• Diary,  Konyol,  Tips

    Wid, Kalau Punya Anak Nanti Mau Dikasih Nama Apa?

    “Ngaku… mengakulah sekarang juga.. wahai jiwa-jiwa.” Eh, ini blogpost apaan sih, openingnya aja udah penuh kecaman? Wkwkwkwk oke, jadi gini teman-teman. Pasti kalian di masa muda atau apalah namanya *halah* pernah ngobrolin kalau punya anak nanti mau dikasih nama apa. Terlalu muda sih, tapi seriusan Saya pernah ngomongin gitu sama kakak Saya sendiri dalam kondisi Saya masih SD. Wkwkwk emang sih anaknya visioner banget aku mah. Tapi, ga ada yang salah dong ya. Namanya juga rencana, semoga semesta mengaminkan. Waktu itu Saya cuma bilang sama kakak Saya kalau ngasih nama anak nanti maunya jangan yang huruf alphabet akhir aja. Soalnya nanti kasian absen terakhir di sekolahnya. Kenapa bisa muncul pemikiran…