbelikan, tapi juga ada mobil second nya.

Sekali lagi, jangan lupa catet tanggalnya ya teman-teman.. Carfest Mobil123 Bandung 07-13 Mei 2018 di Trans Studio Mall Bandung. Selamat hunting mobil idaman 😀