Bisnis Makin Rame dan Berkah, Jadi Mitra Sodexo Aja!

Bisnis Makin Rame dan Berkah, Jadi Mitra Sodexo Aja! – Pembayaran non tunai atau lebih keren disebut cashless, saat ini sudah umum digunakan sebagai sistem pembayaran di berbagai tempat seperti mall, tol, dan bidang lain yang menggunakan sistem pembayaran.

Selain bisa menghemat waktu dalam proses pembayaran, karena biasanya proses pembayaran konvensional atau secara tunai sering membuat antrean mengekor panjang, contoh nyatanya bisa dilihat di tol. Dengan adanya sistem cashless, kini masuk tol tak harus antre panjang seperti yang dilihat sebelumnya.

Begitu pun dalam proses belanja, dengan sistem pembayaran tunai biasanya bikin antrean di kasir, kadang bikin kita males juga buat belanja karena harus antre panjang. Tapi dengan adanya sistem cashless, kini kita pun bisa belanja sepuas hati tanpa harus takut antre.

Kamu punya bisnis yang menggunakan sistem pembayaran? Buruan pake sistem cashless deh biar konsumenmu semakin betah. Oh ya, supaya konsumen barumu nambah dan konsumen lamamu makin betah, cobain pake e-voucher dari Sodexo. Apa aja manfaatnya, sih?

Sodexo memiliki lebih dari satu juta pengguna voucher yang memiliki daya beli ekstra melalui voucher yang mereka miliki lho, selain itu kamu juga dapat menawarkan peluang untuk penjualan tambahan di atas nilai voucher yang dimiliki oleh pelanggan.

Kamu juga tidak membutuhkan tenaga penjualan tambahan & biaya yang besar untuk kampanye, cetak brosur (misalnya selebaran) dan lainnya. Dengan menjadi mitra dari Sodexo, maka secara instan Sodexo akan memberikanmu saluran penjualan tambahan.

 

Source: bloggratizan[dot]blogspot[dot]com

Ada yang mau pake e-voucher nya Sodexo gak, sih? Hmm, tenang aja, banyak merchant keren yang udah pake Sodexo kok, jadi tidak perlu khawatir konsumenmu enggak akan berminat dengan menyediakan e-voucher Sodexo. Justru dengan menjadi mitra Sodexo dan bisnismu bersama dengan merchant-merchant keren di Sodexo, brand-mu pun akan naik kelas dan semakin keren dong.

Selain untuk bisnis, kalau kamu punya perusahaan pun cocok banget pake Sodexo lho, e-voucher Sodexo pas banget dijadikan hadiah buat karyawan. Bisa dijadikan reward kalo bisa ngejar target perusahaan atau jadi hadiah-hadiah untuk program HRD seperti hadiah ulangtahun atau pernikahan.

Apalagi kalo karyawan di perusahaanmu itu banyak yang suka belanja online maupun offline, pasti dengan adanya reward e-voucher dari Sodexo akan berguna banget buat mereka. Pastinya karyawan pun puas, karena Sodexo ePass menjamin 100% kepuasan kepada penerima voucher dengan memberikan kebebasan untuk memilih hadiah.

Baca: Seru, Satu Kata Untuk Menggambarkan Acara Go Foodies Meet Up Bandung

Nominal pada voucher dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaanmu lho, mulai dari Rp10.000 sampai dengan Rp500.000. Sodexo pun dapat membantu kamu untuk mencetakkan angka-angka unik seperti Rp22.222 atau Rp50.050 dalam e-voucher nya, wah pokoknya pas banget tuh buat hadiah pas ulang tahun perusahaan. Biar lucu dan karyawan pun keingetan terus sama ulang tahun perusahaannya dong.

Selain e-voucher, perusahaan juga bisa menggunakan jasa loyalty program dari Sodexo. Ada banyak manfaat dari Sodexo Loyalty Program ini lho, baik untuk internal maupun external perusahaan.

Intinya dari Sodexo Loyalty Program ini sih mendesain program yang dapat mempengaruhi perilaku pelanggan untuk meningkatkan pembelian, menjaring pelanggan baru untuk perusahaanmu sekaligus memastikan tercapainya tujuan jangka panjang dari perusahaan.

Programnya pun dapat diterapkan untuk karyawan, distributor dan konsumen perusahaanmu lho. Pokoknya, perusahaan dijamin makin kece deh dengan Sodexo!

Widya Herma

Widya Herma

Hi I'm Widya Herma. An Indonesian Blogger based in Bandung. I love being myself. I blog about lifestyle, tips, how-to, techno, beauty, food, travel, daily life and many more. Kindly contact me by e-mail at contact@widyaherma.com for event invitation, partnership, reviews, endorsement. Thank you :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close