Sahabat

The day with bestiest on my birthday 18th

     Pada awalnya aku ratapi dinding hati yang seolah sunyi tanpa hadir dirinya disisiku~ menjelang tanggal 23 Agustus 2012 nanti aku dinobatkan 18 tahun  dengan bertambahnya umur namun ada esensi kegalauan yang melanda kawasan hati karena ingin suasana ulang tahunnya seperti ketika ulang tahun ke 16 dan 17 dimana ulang tahunnya penuh dengan tawa dan sureprice. “aku memang harus realistis …

Continue Reading
Love

Ini Caraku Mendeskripsikan Rasa Rindu. Bagaimana Caramu?

     Semua orang punya cara bagaimana ia merindukan seseorang kan? dan caraku untuk merindukannya adalah dengan aku sering mendengarkan lagu BigBang karena bagiku itu mengingatkanku pada seseorang. padahal dulu, ketika aku mendengarkannya bersama orang tersebut. aku sama sekali tidak tertarik dengan boyband asal korea tersebut. entah mengapa lagu BigBang – Blue itu membuat perasaanku berguncang. aku melihat MV dari lagu …

Continue Reading
Diary, Konyol

Surat Cinta Anak SD

Aku ingin katakan pada dunia ini bahwa sekarang dunia sudah dihuni oleh para LABILERS (jangan baca: BELIEBERS) bagaimana tidak? zaman sekarang cinta udah bener-bener menelusup ke jantung hati setiap anak bahkan udah ngga asing lagi deh kayaknya sering denger anak playgroup aja udah cie-cie an terus nyanyi lagu cinta ga jelas yang didalamnya mengandung unsur hiperbola yang amatir hahaha Awalnya …

Continue Reading
Diary, Jalan-jalan, Kuliner, Story

Lotek, penganan khas Bandung yang dicicipi nona belanda

     Bandung memiliki kuliner khas yang beragam. salah satu diantaranya adalah lotek. makanan ini nampaknya sudah cukup melegenda di kota ini. bahkan lotekpun sudah ada sejak zaman penjajahan belanda sehingga nona-nona belanda pada masa itu sudah memasukkan lotek sebagai daftar menu hidangan santap mereka. untuk membuat lotek tidaklah sulit, karena bahan-bahan yang digunakan adalah sayuran yang sudah tidak asing lagi.tahap …

Continue Reading
Tips

Bisnis Online dengan Memanfaatkan Twitter

Dewasa ini dunia maya menjadi ranah pemanfaatan bisnis oleh berbagai kalangan. Dunia maya memberikan kita jangkauan luas yang tak terbatas sehingga kita tidak perlu pusing memikirkan dimana kita akan menjalankan bisnis kita. Berbagai macam bisnis dengan jenisnya yang beragampun bermunculan dari mulai bisnis paling sederhana yaitu berjualan pulsa via online hingga bermain saham. Namun yang akan saya bahas pada kesempatan …

Continue Reading
Diary

Basic Journalist Training 2012

     Basic Journalist Training 2012 adalah acara tentang jurnalistik yang diadakan setahun sekali tepatnya di adakan oleh lembaga UPI yaitu Chemia Et Schola ( CES ) baru aja kemarin tepatnya acara tersebut. sebelum postingan ini lahir wkwkk pematerinya kereeeeeen dan oke deh pokoknya! buat dateng kesana aja sampe bela-belain otw dari rumah jam 6 berarti ga kebayang dong mandinya jam …

Continue Reading