Fitur dan Keunggulan SPOTS, Aplikasi Kasir Point of Sale dari GOJEK – Apa yang terlintas pertama kali ketika mendengar kata GOJEK? Kebanyakan orang pasti bilang aplikasi ojek online, aplikasi yang bikin kita bisa pesen makanan dengan gampang, aplikasi yang juga bisa diandalkan untuk mengirim barang dsb

Semua itu memang benar, Gojek memang memberikan kenyamanan kepada kita untuk memenuhi kebutuhan kita sehari-hari. Dan yang bikin salut, Gojek juga punya kepedulian terhadap pelaku UMKM yang ada di Indonesia, yakni dengan meluncurkan aplikasi kasir point of sale multifungsi bernama SPOTS.

Serius pake banget dan ga pake dusta, kalau SPOTS yang merupakan bagian dari grup perusahaan GOJEK ini beneran bisa digunakan oleh seluruh foodpreneurs dengan berbagai segmentasi. Dari gerobak nasi goreng, warung sembako, café instagramable sampe restoran yang cabangnya udah dimana-mana. Tentu bisa pake SPOTS hehehe

Lalu apa aja sih fitur SPOTS yang keren banget untuk para pebisnis kuliner?

  • Melakukan pengaturan terhadap menu yang ingin kamu sajikan

Sangat mudah bagi kamu untuk mengisi menu baik secara manual maupun import dari menu yang tertera di GO-FOOD. Ulai dari mengatur harga menu, jumlah atau quantity, foto penampakan menu, serta kategori dari menu itu sendiri.

 

mengatur menu di spots

 

  • Menerima pesanan dari GO-FOOD tanpa ribet

Dengan fitur ini, kamu dapat secara real-time mendapatkan notifikasi setiap ada yang melakukan pemesanan via GO-FOOD. Namun, untuk dapat mengaktifkan fitur ini, pastikan kamu sudah terdaftar dan menjadi partner di GO-FOOD ya.

  • Menerima payment menggunakan GO-PAY

Jaman sekarang memang udah waktunya harus serba praktis dan menjadi serba cashless. Untuk itu, aplikasi kasir SPOTS menawarkan kemudahan dengan menerima payment atau pembayaran dari konsumen menggunakan GO-PAY. Caranya super mudah, hanya cukup scan QR Code nya saja. Maka dana pembayaran akan langsung masuk ke akun GO-PAY mu.

 

fitur aplikasi kasir point of sale spots

 

  • Melakukan pencatatan serta menganalisa ragam tipe pembayaran favorit pelangganmu

Kamu dapat dengan mudah mendapatkan informasi mengenai tipe pembayaran yang disukai oleh pelangggan. Karena perlu diakui bahwa setiap orang memiliki habbit yang berbeda-beda dalam melakukan transaksi. Disisi lain ada yang juga suka membayar secara tunai, menggunakan kartu debit atau justru memanfaatkan fintech payment & settlement seperti GO-PAY, OVO, T-CASH dsb.

  • Mencetak resi secara instan tanpa bantuan printer tambahan

Setali tiga uang dong ya, tanpa perlu beli printer tambahan… kalau kamu menggunakan SPOTS, kamu ga perlu dipusingkan lagi dengan pengeluaran untuk membeli printer tambahan. Jadi beneran memudahkan dan menghemat pengeluaranmu, kan?

 

cetak resi instan di spots

 

  • Mendapatkan dan mengecek laporan keuangan dengan mudah

Tanpa perlu bersusah payah melakukan pencatatan secara manual, yang terkadang justru malah bikin kamu  makin ngejelimet, SPOTS justru akan memudahkanmu untuk mengecek serta mendapatkan laporan keuangan. Dengan begitu, kamu dapat memonitor perkembangan bisnis kulinermu.

Nah, itu dia fitur yang dimiliki oleh SPOTS. Melihat fitur-fitur yang ditawarkan oleh SPOTS, tentunya itu akan sangat menguntungkan bisnis kulinermu, lho. Karena kamu tidak perlu lagi berkutat dengan perekapan data omzet yang manual, disamping itu juga metode pembayaran yang ditawarkan juga memudahkan pelanggan bisnis kulinermu untuk memenuhi kebutuhan, mengingat saat ini jamannya sudah mulai beralih ke cashless.

Baca: Pahlawan Kenyamanan Dalam Berpergian, Lebih dari Sekadar Gebetan!

Untuk mendapatkan semua kemudahan yang ditawarkan oleh SPOTS, kamu hanya perlu berinvestasi Rp. 490.000,- untuk melakukan pendaftaran. Selanjutnya hanya butuh Rp. 4.900,-/hari saja untuk biaya pemeliharaan.

Saking lengkapnya, kamu bisa langsung mendapatkan perangkat yang sudah dilengkapi dengan printer resi yang nantinya akan memberikan kemudahan pada bisnis kulinermu. Untuk mendaftar SPOTS, silahkan kunjungi laman pendaftaran di website SPOTS

 

Testimoni pengguna SPOTS

 

https://www.instagram.com/p/Bt3JD1OhJu1/

 

https://www.instagram.com/p/BvlPFwrFM0y/

 

https://www.instagram.com/p/BvyZDp2hSUv/

 

https://www.instagram.com/p/Bw43AM6Bbj5/