review produk Fair and Lovely 2 in 1 Powder Cream-min
Beauty, Review

Gara-Gara Fair and Lovely 2 in 1 Powder Cream, Ga Perlu Touch Up Seharian

Gara-Gara Fair and Lovely 2 in 1 Powder Cream, Ga Perlu Touch Up Seharian – Semenjak menikah, aku memang membatasi berpergian jarak jauh dengan intensitas yang sering, apalagi sekarang sedang mengandung anak pertama. Namun tak dipungkiri, seringkali ada event yang harus dihadiri maupun klien yang tiba-tiba ngajak meeting.

Dan untuk memudahkan serta membuat semuanya lebih efisien, biasanya aku pergi bersama suami menggunakan motor. Alhasil, yang seringkali bikin aku kesel itu adalah ketika sudah sampai di tujuan, make up sudah berubah wujud tak karuan.

Tampilan wajah jadi terlihat cakey dan membuat aku tidak percaya diri. Masih mending kalau lagi ada spare waktu, bisa sempet touch up, tapi kalau datangnya pas-pasan alias pas sampai di tujuan eh papasan pula sama klien. Yaudah deh, jurus terakhir ya Cuma bodo amat. Tapi masa iya ma uterus-terusan bodo amat dan mempertahankan kondisi seperti itu?

 

review produk Fair and Lovely 2 in 1 Powder Cream
Fair and Lovely 2 in 1 Powder Cream tersedia dalam ukuran 20 gram dan 40 gram

Sebagai solusi, akupun jadi penasaran dan akhirnya nyobain Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream. Apalagi produk ini cukup familiar, mudah didapat dan mudah diinget karena bintang iklannya si cantik Jessica Mila. Hehehe
Lalu apa saja yang bikin aku jatuh cinta dengan Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream

 

  • Tersedia dalam kemasan travel size yang mudah dibawa kemana saja
  • Wangi nya soft, tidak menyengat dan tidak berlebihan
  • Sudah terdaftar di BPOM
  • Tahan lama, setidaknya tahan lebih dari 10 jam
  • Mengandung kandungan glycerin yang cocok untuk pemilik kulit kering
  • Hadir dalam kemasan tube yang ditutup putar sehingga anti tumpah
  • Finish matte
  • Krimnya ringan di wajah
  • Krimnya cepat meresap di kulit dan memberikan sensasi dingin

 

Nah itu dia hal penting yang bikin aku jatuh cinta sama Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream. Disisi lain, memang produk ini tidak full coverage, jadi memang tidak bisa menyamarkan bekas jerawat ataupun jerawat yang mengganggu. Namun, produk ini sudah lebih dari cukup untuk memenuhi ekspetasi saya sebagai krim pencerah yang membuat kulit jadi lebih glowing.

 

Before After Pemakaian Fair and Lovely 2 in 1 Powder Cream
Before After Pemakaian Fair and Lovely 2 in 1 Powder Cream

 

Kalau tips dari saya, bagi temen-temen yang mungkin tidak terlalu suka riasan dengan look finish matte, sebaiknya setelah menggunakan Fair and Lovely 2 in 1 Powder Cream, bisa tambahkan bedak tabur sedikit ke permukaan wajah. Hehehe

Baca: Tips Cantik ala Putri Bangsawan Menggunakan Produk Kecantikan Roro Mendut

Saya sangat merekomendasikan Fair and Lovely 2 in 1 Powder Cream dan krim ini cocok banget untuk temen-temen yang ingin terbebas dari rasa khawatir karena make up nya luntur, jadi dengan sentuhan dari Fair & Lovely 2 in 1 Powder Cream, selain wajah menjadi glowing, kamu juga akan lebih hemat karena tidak perlu touch up terus menerus setiap waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.