Sunsilk hijab hunt 2018 bandung-min
Event

Bertemu Muslimah Bertalenta di Sunsilk Hijab Hunt 2018 Bandung

Bertemu Muslimah Bertalenta di Sunsilk Hijab Hunt 2018 Bandung – Keberadaan hijab tidak hanya sebagai penutup kepala semata, tapi juga sebagai identitas terbaik bagi seorang muslimah. Dan sudah bukan jamannya lagi, hijab dianggap sebagai penghambat seseorang untuk berkarya atau berada dalam suatu profesi.

Kini, dimanapun berada, setiap muslimah berhak meraih mimpinya, berhak mewujudkan cita-citanya. Dan untuk menyalurkan bakat serta talenta para muslimah, maka Sunsilk selaku brand shampoo terkemuka, menggelar ajang pencarian bakat untuk para muslimah bertajuk Sunsilk Hijab Hunt 2018.

 

pendaftaran sunsilk hijab hunt
Registrasi Sunsilk Hijab Hunt 2018

 

Ajang pencarian bakat muslimah ini sebenarnya menggelar audisi di 7 kota besar di Indonesia diantaranya Surabaya, Yogyakarta, Medan, Palembang, Makassar, Bandung dan Jakarta. Dan belum lama ini, tepatnya di tanggal 12 Mei 2018, Sunsilk Hijab Hunt berhasil digelar di kota keenam yakni Bandung.

Bertempat di Ballroom Masjid Agung Trans Studio Bandung, Sunsilk Hijab Hunt berhasil diikuti oleh para muslimah dari berbagai kota. Tidak hanya Bandung, bahkan salah satu peserta Sunsilk Hijab Hunt di Bandung juga berkesempatan untuk bercerita bahwa ia berasal dari Banten dan melakukan perjalanan dari jam 2 pagi dari Banten, demi mengikuti Sunsilk Hijab Hunt 2018 di Bandung. Sungguh perjuangan yang luar biasa!

Selain perjuangan yang luar biasa, di Sunsilk Hijab Hunt 2018 juga saya bertemu dengan para muslimah yang mempertunjukan talenta terbaik yang mereka miliki, mulai dari presenter, akting, menyanyi, membaca puisi, menari, dance dan sebagainya.

Tak hanya itu, saya juga berkesempatan untuk menyaksikan fashion show yang dipresentasikan oleh Azzura Model. Bertemakan beauty in the black, busana dan hijab yang ditampilkan sukses menyita perhatian saya hehehe selepas peragaan busana oleh Azzura Model, saya juga menyaksikan tutorial make up ala barbie look yang hasilnya bener-bener bikin menggemaskan. Saya bener-bener harus banyak belajar nih hehe

 

ajang pencarian bakat muslimah

 

audisi pencarian bakat muslimah

 

syarat sunsilk hijab hunt

 

Azzura Model di Sunsilk hijab hunt

 

tutorial make up barbie look
tutorial make up barbie look

 

Setelah melewati rangkaian acara di Sunsilk Hijab Hunt, terpilihlah 20 peserta yang siap mengikuti audisi di hari kedua. 20 peserta tersebut diantaranya:

  1. Rachelia Aisha Linandar

  2. Peavey Nadya Iriawan

  3. Mia Puspa Gandana

  4. Nada Umaya Awaliyah

  5. Erika

  6. Putri Handayani

  7. Lisda Nurdianti

  8. Sabine Fatimah Sayidina

  9. Widhyana Vanrilla

  10. Uchi Qolby

  11. Syintia Nur Haliza

  12. Zahrah Eza Anggina

  13. Ira Ary Monica

  14. Dini Andriany

  15. Inggit Gustari

  16. Putri Nurmaliani Pratiwi

  17. Nanda Puspa

  18. Marsa Raihana Rifati Putri

  19. Gita Millenia Prameswari

  20. Lisna Novita

Selanjutnya, di hari kedua audisi sunsilk hijab hunt 2018 Bandung (13/05/2018), seleksi akan dipilih langsung oleh juri utama yakni Nycta Gina dan Bella Almira. Setiap peserta berupaya untuk menampilkan talenta terbaiknya, karena pertarungan akan semakin sengit.

 

Sunsilk hijab hunt 2018 bandung-min
Source by: Hijab Hunt

 

Baca: Designer Hijup.com Akan Menampilkan Khimar Syar’i Di Acara Indonesia Fashion Week

Mengingat dari 20 peserta yang ada, hanya akan ada 2 peserta saja yang terpilih untuk mengikuti grand final di Jakarta. Dan setelah melewati rangkaian penampilan dari 20 peserta yang ada, terpilihlah 2 finalis yakni  Ira Ary Monica dan Sabine Fatimah Sayidina. Selamat ya! Dan bagi para peserta yang belum terpilih, insya Allah akan selalu ada kesempatan terbaik untuk meraih mimpinya. Intinya adalah tetep berusaha dan tidak pernah berhenti berdo’a.

Hi I'm Widya Herma. An Indonesian Blogger based in Bandung. I love being myself. I blog about lifestyle, tips, how-to, techno, beauty, food, travel, daily life and many more. Kindly contact me by e-mail at contact@widyaherma.com for event invitation, partnership, reviews, endorsement. Thank you :)

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.