Acer Day 2018, Kejutan Spesial dari Acer Untuk 12 Negara di Asia Pasifik – Tahun ini adalah tahun yang penuh kejutan, dan hal itu pula yang diberikan Acer untuk dunia yakni kejutan. Kejutan tersebut dihadirkan dalam bentuk terselenggaranya event Acer Day 2018 di 12 Negara di Asia Pasifik, salah satunya di Indonesia, yang berlangsung di kota Bandung.

Event yang mengusung tema “Musik” ini berupaya untuk memberikan pengalaman terbaik, betapa menyenangkannya menjelajahi dunia acer yang begitu fun, innovative dan trendy.

Dalam gelaran Acer Day 2018, Acer menghadirkan program Acer Day Lucky Draw (points collection), tantangan online bertemakan musik yang harus dipecahkan di web acer-day[dot]com dan beragam penawaran lainnya seperti:

Hadirnya laptop acer sift 3, spek dewa, harga 6 jutaan

Hadirnya Switt 3 Acer Day Special Edition tentunya semakin menambah kemeriahan. Terlebih, laptop tipis keren yang satu ini memiliki tiga warna elegan unik yang belum pernah ada di pasaran sebelumnya, yaitu warna biru, silver dan pink.

 

laptop acer tipis 6 juta
Acer swift 3 warna Silver

 

laptop acer 6 jutaan
Hamparan keyboard yang luas

 

laptop acer 6 juta
Sudah dilengkapi 2 plug USB

 

laptop acer dengan finger print
Ada finger printnya juga, lho… 😀

 

 

harga laptop acer core i3
Fitur-fitur keren dari Acer Swift 3

 

Soal spesifikasinya, jangan ditanya… karena sudah pasti memiliki spesifikasi mumpuni dengan Intel Core i3, WIndows 10 Home dan hardisk sebesar 1TB HDD yang memungkinkan kamu untuk leluasa menaruh berbagai file dalam satu tempat.

 

harga laptop acer terbaru dan gambarnya
Acer Swift 3 warna pink. Lucu dan menggemaskan ya 😀

 

Bayangkan saja, 1 TB sama dengan 1000GB jadi sudah dipastikan bahwa space nya cukup untuk menaruh berbagai hal. Apalagi untuk kamu yang senang menonton dan mengoleksi berbagai film, bakalan sangat membantu.

Hadirnya laptop gaming generasi ke 8 yang super mutakhir

Apakah kamu pecinta game, dan ga puas dengan performa laptop yang biasa-biasa aja? Kalau begitu, Acer day 2018 ini adalah kesempatan emas bagi kamu untuk mendapatkan Nitro 5 by Acer dengan Intel® Core™ Generasi ke-8.

Harganya sendiri cukup kompetitif dengan spesifikasi yang begitu atraktitf, harganya mulai dari 11 jutaan saja. Namun, tersedia juga varian baru lainnya yaitu Nitro 5 Core i7 dan NVIDIA GeForce GTX1060 dengan harga mulai dari Rp. 17.499.000,-

Hadirnya Predator Warriors Terbaru

Dalam hal ini, Acer berupaya untuk menjadi yang terdepan dengan menghadirkan laptop gaming murah Predator Warriors bersama sejumlah profesional gamers ternama di dunia gaming Indonesia, bagi para gamers tentunya tak asing lagi dengan Melondoto – shoutcaster profesional di Indonesia dan Franzeska Edelyn – cosplayer ternama di dunia gaming Indonesia.

 

laptop gaming acer
Laptop gaming acer

 

Baca: Acer Aspire 3 & Swift 3 AMD Ryzen Series, Laptop Untuk Main Game Theft Auto (GTA) 5

Voucher Giordano atau Office 365 secara gratis

Akan sangat disayangkan bila teman-teman melewatkan Acer Day 2018, karena bagi teman-teman yang melakukan pembelian terhadap produk acer selama periode Acer Day (16 Juli – 30 September 2018), teman-teman berkesempatan untuk mendapatkan voucher Giordano atau Office 365 secara gratis.

 

acer day 2018

 

Maka dari itu, teman-teman jangan lupa untuk mendaftarkan transaksi pembeliannya di acerid[dot]com ya. Siapa tahu, temen-temen jadi yang paling banyak memiliki point dan beruntung untuk mendapatkan tiket nonton konser Sam Smith ke Singapura. Hayooo.. kalo lagunya sam smith kan too good at goodbyes kalo acer, too bad at goodbyes hehehe