Jangan Terlena oleh Harga Bouncer Bayi, Perhatikan Dulu 5 Hal Ini Sebelum Membelinya
Review

Jangan Terlena oleh Harga Bouncer Bayi, Perhatikan Dulu 5 Hal Ini Sebelum Membelinya!

Jangan Terlena oleh Harga Bouncer Bayi, Perhatikan Dulu Beberapa Hal Ini Sebelum Membelinya! – Sebelum bayi terlahir di dunia, Anda sebagai orang tua harus mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan oleh si kecil dari hal yang paling terpenting hingga hal terkecilnya.

Salah satu hal yang harus Anda persiapkan adalah bouncer atau pun kursi goyang untuk si kecil dapat merasa nyaman seperti layaknya sedang berada di dalam rahim Anda, yakni dimana memiliki sensasi seperti sedang diayun-ayunkan dan juga digoyang-goyangkan dalam waktu yang konstan.

Itulah yang menyebabkan mengapa bayi sangat senang digendong dan juga diayunkan secara perlahan ketika sedang rewel atau menangis. Alat tersebut memang sangat membantu Anda untuk mengurus si kecil, namun harga bouncer bayi relatif mahal meski Anda sudah mencarinya di situs jual beli online terpercaya. Namun jangan mudah terlena oleh harganya dan langsung percaya bahwa benda tersebutlah yang paling pas untuk si kecil. Perhatikan juga beberapa hal ini:

1. Penyanggah

Hal pertama yang paling penting untuk Anda cek dan perhatikan ketika sedang memilih bouncer yang paling tepat untuk Anda gunakan untuk si kecil adalah bagian penyanggahnya. Pastikan jika alat tersebut memiliki penyanggah yang kuat dan juga stabil. Selain itu, pastikan juga agar bouncer tersebut tidak gampang bergeser ketika Anda sedang menggunakan mode getar mau pun menggunakan mode goyang. Berbagai jenis, model dan juga merk dari alat ini bisa Anda temukan di berbagai situs belanja online.

2. Bagian Alas

Bagian dan juga hal lainnya yang harus Anda perhatikan sebelum membeli jenis bouncer yang ada di situs jual beli online terpercaya adalah alasnya. Pastikan untuk memilih bouncer yang memiliki bagian alas yang lebih besar jika dibandingkan dengan bagian atasnya. Anda bisa memilih alas yang terbuat dari bahan karet agar membuat bayi tidak mudah tergelincir ketika sedang menggunakan alat tersebut. Meski harga bouncer bayi saat ini relatif mahal, maka dengan memilihnya dengan teliti agar bisa mendapatkan yang terbaik.

 

Jangan Terlena oleh Harga Bouncer Bayi, Perhatikan Dulu 5 Hal Ini Sebelum Membelinya

 

3. Memiliki Tiga Kuncian

Ketika membeli sebuah bouncer, pastikan untuk memiliki tiga kuncian yang sangat ampuh untuk menjaga keamanan bayi selama berada di atasnya. Sebelum menaruh bayi di atas alat tersebut, Anda wajib mengunci ketiganya, yakni yang 2 terdapat di bagian pinggang, dan satu berada di bagian bawah, yakni di antara selangkangan sang bayi. Dengan adanya sistem atau teknologi seperti ini, pastinya Anda pun akan merasa lebih aman dan nyaman menggunakan alat tersebut untuk si kecil.

4. Tempat Duduk Nyaman

Tips selanjutnya yang harus Anda terapkan ketika akan membeli alat tersebut di toko mau pun di toko online terpercaya adalah dengan melihat tempat duduk yang nyaman untuk si kecil. Tempat duduk yang nyaman biasanya memiliki dudukan dengan lapisan yang sangat empuk serta kemiringan tempat duduknya pun bisa Anda atur. Memang harga bouncer bayi yang memiliki teknologi canggih ini tidak akan murah, namun dengan ini Anda dan si kecil pun akan merasa lebih aman dan nyaman ketika menggunakannya.

Baca: 4 Manfaat Baby Walker Untuk Bayi yang Pasti Anda Sukai

5. Fitur Tambahan

Tips terakhir yang tidak boleh Anda terapkan ketika akan membeli jenis alat ini dari situs atau aplikasi jual beli online adalah memperhatikan setiap fitur tambahan yang diberikan. Pastikan jika fitur tambahan tersebut berguna untuk kenyamanan dan keamanan sang bayi. Fitur tambahan yang membuat harga bouncer bayi terasa lebih ringan misalnya motor penggerak yang dapat membuatnya bergetar, adanya pemutar music yang membuat bayi semakin nyaman, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.