Review tntnmom’s Blue Belly Patch, Masker Untuk Menghilangkan Stretch Marks

Review tntnmom’s Blue Belly Patch Stretch Marks – Masa kehamilan adalah masa yang tak terlupakan bagi saya. Selain karena banyak moment berharga di dalamnya, juga karena untuk pertama kalinya saya mengalami yang namanya Stretch Marks. Jujur, ada perasaan takut dalam diri saya, ketika pertama kali mengetahui bahwa saya memiliki stretch marks.

Mengingat stretch marks ini motifnya cukup menakutkan buat saya. Lebih mirip seperti garis yang berjajar di atas gurun pasir. Awalnya berwarna kemerahan, lalu lama-lama jadi kehitaman. Rasanya kulit mulus saya tergadai oleh adanya Stretch Marks! Huhuhu

Saya pun mulai mencari masker Stretch Marks untuk wanita hamil sebagai upaya untuk menghilangkan stretch marks, di luar sana ternyata banyak sekali produk yang klaimnya bisa menghilangkan stretch marks. Namun, saya memilih untuk mencari masker perut wanita hamil berbahan alami seperti tntnmom’s Blue Belly Patch Stretch Marks saja.

 

 

Pasalnya, tntnmom’s Blue Belly Patch Stretch Marks merupakan masker untuk menghilangkan stretch marks terbaik yang asli dari korea dan dikirim langsung dari korea.

  • Packaging

Kesan pertama saat pertama kali ‘nenteng’ masker Blue Belly Patch untuk Stretch Marks  ini kok rasanya dag-dig-dug ga karuan. Soalnya terasa lebih ‘berisi’ sekali, disbanding aku nenteng sheet masks. Dalam 1 box terdiri dari 10 pcs tntnmom’s Blue Belly Patch Stretch Marks.

 

Packaging tntnmom’s blue belly patch

 

Bentuknya yang kotak alias persegi empat, ini sebenernya cukup menguntungkan. Kenapa bisa dibilang menguntungkan? Karena kalau kita mau jadikan ini gift buat mommy wanna be yang tengah menjalani masa kehamilan. Ini bakalan gampang banget buat di packing dalam kertas kado.

Ngomongin lebih detail soal packaging item productnya, ini tuh pas dibuka kemasannya, kaya ada semacam lapisan silver gitu, entah apa itu namanya, yang jelas kemasan kaya gini benefitnya oke banget untuk membuat kandungan di dalam produk tetap utuh, tak tersentuh walau harus dikirim ke antar benua sekaligus.

 

 

 

That’s why waktu aku cobain pake tntnmom’s Blue Belly Patch Stretch Marks, ini sensasi coolingnya tetap terjaga. Padahal ini produknya ga sekalipun aku masukin ke kulkas, lho.

  • Ingredients

Aku tipikal yang cukup perfeksionis dalam masalah ingredients dari produk yang aku pakai. Kalau ingredient di dalamnya tidak memberikan rasa aman yang meyakinkan, aku bakalan let go aja, ga jadi pakai produknya. Kabar baiknya tntnmom’s Blue Belly Patch Stretch Marks ini ingredientsnya membuat kita tak perlu lagi gundah gulana, pemirsa.

 

 

tntnmom’s Blue Belly Patch Stretch Marks sendiri disertai dengan Blue Complex yang membantu mengurangi stretch marks dengan campuran khusus dari

  • Centaurea Cyanus Flower : Bunga asli eropa yang dapat menjadi zat anti-inflamasi, yang juga kaya akan polifenol, khususnya flavonoid dan anthocyanin. Zat tersebut serupa dengan antioksidan yang mampu memperbaiki sel rusak akibat radikal bebas, mengurangi resiko diabetes, kanker dan hipertensi.
  • Borago Officinalis : Bunga yang tumbuh di daratan Mediterania yang memiliki khasiat menjaga kelembapan kulit dan mencegah keriput.
  • Lavender : Bunga lavender sangat baik untuk mengembalikan keseimbangan pH kulit sehingga dapat mengatasi iritasi kulit dan juga melembabkan kulit kering.
  • Matricaria : Bunga ini dikenal memiliki anti-inflamasi yang cukup kuat serta dapat menjadi konstituen antispasmodik, sehingga sangat efektif untuk mengobati kram perut dan usus.
  • Salvia Sclarea : Tanaman herbal yang tercipta dengan senyawa yang mampu memberikan ketenangan, serta menghangatkan. Sehingga tak jarang, orang-orang sering menggunakan tanaman herbal ini untuk meredakan ketegangan otot, mengatasi rasa gugup, stress serta kelelahan.
  • Hyancinthus Orientalis Extract : Bunga yang satu ini memiliki keharuman yang luar biasa, dan memang sepertinya itulah alasan mengapa ekstrak dari bunga ini dibenamkan ke dalam produk tntnmom’s Blue Belly Patch Stretch Marks
  • Beta-Glucan : adanya kandungan ini bermanfaat untuk memperbaiki jaringan kulit yang telah rusak akibat paparan sinar matahari, tak hanya memperbaiki jaringan kulit yang rusak, ini juga cocok untuk memelihara jaringan kulit.

 

Cara Penggunaan tntnmom’s Blue Belly Patch Stretch Marks

  1. Biarkan hangat selama 5-10 menit dalam air hangat
  2. Keluarkan tntnmom’s Blue Belly Patch Stretch Marks dari kemasannya, dan lapisi bagian perut dengan tntnmom’s Blue Belly Patch Stretch Marks
  3. Pijat selama 10 menit dan biarkan meresap

 

  • Price

Cukup affordable untuk sebuah produk import yaitu Rp. 603.200,-/1box (isi 10pcs)

  • PLUS
  1. Praktis dalam penggunaan
  2. Sangat melembabkan kulit
  3. Terjangkau untuk ukuran sebuah produk import
  4. Made in Korea and Shipping from Korea
  5. Tidak lengket di tangan
  6. Maskernya memiliki ukuran yang besar, sehingga bisa melapisi perut dengan baik
  7. Memberikan sensasi dingin saat digunakan
  8. Menggunakan ingredients yang dipatenkan
  9. Memiliki OEKO-TEX Certified
  • MINUS
  1. Tidak bisa dipakai berulang kali
  2. Belum dijual di Indonesia untuk saat ini tapi bisa beli online via shopee, melalui link https://shopee.co.id/tntnmom’s-Blue-Belly-Patch-1box-for-stretch-marks-1box(10ea)-i.145207046.2217960714

tntnmom’s Blue Belly Patch Stretch Marks recommended untuk:

  • Seseorang dengan masalah kulit
  • Seseorang dengan kulit kering
  • Wanita hamil yang memiliki stretch marks
  • Wanita yang memiliki stretch marks
Widya Herma

Widya Herma

Hi I'm Widya Herma. An Indonesian Blogger based in Bandung. I love being myself. I blog about lifestyle, tips, how-to, techno, beauty, food, travel, daily life and many more. Kindly contact me by e-mail at contact@widyaherma.com for event invitation, partnership, reviews, endorsement. Thank you :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close