Pengalaman Pertama Dzikra, Baby Spa di Lineation Klinik Bandung – Salah satu bagian terbaik yang saya suka saat menjadi orang tua adalah perasaan excited untuk mencoba hal baru bersama anak. Termasuk mendampingi Dzikra untuk melakukan baby spa.

Nyatanya memang Saya dan suami sepakat untuk mulai rutin mengajak dzikra melakukan baby spa minimal 1 bulan sekali. Alhamdulillah nya niat baik itu terlaksana juga sejak usia Dzikra 5 bulan.

Lalu apa aja syarat bayi untuk melakukan baby spa? Syaratnya usia bayi minimal 3 bulan atau beratnya sudah mencapai 5 kg. Awalnya memang saya melakukan baby spa hanya sebatas keinginan untuk melihat Dzikra happy dan bisa mencoba sesuatu hal yang baru.

Tapi rupanya, ada begitu banyak manfaat baby spa yang bisa didapat lho, dan manfaat itu baru saya ketahui semenjak saya mendampingi Dzikra melakukan baby spa di Lineation Klinik Bandung. Hehehe

Manfaat Baby Spa

  • Meningkatkan nafsu makan
  • Memperbaiki pola tidur anak agar semakin membaik
  • Membantu stimulasi EQ, tumbuh kembang baik secara motorik maupun sensorik
  • Meningkatkan daya tahan tubuh bayi
  • Meningkatkan aliran nutrisi
  • Melancarkan peredaran darah
  • Yang pasti bikin bayi HAPPY!

Jadi, baby spa di Lineation ini nantinya bayi akan melakukan swim, yoga dan massage. Sebagai orang tua, rasanya seneng banget lihat dzikra ngerasa rileks dan happy banget pas melakukan baby spa. Hal menarik yang bikin para mommy diluar sana ga perlu ragu untuk mengajak buah hatinya baby spa di lineation :

  • Tempatnya so colourful

Ga dipungkiri sih kalo kenyamanan dan interior ruangan baby spa menjadi tolak ukur yang sangat saya perhatikan. Menariknya, ruangan baby spa di lineation ini konsepnya colourful dan cheerful banget, banyak mainan bertebaran, dindingnya kaya akan warna, tempat renang bayinya luas sehingga dzikra bisa leluasa banget pas melakukan baby spa, property pas renangnya banyak (bola warna-warni dan bebek air) lalu kolam renangnya sendiri menggunakan kaca, sehingga kita bisa lihat gerakan kaki bayi saat berenang.

 

harga baby spa di bandung

 

  • Medical Spa di Lineation telaten

Yang namanya memberi rasa percaya pada orang lain untuk merawat bayi kita memang nggak gampang. Soalnya dulu pernah juga Dzikra dipijit sama orang yang kurang telaten, jatuhnya malah jadi kaya kasar. Saya sebagai orang tua pastinya ga tega dong, anak sendiri digituin sama orang lain. Toh, saya sendiri ga pernah gitu sama anak.

 

umur berapa bayi boleh berenang
Medical SPA di lineation bener-bener telaten

 

Alhamdulillahnya, puas banget lihat dzikra happy pas lagi di massage, Medical Spa di lineationnya telaten banget. Memijat dengan gerakan yang lembut, terus interaktif juga sama Dzikra. Dan masalah interaktif nya ini beneran poin plus yang bikin saya seneng mendampingi dzikra baby spa di Lineation.

  • Harganya terjangkau dan bersahabat

Ketika moms lihat tampilan depan gedung lineation, pasti pada nggak nyangka kalau ternyata lineation adalah klinik elite harga bersahabat yang recommended banget buat mommy-mommy di luar sana yang lagi nyari tempat baby spa di Bandung.

Uniknya lagi, untuk melakukan baby spa, mommy tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, karena harga layanan di bawah 500ribuan sungguh bikin hati tenang ya ibu-ibu hehehe cukup dengan Rp.175ribu aja bisa langsung baby spa secara lengkap.

 

usia berapa bayi boleh baby spa
Dzikra bisa gaya punggung hehehe

 

  • Lokasi mudah diakses

Sebagai tempat baby spa di bandung yang memiliki gedung elegan dengan harga terjangkau, lokasi lineation klinik bandung sangat mudah diakses, berlokasi di Jln. Leumah Neundeut no 10. Bandung.

Samping jalan banget pokoknya, dari jauh aja udah bisa kelihatan tulisan Lineation nya hehehe patokannya dari Universitas Maranatha, lurus aja terus ngikutin arah jalan, nanti belok ke kiri dan sampai deh di tujuan hehe

 

manfaat baby spa

 

Selain ngajakin anak buat baby spa, di Lineation by Df Clinic juga bisa banget lho untuk mencoba perawatan kecantikan biar makin glowing kaya model-model skincare korea. Dan lagi-lagi dibikin tenang karena harga perawatan df clinic bandung ga bikin kantong bolong hehehe ditambah sekarang ini lagi ada promo lineation bertajuk Month of Joy yang bisa mommy manfaatin. Lihat banner dibawah dan pastiin untuk terus pantengin sosmednya Lineation untuk info updatenya.

 

https://www.instagram.com/p/B6LDosQhd3_/