• 4 Alasan Tak Terbantahkan Tentang Nyamannya Menggunakan Uber di Bandung
    Blogger,  Event,  Review

    4 Alasan Tak Terbantahkan Tentang Nyamannya Menggunakan Uber di Bandung

    widyaherma.com – Kita semua tahu kalo uber adalah perusahaan berbasis jaringan transportasi yang berasal dari San Fransisco, Amerika Serikat. Di era kemudahan saat ini, Uber menawarkan kemudahan untuk memesan kendaraan hanya bermodalkan aplikasi di smartphone kesayangan kamu. Rasanya tuh ya, kalo diibaratin jadi kaya punya supir pribadi hehehe Nah, beruntungnya Uber saat ini udah resmi masuk ke Indonesia. Dan salah satu kota yang dijangkau uber adalah Bandung. Jadinya, warga Bandung juga bisa berkesempatan untuk mencicipi kenyamanan jalan – jalan menggunakan Uber. Nyaman Menggunakan Uber di Bandung Eh tapi, nyaman dan aman gak sih kalo pake Uber? Buat yang masih khawatir, curiga atau bahkan gegana yakni gelisah galau merana karena belum…

  • Brightadvisor.co.id Sunlife Review
    Blogger,  Event,  Kopdar Blogger

    Cara Mengupayakan Keinginan yang Lebih Baik Menggunakan Asuransi

    Hidup adalah sekumpulan rencana yang tertakdirkan dan saling berkesinambungan satu sama lain. – Widya Herma Widyaherma.com – Saat berbicara soal rencana, setiap orang tentu akan dengan mudahnya menjadi seorang konseptor rencana terbaik bagi hidupnya. Namun, rencana akan selalu menjadi rencana selamanya apabila tidak dibarengi dengan upaya nyata untuk mewujudkannya. Sudah lihat barusan? Itu adalah dream board yang saya pasang di kamar. Beberapa potongan dari gambar yang ditempelkan tersebut menjelaskan beberapa mimpi atau rencana yang ingin saya wujudkan. Sebenarnya, diluar itu masih banyak sekali daftar mimpi yang menanti untuk segera terwujud. Nah, sejalan dengan hal itu. Pada hari Sabtu, 31 Juli 2016, saya berkesempatan untuk menghadiri acara sunlife yang diadakan tepat di…

  • Blogger

    Tragedi 3 Liebster Award

    Setelah melewati serangkaian pahit getir kehidupan. akhirnya, aku berkesempatan mendapatkan 3 liebster award dari temen-temen blogger yang kece nya naudzubillah. yang pertama dari Rima yang bukti otentiknya bisa dilihat di postingan http://rimiracle.blogspot.com/2015/01/liebster-award-1.html lalu yang kedua dari Mundzir MF di postingan http://www.tandapetik.com/2015/01/bintang-satu.html lalu yang ketiga dari Mahfud Ridwan di postingan http://www.mahfudridwan.com/2015/01/blogger-labil-dapat-liebster-award.html Apa itu Liebster Award?Ya, seperti biasanya.. dengan segenap keteguhan hati. aku akan menjawab pertanyaan ini dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. Liebster Award adalah sebuah penganugerahan bagi blogger. penganugerahan ini bersifat dari blogger, oleh blogger dan untuk blogger. Oke fix, udah gitu ajah. Kalo buat tamu yang masuk gang haji somad aja pake aturan lapor 1×24 jam sama RT/RW. maka jangan heran kalo Liebster…

  • Blogger

    Salam Sapa Blogger Personal

    “Halo Semuanya! Salam kenal!” Tanpa mengurangi senyum di wajah, perkenalkan nama gue Widya Herma. nama yang sederhana namun bermakna luar biasa ini cuma terdiri dari dua suku kata aja. dan akrab disapa Widya. Jadi begini, dari kecil gue suka banget sama yang namanya nulis diary. pokoknya diary gue di masa kecil melimpah ruah dimana-mana. bahkan ketika gue ulang tahunpun, kakak gue suka menghadiahi gue buku diary. kebiasaan nulis diary itu berlanjut hingga gue memasuki dunia remaja. Namun, karena gue adalah orang yang hidup nomaden alias berpindah-pindah. maka, gue kehilangan banyak buku diary gue di masa lampau. Saat itu adalah tahun 2009 dimana gue bisa mengenal dunia blog pertama kali. Ternyata,…

  • Blogger,  Diary

    Sejarah Perkenalanku Dengan Blogger

    “How can i know the Blogger?” “Can you tell us about it?” Pertanyaan klasik ini adalah pertanyaan yang tidak pernah dilontarkan seorang blogger manapun kepadaku :p tapi, hari ini aku akan bicara banyak tentang  sejarah perkenalanku dengan blogger. Blogger sudah banyak berjasa menampung semua isi otak yang dituangkan dalam bentuk tulisan. Blogger memang bukan manusia namun karena manusia-lah aku bisa mengenal blogger. Begini ceritanya, aku inget pertama kali memiliki perasaan ‘naksir’ kepada seseorang. Mungkin aku bisa katakan bahwa ini adalah perasaan yang berasal dari pandangan pertama. Kenapa saat itu aku bisa naksir? Sebenarnya jawabannya didasari karena Perasaan patah hatiku menjadi seorang secret admire selama 1 tahun di SMP yang pada…