Cara Memadukan Celana Kulot yang Benar Agar Enak Dipandang
Tips

Cara Memadukan Celana Kulot yang Benar Agar Enak Dipandang

Cara Memadukan Celana Kulot yang Benar Agar Enak Dipandang – Kulot adalah tren fashion serbaguna dengan kemampuan untuk terlihat luar biasa dengan alas kaki, dari sepatu kets sampai stiletto.

Jika Anda masih tidak yakin dengan celana kulot tetapi ingin mencoba tren, tambahkan pop warna untuk pakaian Anda untuk mengalihkan perhatian dari mereka. Pilih sepasang sepatu yang cerah, atasan dengan cetakan tebal atau jaket serta cobalah untuk mengenakan sepatu dengan gaya baru Anda.

Tapi, bagaimana Anda memutuskan sepatu apa yang akan dikenakan dengan kulot Anda? Rangkul gaya hidup culottes dalam semua bentuknya yang modis.

Lihat bagaimana Anda menggabungkan berbagai alas kaki dengan campuran desain kulot untuk menciptakan pakaian yang menakjubkan yang akan membuat tampilan Anda terlihat dengan gaya yang menarik.

Kulot yang sederhana, atau rok terpisah, adalah celana panjang yang menyamar seperti rok. Jika Anda mencari cara untuk memadukan sepasang kulot sebagai bagian dari pakaian yang sangat bagus, maka ikuti langkah berikut ini untuk menginspirasi Anda:

  1. Cocokkan kulot dengan pakaian atas Anda

Koordinasi kulot untuk mencocokkannya dengan pakaian atas Anda dapat memberikan tampilan yang menarik. Pilihlah warna pastel atau warna-warna cerah dan senada antara kulot Anda dengan pakaian atas yang Anda kenakan.

  1. Kenakan kulot dengan kemeja

Memasukkan kemeja ke kulot bisa menjadi transformative karena menyeimbangkan silhouette Anda. Kemeja yang memiliki lengan pendek sangat pas dan ideal untuk acara formal sementara kemeja longgar memberikan tampilan yang lebih santai.

 

Cara Memadukan Celana Kulot yang Benar Agar Enak Dipandang

 

  1. Padukan kulot dengan sepatu

Anda tidak harus memakai sepatu hak dengan kulot untuk membuatnya lebih keren. Cobalah sepasang sepatu putih terang untuk tampilan kasual saat Anda gunakan untuk siang atau malam.

  1. Tambahkan aksesoris dengan nada netral

Tambahkan aksesoris dengan nada netral dan kunci yang rendah saat mengenakan item yang berani seperti kulot adalah salah satu cara termudah untuk memakainya dengan gaya. Pilihlah palet warna hitam, biru tua, cream, dan cokelat untuk membuat bentuk celana panjang lebih menarik.

Kulot sepanjang pergelangan kaki yang dibuat dalam lipatan accordion memberikan efek yang menarik perhatian. Pilihan warna hitam sepasang sepatu sederhana akan menampilkan tumit kecil dan tebal untuk sentuhan ketinggian.

Sepatu berleher bulat juga memberikan tampilan busana klasik sehingga benar-benar menambahkan keanggunan pada penampilan dengan kulot Anda. Segala sesuatu yang berhubungan dengan fashion, tentunya harus memperhatikan dari segi kenyamanan.

Selain itu Anda juga dapat menambahkan sepatu sederhana untuk memberikan kesan yang lebih feminin. Keseimbangan tinggi dan stabilitas ideal, atau pilih gaya sling back bertali dengan tumit setumpuk kayu juga akan menambahkan sentuhan chic pada ensemble Anda.

Jika Anda menyukai warna-warna cerah dan berani, maka kenakan kulot yang sedikit lebih pas dengan warna yang kuat dengan atasan hitam polos untuk benar-benar membuat celana Anda menonjol. Untuk sepatu, sebaiknya jalankan dengan tema fashion Anda.

 

Baca juga: Tips Menggunakan Topi Berdasarkan Tema Pakaian Yang Dikenakan

 

Pikirkan tali, jari kaki terbuka, sol efek gabus, dan tumit wedges. Sesuaikan juga pakaian Anda dengan tas yang Anda gunakan untuk memberikan kesan yang senada.

Model celana kulot hampir tidak ada habisnya. Jika Anda menikmati nuansa pastel yang cantik dan garis feminin yang mengalir, pilih sesuatu seperti cultivar mungil dan mengkilap ini dalam warna lembut untuk tampilan yang halus.

Lengkapi kemolekan pakaian Anda dengan sepasang flat berujung runcing sederhana dengan sepatu putih bersih atau backless untuk memamerkan pergelangan kaki Anda dan menciptakan efek kaki yang lebih panjang.

Sumber : Boboho

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.