5 Tips Memberikan Perhiasan Pada Pasangan, Biar Ga Salah Pilih!-minReview

5 Tips Memberikan Perhiasan Pada Pasangan, Biar Ga Salah Pilih!

Tips Memberikan Perhiasan pada Pasangan, Biar Ga Salah Pilih! Cewek dikasih perhiasan? Siapa yang bakalan nolak coba? Faktanya, meski mungkin kamu memiliki pasangan yang tidak suka berdandan atau bahkan jarang mengenakan pakaian yang fashionable, pastinya doi 100% tak akan menolak bila kamu memberikan perhiasan yang manis untuknya. Saat ini, keberadaan perhiasan tidak hanya sekedar untuk mempercantik diri ataupun investasi uang …

Continue Reading
Pinjaman Online Terpercaya-minReview

Tunaiku sebagai Pinjaman Online Terpercaya di Bawah Naungan Bank

Tunaiku sebagai Pinjaman Online Terpercaya di Bawah Naungan Bank – Bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan dana sebagai modal untuk sebuah usaha namun belum mencukupi maka salah satu cara yang bisa anda lakukan adalah mengajukan pinjaman kredit perbankan. Namun pengajuan kredit perbankan tersebut biasanya disertai pula dengan adanya jaminan atau agunan. Ada pula kredit perbankan yang tidak menggunakan agunan …

Continue Reading
Tempat Nikah murah di Bandung-minPernikahan, Review, Story

Cerita Persiapan Nikah: Hunting Tempat Nikah Murah di Bandung Dibawah 7 Juta

Cerita Persiapan Nikah: Hunting Tempat Nikah Murah di Bandung Dibawah 7 Juta – Semenjak hubungan kami melangkah ke jenjang yang lebih serius, ditambah juga udah ada obrolan diantara keluarga. Makanya saya dan calon suami saat itu bertekad untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Kami bahkan udah mulai nabung 1 tahun sebelum pernikahan berlangsung. Diantara semua persiapan yang perlu dilakukan terkait …

Continue Reading
Beauty, Review

Cara Mengatasi Rambut Rontok Dalam 14 Hari, Dengan Natur Hair Care

Cara Mengatasi Rambut Rontok Dalam 14 Hari, Dengan Natur Hair Care – Rambut rontok? Siapa takut! Karena pada kenyataannya, kerontokan rambut adalah hal yang wajar, jika jumlah kerontokan rambut di angka 50-100 helai per hari. Lebih dari itu? Temen-temen harus mulai waspada, pasalnya kerontokan rambut bisa mengakibatkan kebotakan, lho. Jadi sebenarnya meskipun terbilang masih muda, harus tetap waspada karena kebotakan bisa …

Continue Reading
Review

Keunggulan Bahan Polycotton Fine Pada Hijab Segi Empat Dari I & U Apparel

Keunggulan Bahan Polycotton Fine Pada Hijab Segi Empat Dari I & U Apparel – Saat ini memang terbukti banyak banget hijab yang beredar di pasaran, tapi perlu diakui bahwa tidak semua hijab bisa memberikan kenyamanan yang hakiki. Hehehe semua orang bisa saja berbeda selera, namun soal kenyamanan, pasti jawabannya selalu sama. Belum lama ini, saya mengoleksi produk hijab segi empat …

Continue Reading
harga lipstik pixy matte in loveBeauty, Review

Review & Swatch 10 Shades Pixy Matte in Love, yang Mana Favoritmu?

Review & Swatch 10 Shades Pixy Matte in Love, yang Mana Favoritmu? – Hai ladies, dari dulu saya emang selalu suka dengan brand lokal dari pixy. Ibaratnya nih ya, saking sukanya terhadap Pixy, dari jaman saya masih lucu-lucunya remaja yaitu umur 18 tahun, sampe usia saya sekarang menginjak usia ke 23 thn, saya selalu setia pake eyeliner cairnya dari Pixy. …

Continue Reading