daftar harga cheese cake bandung 2018
Kuliner,  Review

Nikmatnya Ni.Ne Cheese Cake Bandung Dengan 3 Varian Rasa

Nikmatnya Ni.Ne Cheese Cake Bandung Dengan 3 Varian Rasa – Warisan keluarga seringkali tidak melulu berbentuk materi, tapi juga bisa berbentuk resep makanan. Sama halnya dengan brand cheese cake Ni.Ne, menurut owner Ni.Ne yakni Ibu Lina Herlina. Ni.Ne ini adalah warisan keluarga yang telah ada sejak 30 tahun yang lalu.

Sudah terbayang betapa legendarisnya bolu cheese cake bandung dari keluarga ibu Lina Herlina ini. Soal rasa, jangan ditanya. Ni.Ne Cheese Cake ini memiliki tiga varian rasa, yang mana 3 varian rasa itu super mantap dan sangat sayang untuk dilewatkan.

 

alamat ni.ne cheese cake bandung
Ni.Ne Cheese Cake Rasa Green Tea

 

Ketiga varian rasa Ni.Ne Cheese Cake Bandung diantaranya, Double Cheese, Tiramisu & Green Tea. Dan dari ketiga rasa tersebut yang paling sukses merebut perhatian saya adalah rasa green tea nya. Karena rasa dari green tea nya itu terbilang unik dan juga tidak giung (kemanisan) di lidah.

 

cheese cake bandung murah
Ni.Ne Cheese Cake Rasa Tiramisu

 

Bagaimana dengan rasa Cheese Cake yang lain? Varian rasa yang lainnya pun tak kalah menggoda selera, untuk varian tiramisu dan double cheese nya ini sangat legit di lidah. Kalau bicara mengenai tekstur dari Ni.Ne Cheese Cake, teksturnya cukup lembut, ‘tidak keropos’ karena cukup padat dan cepat lumer di lidah. Alhasil, teman – teman tidak perlu bersusah payah mengunyah, karena bolu cheese cake nya pasti sudah lumer duluan di lidah hehehe

 

cheese cake enak di bandung
Ni.Ne Cheese Cake Rasa Double Cheese

 

Yang patut saya acungi jempol  adalah Cheese Cake Bandung ini sama sekali tidak meninggalkan rasa getir di tenggorokan. Saya paling ga suka sama kue yang suka bikin getir di tenggorokan tapi, karena Ni.Ne Cheese Cake memiliki rasa manis yang pas makanya saya jadi menyukainya hehehe

 

daftar harga cheese cake bandung 2018
Bisa tahan 3 hari dalam suhu ruangan dan 7 hari dalam kulkas

 

Oh iya, bagi yang bertanya-tanya, mengapa nama brand dari Cheese Cake yang memiliki tagline “Boluna Orang Bandung” ini diberinama Ni.Ne? Rupanya nama ini didapat dari singkatan nama putri ibu Lina Herlina yang bernama Siani dan Siane.

Jadi, bagi teman – teman yang berencana membawa oleh-oleh untuk kerabat, keluarga maupun sahabat. Tentunya, Ni.Ne Cheese Cake ini bisa jadi buah tangan yang tepat. Atau jika kamu juga orangnya suka ngemil, Ni.Ne Cheese Cake juga bisa banget jadi teman ngemilmu. Terlebih Ni.Ne Cheese Cake ini bisa tahan 3 hari dalam suhu ruang dan bisa tahan 7 hari bila ditaruh di dalam lemari pendingin.

 

ni.ne cheese cake di bandung
Green Tea Favoritku

 

Selain mencicipi legitnya Ni.Ne Cheese Cake, saya juga berkesempatan untuk menikmati hidangan penggugah selera khas Mam’mam Resto yang berlokasi di Jln. Buah Batu no 53. Usut punya usut, ternyata owner dari Ni.Ne Cheese Cake adalah kawan lama dari pemilik Mam’mam Resto.

 

cafe bandung murah
Suasana di Mam’mam Resto

 

Baca: Dapat Makanan Dan Minuman Gratis Dari Lifull Produk ID, Mau?

Itu sebabnya launching Ni.Ne Cheese Cake diadakan di Mam’mam Resto. Sungguh kolaborasi yang indah dalam sebuah persahabatan. Disana saya mencicipi hidangan penggugah selera.

 

cafe instagramable bandung
Dinding ikonik di Mam’mam Resto

 

Tak hanya hidangan dari Mam’mam Resto saja yang membuat saya terpana, tapi juga sebuah dinding ikonik yang terpampang nyata disana. Terdapat 5 ekspresi dari seorang perempuan yang perawakannya mirip seperti gadis Jepang.

 

menu ikan mammam buah batu
menu ikan mam’mam resto jln buah batu no 53

 

menu mantap di mammam buah batu
Yummy!

 

sayuran di mammam buah batu bandung
menu sayuran di mammam buah batu bandung

 

tempat kulineran murah di bandung
Mantap!

 

tempat hangout di bandung
Minuman di Mam’mam Resto

 

Tak ingin melewatkan kesempatan, akhirnya saya pun mencoba berfoto bersama teman-teman dengan latar belakang dinding yang ikonik tersebut. Rasanya ga puas kalau belum narsis disana hehehe

Instagram Mam’mam Resto: @mammam_buahbatu53

Instagram Ni.Ne Cheese Cake: @nine.bdgcheesecake

Hi I'm Widya Herma. An Indonesian Blogger based in Bandung. I love being myself. I blog about lifestyle, tips, how-to, techno, beauty, food, travel, daily life and many more. Kindly contact me by e-mail at contact@widyaherma.com for event invitation, partnership, reviews, endorsement. Thank you :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.