Beauty,  Review

Cara Mengatasi Rambut Rontok Dalam 14 Hari, Dengan Natur Hair Care

Cara Mengatasi Rambut Rontok Dalam 14 Hari, Dengan Natur Hair Care – Rambut rontok? Siapa takut! Karena pada kenyataannya, kerontokan rambut adalah hal yang wajar, jika jumlah kerontokan rambut di angka 50-100 helai per hari. Lebih dari itu? Temen-temen harus mulai waspada, pasalnya kerontokan rambut bisa mengakibatkan kebotakan, lho.

Jadi sebenarnya meskipun terbilang masih muda, harus tetap waspada karena kebotakan bisa menimpa siapa saja tanpa memandang usia. Untuk itu, wajib banget untuk memilih produk perawatan rambut yang tidak hanya alami tapi juga hasilnya terbukti hihihi

Nah, kali ini saya mau coba ceritain pengalaman mengatasi rambut rontok dalam 14 hari menggunakan produk natur hair care. Sebagaimana yang kita ketahui, bahwa natur sendiri merupakan brand produk perawatan rambut terkemuka yang sudah ada sejak lama.

 

cara mengatasi rambut rontok parah
Belajar teknik pemijatan kulit kepala yang benar

 

Bahkan, saya masih ingat saat saya masih SMP tahun 2009 –an, saya melihat mama saya rutin menggunakan natur sebagai produk andalannya untuk mengatasi rambut rontok. Maklum, sepertinya memang rambut rontok ini bisa terbilang masalah yang mainstream, hampir semua orang mengalaminya. Hanya saja yang bikin bahaya, jangan sampe parah rontoknya.

Dalam pengalaman kali ini, saya memang sudah familiar dengan produk natur. Namun, mencoba rangkaian produk Natur secara langsung baru 14 hari kemarin. Jadi memang masalah yang cukup riskan yang kerap kali saya rasakan adalah kerontokan.

 

cara mengatasi rambut rontok secara alami
First holding conditioner by Natur

 

Saya sampe suka ngeri sendiri kalo liat rambut rontok, saking banyaknya itu rambut rontok bisa sampe dibikin sarang burung wkwwk udah gitu, rambut rontok itu bikin berantakan. Alhasil dikit-dikit harus sapu-sapu lantai hehehe

Pada hari pertama, memang tidak ada perubahan yang gimana-gimana gitu ya. Akan tetapi, saya merasa senang karena Natur ini wangi banget shampoo nya. Untuk membuat rambut saya benar-benar terbebas dari kerontokan, saya tidak hanya menggunakan shampoo nya tapi juga hair tonic dan juga conditionernya.

  • Step 1

Keramas menggunakan Natur Anti Hair Fall Gingseng Extract

 

shampo mengatasi rambut rontok
Natur Anti Hair Fall Gingseng Extract

 

  • Step 2

Gunakan conditioner dari Natur, gunakan pada helai rambut saja tidak perlu sampai ke kulit kepala.

 

cara mengatasi rambut rontok berlebihan
Conditioner by Natur

 

  • Step 3

Pakai hair tonic sehabis keramas, nah disini saya menggunakan 2 hair tonic dari Natur yang berbeda. Saya menggunakan hair tonic gingseng extract dan juga hair tonic aloe vera extract. Saya pakainya secara bergantian. Tapi, dari hasil pemakaian saya lebih cocok dengan wangi hair tonic yang aloe vera.

 

cara mengatasi rambut rontok dan kering
Hair Tonic Gingseng & Hair Tonic Aloe Vera

 

Baca: 5 Tips Cara Mudah Memilih Sisir Berdasarkan Jenis Rambut

 

Setelah melakukan hal tersebut berulang kali hinga 14 hari. Saya merasa bahwa kerontokan mulai berkurang. Tak ada lagi rambut rontok yang akan bersekutu membentuk sarang burung wkwwk kalau kerontokan jelas masih ada, namun berkurang dan bergerak ke angka normal.

Perbandingannya adalah ketika saya mencoba menyisir rambut saya dengan tangan selama 5x berturut-turut hanya 3 helai rambut aja yang rontok cobaaaaa. Hehehehe sebelumnya lebih parah, bahkan sebelum rutin menggunakan conditioner by Natur, rambut cenderung sulit diatur dan juga sulit disisir. Bisa sih disisir, tapi setelah melewati serangkaian perjuangan dan rasa sakit wkkwkw

Sekarang rambut jadi lebih lembut dan ga acak adut. Bahkan hanya dengan menyisir rambut menggunakan tangan aja, tidak masalah.

Keunggulan Natur Hair Tonic Extract Gingseng

  • Menguatkan akar rambut
  • Tidak mengandung alkohol yang berpotensi membuat kulit kepala terasa panas
  • Teruji klinis basmi kerontokan dalam 14 hari hingga 90%

 

mengatasi rambut rontok berjilbab
Natur Hair Tonic Extract Gingseng

 

Keunggulan Natur Hair Tonic Extract Aloe Vera

  • Menyuburkan rambut
  • Tidak mengandung alkohol yang berpotensi membuat kulit kepala terasa panas
  • Wanginya lebih soft
  • Teruji klinis basmi kerontokan dalam 14 hari hingga 90%

 

cara mengatasi rambut rontok dengan cepat
Natur Hair Tonic Extract Aloe Vera

 

Dari pengalaman menggunakan rangkaian Natur Hair Care, saya memutuskan bahwa saya akan repurchase, karena produknya sendiri sangat memberikan solusi terhadap masalah kerontokan rambut yang saya alami.

Hi I'm Widya Herma. An Indonesian Blogger based in Bandung. I love being myself. I blog about lifestyle, tips, how-to, techno, beauty, food, travel, daily life and many more. Kindly contact me by e-mail at contact@widyaherma.com for event invitation, partnership, reviews, endorsement. Thank you :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.