Biaya akupuntur Asi di bandung
Beauty,  Review

Pengalaman Terapi Akupuntur ASI di Lineation Clinic Bandung

Pengalaman Terapi Akupuntur ASI di Lineation Clinic Bandung – Menjadi seorang ibu menyusui memang banyak tantangannya, termasuk ketika jumlah ASI tidak sesuai dengan yang diharapkan, sementara bayi lagi lucu-lucunya mengalami growth spurt. Stress, itulah perasaan yang kerapkali saya rasakan ketika mengetahui hal ini. Mengingat saya juga seorang mompreneur yang tiap harinya harus stay di kantor. Sehingga saya harus kejar-kejaran target untuk stock ASIP.

Tapi, saya sangat yakin dan mengetahui bahwa saya tidak Asendiri. Pastinya ada ibu-ibu menyusui di luar sana yang juga mengalami hal yang sama. Biasanya, kalau sudah begini, memang jalan terbaik yang bisa ditempuh adalah melakukan power pumping dan banyak makan suplemen sebagai doping. Nyatanya, ada solusi lain yang bisa ditempuh lho, untuk meningkatkan kuantitas ASI.

Dan cara ini terbilang aman, efektif dan hasilnya bisa terlihat. Yaitu dengan melakukan akupuntur ASI di Lineation Klinik Bandung. Karena ini adalah misi besar untuk mencukupi kebutuhan buah hati, akhirnya saya pun memutuskan untuk melakukan akupuntur ASI sesegera mungkin.

 

Biaya akupuntur Asi di bandung

 

Walau sempat terlintas, ada bayangan rasa takut dan bertanya-tanya “Kira-kira gimana rasanya ya?” tapi semua bayangan itu akhirnya bisa dihempaskan sejauh mungkin, setelah melakukan konsultasi langsung dengan dr. Nadia Oktari, Sp.Ak di Lineation Center.

Akupuntur ASI di Bandung

Pertama-tama, saya ceritakan keluh kesah saya selama menjadi ibu menyusui. Dari sesi konsultasi dengan dr. Nadia Oktari, Sp.Ak, saya disarankan untuk melakukan akupuntur di 13 titik. Ketiga belas titik tersebut, diantaranya:

  • 2 titik di telinga kanan
  • 2 titik di telinga kiri
  • 1 titik di bagian payudara kanan atas
  • 1 titik di bagian payudara kiri atas
  • 1 titik di dada
  • 1 titik di bagian payudara kanan bawah
  • 1 titik di bagian payudara kiri bawah
  • 1 titik di jari kelingking kanan
  • 1 titik di jari kelingking kiri
  • 1 titik di kaki kanan
  • 1 titik di kaki kiri

Berapa lama waktu yang dibutuhkan dalam terapi akupuntur? Ternyata waktunya hanya 30 menitan saja. Dan temen-temen yang hendak melakukan akupuntur pun tidak perlu khawatir, karena jarumnya sangat halus dan steril. Jadi, setiap jarum hanya digunakan untuk seseorang saja. Alhasil, tidak dipergunakan berulang kali.

 

biaya akupuntur laktasi di bandung

 

Uniknya, jarum dari akupuntur ini tidak seperti jarum pentul ya ibu-ibu hehehe jadi di bagian ujungnya memang tumpul, sehingga ampuh untuk memberi rangsangan pada tubuh. Selama diterapi akupuntur oleh dr. Nadia Oktari, Sp.Ak, saya juga sempat menanyakan apa efek samping dari akupuntur?

Baca: Pengalaman Pertama Dzikra, Baby Spa di Lineation Klinik Bandung

Efeknya sendiri memang tubuh akan merasa pegal-pegal, kalau tidak pegal-pegal, kita harus waspada, bisa jadi titik yang ditusukannya tidak sesuai. Tapi bagi orang yang memiliki riwayat penyakit hemofilia, akupuntur ini bisa menyebabkan lebam di tubuh.

 

akupuntur asi bandung
Titik akupuntur di bagian telinga

 

Semenjak melakukan terapi akupuntur, saya jadi tahu bahwa akupuntur tidak sekedar untuk kebutuhan kecantikan semata. Adapun akupuntur untuk anak, akupuntur menopause, akupuntur lansia, akupuntur ibu hamil, akupuntur kesuburan, akupuntur untuk olahraga dan akupuntur stroke.

Baca: Pengalaman Pertama Dzikra, Baby Spa di Lineation Klinik Bandung

Sebagai klinik elite harga bersahabat di Bandung, Lineation by Df Clinic yang berlokasi di Jln. Leumah Neundeut no 10 juga menawarkan berbagai layanan kecantikan yang bikin kamu bisa secantik model iklan skincare korea. Pasti awalnya ga nyangka, kalau Lineation yang memiliki Gedung elegan dengan harga terjangkau ini memiliki layanan dengan harga layanan di bawah 500 ribuan.

Informasi lengkap, temen-temen bisa pantengin terus social media nya lineation, untuk dapetin informasi mengenai promo lineation. Soalnya tiap bulan selalu ada promo dan diskonan seru hehehe

Hi I'm Widya Herma. An Indonesian Blogger based in Bandung. I love being myself. I blog about lifestyle, tips, how-to, techno, beauty, food, travel, daily life and many more. Kindly contact me by e-mail at contact@widyaherma.com for event invitation, partnership, reviews, endorsement. Thank you :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Butuh Artikel atau Jasa Admin Sosmed?
Powered by