Liburan Gak Pake Antri ke Farm House Lembang Bandung Dengan Traveloka Xperience – Liburan jadi kebutuhan kedua bagiku, karenanya setelah menikmati liburan aku bisa bekerja lebih produktif kembali. Tapi kadang ada beberapa kendala yang aku sering alami ketika akan memutuskan untuk memilih tempat liburan, salah satunya adalah waktu booking tempat atau tiket masuk ke suatu tempat wisata dan arena bermain.

Sering kali aku punya waktu untuk berlibur bersamaan dengan waktu orang banyak berlibur juga, sehingga akan jadi effort banget ketika waktu aku liburan berbarengan dengan waktu orang lain berlibur juga. Selain kenikmatannya jadi lebih berbeda pas di lokasi, sebelum itu pun biasanya pasti kita akan disuguhkan dengan antrean yang mengular dari tempat parkir sampai ke pintu masuk.

Jujur ya, bagiku sih ketika kita niat berlibur dan langsung disuguhkan pemandangan antrean di lokasi yang kita jadikan tempat tujuan untuk berlibur, malah jadi bikin mood jadi ga bagus. Bukannya nikmatin suasana liburan, malah suka jadi kesel sendiri dibuatnya. Kamu pernah ngerasain juga, kah?

 

 

Untungnya sih ada Traveloka Xperience yang siap menjamin pengalaman yang akan kita alami sesuai dengan apa yang kita inginkan, kapan pun dan di mana pun tujuan yang kita tuju. Aku pun pernah mencoba memesan untuk liburan ke Farm House Lembang beberapa waktu lalu, tahu kan ya gimana penuh sesaknya Farm House Lembang di saat weekend.

Selain kunjungan warga Bandung dan sekitarnya yang ingin melampiaskan hasrat liburannya, wisatawan dari luar daerah Bandung pun hampir sering memadati tempat wisata ini di setiap akhir pekan. Karena tiket Farm House Lembang kini sudah bisa dipesan melalui Traveloka dengan adanya Traveloka Xperience lho, pesannya pun cepat dan praktis banget.

 

 

Oh ya untuk beberapa destinasi dan aktivitas dilengkapi dengan fitur Traveloka Easy Access, yang memudahkanmu dalam proses transaksi tiket tanpa harus desak-desakan dengan orang lain. Gak harus antri-antri, semua beres hanya pake jari. 😀

Farm House Lembang memang menyuguhkan pemandangan ala Eropa di tengah alam sejuk khas Lembang, selain itu banyak hal lain yang menjadi daya tarik dari tempat ini selain banyak spot Instagramable, yaitu adanya mini zoo atau kebun binatang mini yang menghadirkan beragam jenis satwa mulai dari ungas, mamalia maupun reptile.

Baca: Hotel Berbintang 5 di Jakarta Dekat Stasiun Gambir

Ada juga rumah Hobbit yang menjadi trademark dan sekaligus menjadi icon viral nya beberapa waktu lalu, bagi para penikmat film Lord of The Ring pasti bakalan merasa tervisualisasikan deh pengalaman menonton film-mu di tempat ini, lho. Selain itu, kita juga dikasih susu segar sebagai bentuk include dengan tiket masuk, rasanya yang segar emang pas banget buat nemenin kita ngubek-ngubek Farm House Lembang seharian.

 

traveloka xperience

 

Buat yang sudah berkeluarga dan memiliki anak, cocok banget deh kamu jadikan Farm House Lembang sebagai destinasi wisata bersama keluarga. Selain banyak spot yang bakalan menarik banget buat ngajakin anak main bareng, seperti adanya kids zone dan area interaksi dengan binatang yang ramah anak seperti kelinci. Gimana, tertarik untuk mengajak keluarga ke sana? Cuma 22.5 ribuan aja lho, dapat potongan dong pastinya dari Traveloka.

Cukup buka aja Traveloka Xperience, lalu pilih kategori berdasarkan kota (dalam hal ini Bandung), terus tinggal booking dan tentukan deh kamu mau pilih metode pembayarannya mau pake apa. Oh ya biar ga ribet, kamu juga bisa pake kolom search destinasi atau aktivitas berdasarkan nama destinasi atau aktivitas yang kamu ingin rasakan pengalamannya secara langsung. Ayo tunggu apalagi, segera rasakan sendiri #XperienceSeru bersama Traveloka!