Intip Barang Branded dari Merek Kenamaan Marcelo Burlon-min (1)
Review

Intip Barang Branded dari Merek Kenamaan Marcelo Burlon

Intip Barang Branded dari Merek Kenamaan Marcelo Burlon – Barang-barang branded memang tidak murah. Namun jangan pernah tanya soal kualitas yang disajikan oleh mereka. Produk yang mereka keluarkan dijamin tahan lama dan dipakai seperti apa pun rasanya memang punya gengsi tersendiri.

Seperti brand asal Milan, Italy, yakni MARCELO BURLON. Pada tahun 2012 Burlon meluncurkan kaus yang terinspirasi dari budaya klubnya dan membuat semacam seragam di lingkungan pertemanannya. Brand yang memiliki logo berlian bercat berwarna-warni ini menyediakan produk menswear dan womenswear, dari mulai hoodies, kaus grafis, beanies, celana panjang, sepatu, tas dan produk pendukung lainnya.

Menomor satukan kenyamanan dan kemewahan, siapa sangka Burlon menghabiskan sebagian besar waktunya di pesawat, ia pergi ke seluruh dunia sebagai penyelenggara pesta, DJ, direktur kreatif, fotografer, penyihir kehidupan malam dan hal-hal lainnya. Langsung simak yuk di bawah ini ada beberapa rangkuman fashion item terbaru dari Marcelo Burlon yang bisa kamu jadikan investasi kamu. Let’s take a see!

Dengan ide menciptakan produk yang all-out dan outstanding, Marcelo Burlon menyediakan produk womenswear kontemporer yang harus Anda miliki. Cocok bagi kalian ingin tampil eksklusif dengan sentuhan elegan, seperti look nomor 1; long denim skirt dengan embroidered tarots pada bagian depan, five pockets styling, zipper di bagian depan yang bisa dibuka tutup, sentuhan manis terakhir yaitu belt loops untuk kalian yang gemar memakai koleksi belt kalian.

 

Marcelo burlon skirt
Look nomor 1 – Long Denim Skirt

 

Look number 2, yaitu color wings hoodie-sweatshirt in black! Ada potongan kecil pada bahu sehingga bahu kamu akan terlihat tegas, tentu saja dengan cetakan multicolor wings di bagian depan, dipermanis dengan adjustable strings dan oversized fitting yang ‘timeless’ akan mampu membuat kamu semakin kece pergi ke tempat-tempat sesuai keinginan kamu.

 

Marcelo Burlon Jacket
Look nomor 2 – Color Wings Hoodie-Sweatshirt

 

Nah untuk look terakhir atau look 3, yakni long sleeves bomber jacket in black, memiliki dua kantong pada bagian depan, kerah naik ke atas dan zipper di bagian depan yang kalian bisa atur akan mendongkrak perfoma kamu dalam berbusana. Terbukti ya, dari styling-nya saja 3 look di atas akan memancarkan aura berkelas kamu dong?

 

Long Sleeves Bomber Jacket in Black Marcelo Burlon
Look nomor 3 – Long Sleeves Bomber Jacket in Black

 

Next, ada beberapa rangkuman fashion item terbaru dari Marcelo Burlon untuk para pria yang bisa kamu jadikan contoh gaya berbusana, simak gayanya di bawah

Desain unik Marcelo terus tumbuh dan berkembang, menarik para konsumen agar terus membeli produknya. Sentuhan khasnya memang memukau dan super kreatif! Di look 1 ini adalah long sleeves bomber jacket in black, dengan country color yang di cetak di bagian lengan dan bagian belakang, ada kancing pada sisi depan, serta dua kantong dan kerah rajutan bergaris di bagian sekitar leher.

 

Look no 1 – long sleeves bomber jacket in black

 

Untuk look ke 2, Marcelo mendesain long sleeves hoodie yang berwarna light grey, disempurnakan dengan color band print di bagian depan dan lengan, oversized fitting dan kantung kangguru sebagai finishing touch-nya akan mengalihkan banyak pasang mata. Sedikit fakta tentang Marcelo, ia gemar menggambar dalam elemen iconographic dari budaya yang berbeda, ia menciptakan simbologi sendiri.

 

Look no 2 – long sleeves hoodie light grey

 

Desainer asal Italia ini menggunakan t-shirt sebagai kanvas untuk visi yang didaparkan dari berbagai budaya dan simbol. Dan di look ketiga ini adalah jaket wings alpha MA-1, berwarna hitam dan merah disertai desain wings pada bagian depan dan belakang yang dicetak, dengan sentuhan kerah bergaris dan dua kantong depan dan zip sleeve pocket akan membuat kamu memukau orang-orang sekitar.

 

jaket wings alpha MA-1
Look no 3 – jaket wings alpha MA-1

 

Desain grafis dan motif yang berani, keduanya bercampur secara visual untuk menarik dan menyempurnakan pemikiran orang-orang. Marcelo Burlon bermaksud melibatkan imajinasi para pemakainya dari setiap desainnya. Seperti sepatu pada nomor 1, bernama wings slip on yang berwarna hitam dengan gambar abu-abu terang yang diprint, memiliki sol karet yang sangat nyaman untuk dipakai pada kesempatan yang Anda butuhkan.

 

 wings slip on
wings slip on

 

Baca: Designer Hijup.com Akan Menampilkan Khimar Syar’i Di Acara Indonesia Fashion Week

Kaus kaki pada nomor 2 adalah flags long socks with multicolor flags dan white logo print, di desain one size dan akan menjadikan kamu super unik! Dan untuk kalian yang suka berpergian santai yang gemar menggunakan sendal, sendal pada nomor 3 buatan Marcelo ini sangat cocok untuk kalian yang tetap ingin tampil high class.

 

flags long socks with multicolor flags dan white logo print
flags long socks with multicolor flags dan white logo print
Black sliders
Black sliders

 

Black sliders dengan county color yang memiliki sol karet ini berbahan dasar 100% polyurethane akan menunjang penampilan kamu, sekalipun hanya sendal! Lanjut ke nomor 4, sekarang fanny pack atau bum bag mulai hits lagi di kalangan anak muda nih, biasanya di pake di pinggang atau pinggul, produk ini bernama dogo fanny pack.

 

fanny pack atau bum bag
fanny pack atau bum bag

 

Didesain berwarna hitam dengan multicolor dogo yang dicetak di bagian depan, ada zip pocket, dan strap yang dapat disesuaikan. Keren ya! Next nomor 5, desainer yang gemar bermusik ini juga mendesain phone case dengan bahan polikarbonat khusus untuk iPhone X. Last number 6, ada black starter cap with multicolor dogo print. Topi ini dapat disesuaikan dengan besar bentuk kepala, topi ini mampu menambah penampilan kamu agar semakin terlihat fashionable. Nah, bagi kamu yang ingin mendapatkan seluruh koleksi branded dari Marcelo Burlon bisa kunjungi bobobobo

phone case dengan bahan polikarbonat khusus untuk iPhone X
phone case dengan bahan polikarbonat khusus untuk iPhone X
black starter cap with multicolor dogo print
black starter cap with multicolor dogo print

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.