Beauty

6 Jenis Masker Wajah yang Bisa Kamu Gunakan untuk Mengecilkan Pori-pori 

6 Jenis Masker Wajah yang Bisa Kamu Gunakan untuk Mengecilkan Pori-pori  – Masker wajah adalah cara yang mudah dan terjangkau untuk merawat kulitmu di rumah, dan merupakan cara terbaik untuk meningkatkan rutinitas perawatan kulit harianmu.

Jenis masker untuk wajah

1. Masker untuk semua jenis kulit

Tidak peduli apa jenis kulitmu, karena kamu akan perlu untuk rehydrate dan menambal sel-sel kulit. Untungnya, ada masker untuk setiap jenis kulit yang dapat memulai perbaikan dan membantu memerangi . Jenis Masker untuk segala jenis kulit akan membantu kamu mencapai tujuan perawatan kulit.

2. Cream masks

Cream masks idealnya untuk jenis kulit normal ke kering. Jenis kulit normal hingga kering akan mendapat manfaat dari masker krim, yang kaya akan minyak dan pelembab yang menembus secara mendalam dan mengisi ulang sel-sel kering.

3. Masker lumpur

Masker lumpur dapat melembabkan secara alami dan mendetoksifikasi kulit akibat terhidrasi tanpa minyak adalah pilihan yang bagus untuk jenis kulit normal dan berminyak. Karena mereka oklusif (menutup kulit ke udara). Masker lumpur menyebabkan otak untuk mengirimkan plumpers kulit alami.

4. Gel Masks

Untuk masker jenis gel marks ini ideal untuk kulit kering dan sensitif. Efek menenangkan dari masker gel sangat bagus untuk jenis kulit kering dan sensitif yang membutuhkan hidrasi sebelum pengencangan dan detoksifikasi. Masker gel diinfuskan dengan kolagen dan antioksidan yang membantu kulit dengan pemulihan, sehingga akan menambahkan bahwa mereka memberikan total rehidrasi kulit.

5. Sheet masks

Ideal untuk sebagian besar jenis kulit. Meskipun masker ini bekerja dengan semua jenis kulit berdasarkan formula yang dikandungnya, masker ini sangat baik untuk jenis kulit yang resistan ketika dipasangkan dengan serum. kamu akan menerapkan serum hialuronat di bawahnya sehingga sifat oklusif dari masker dapat mendorong serum masuk jauh ke dalam kulit.

6. Exfoliating masks

Ideal untuk sebagian besar jenis kulit. Namun, jika kamu memiliki kulit sensitif, cobalah masker enzim. Masker ini berguna sebagai pengelupas sel kulit mati dan membersihkan kotoran yang dalam di pori-pori menggunakan asam hidroksi seperti asam glikolat dan laktat serta enzim buah (biasanya dari pepaya dan nanas).

Baca: Cara Membuat Masker Wajah Dengan Ramuan Alami Tradisional

Sementara beberapa jenis masker wajah yang mengandung bahan dapat menenangkan kulit, cobalah untuk tidak menggunakan masker lebih dari sekali seminggu. Masker pengelupas juga terkenal karena sedang mengering, jadi ingatlah untuk mengisi kelembapan sesudahnya.

Selain itu, penggunaan masker pengelupas kulit, karena berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati, menempatkan kulit pada posisi terbaik untuk menyerap perawatan dan kelembapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.