Beauty,  Review

Mengatasi Kulit Kusam dengan Facial Hydra & Microdermabrasi di Lineation Klinik Bandung

Mengatasi Kulit Kusam dengan Facial Hydra & Microdermabrasi di Lineation Klinik Bandung – Kalau ditanya, masalah apa sih yang paling mainstream menimpa segala jenis kulit? Jawabannya udah pasti masalah kulit kusam.

Nah, masalah kulit kusam ini kalau tidak ditangani, akan berefek pada rasa percaya diri, lho. Yap, memang untuk menjadi cantik itu butuh komitmen, bentuk komitmennya sendiri ditunjukan dengan bagaimana kita merawat kulit kita.

Selama ini kita menganggap, termasuk saya lho ya hehehe kalau cuci muka dengan face wash aja udah cukup untuk mengatasi kulit kusam. Ternyata nggak semudah itu ya, untuk mengatasi kulit kusam.

Akhirnya saya pun memutuskan untuk berkonsultasi dengan dr. Rina Sagala di Lineation Klinik Bandung terkait masalah kulit wajah yang dihadapi. Jadi masalah kulit wajah saya adalah kulit yang kusam, kering hingga seperti megar, dan ada beberapa bekas jerawat yang ingin dihilangkan.

 

Klinik Kecantikan Bandung
Foto bareng dr Rina Sagala yang humble banget di Lineation

 

Dari konsultasi dengan dr. Rina, saya pun disarankan untuk melakukan treatment Facial Hydra dan Microdermabrasi. Karena kedua treatment tersebut memiliki manfaat – manfaat yang nyatanya memang saya butuhkan dan lebih tepatnya, tidak saya dapatkan pada produk kecantikan di drugstores.

 

efek samping microdermabrasi

 

Manfaat Facial Hydra ini mampu meng-exfoliating kulit saya, untuk mempercepat pembaharuan sel kulit yang baru. Sehingga sel kulit mati yang menyumbat pori-pori dibersihkan dan kulit tidak lagi menjadi kusam.

Uniknya, treatment facial hydra di Lineation by DF Clinic ini tidak menimbulkan iritasi. Siapapun yang was-was karena takut iritasi akibat facial, bisa mencoba treatment di Lineation untuk membuktikannya.

 

efek samping facial hydra

 

Yang ada nih ya, saya super rileks treatment Facial Hydra di Lineation, bawaannya malah jadi ngantuk mau tidur karena saking enaknya. Dan Facial Hydra ini ga cuma mengatasi kulit kusam, tapi juga mampmelembapkan kulit. Karena saat treatment, ada tahapan dimana beautician di Lineation memberikan serum untuk menutrisi kulit wajah saya saat prosesi treatment Facial Hydra.

Usai melakukan treatment Facial Hydra, ga lengkap kalau tidak disambung dengan treatment Microdermabrasi. Jadi fungsi treatment ini juga memiliki tujuan yang sama untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah.

 

cara mencerahkan kulit wajah

 

Namun, Microdermabrasi menggunakan Kristal-kristal mikro yang disemprotkan pada wajah untuk mengikis lapisan sel kulit mati tersebut. Alhasil, sel kulit sehat akan lebih cepat dalam melakukan pembaharuan.

Ketika dua treatment ini dikombinasikan yakni, Facial Hydra dan Microdermabrasi, maka akan menghasilkan kulit yang segar, lembut, lembab dan lebih bercahaya. Karena itu yang persis saya rasakan pasca treatment di Lineation.

 

cara mengatasi kulit kusam

 

Tement-temen yang ingin melakukan treatment di Lineation tak perlu khawatir soal harga, karena harga perawatan df clinic bandung alias lineation, tidak akan membuat temen-temen harus merogoh kocek dalam-dalam. Terdapat layanan dengan harga layanan di bawah 500 ribuan lho, di lineation.

Baca: Akhirnya Nyobain Perawatan Ultrasound Nutrisi di DF Clinic Bandung

Kalau lihat gedung elegan dengan harga terjangkau yang ditawarkan Lineation, saya bener-bener acungin jempol banget pokoknya. Bagi saya, Lineation ini merupakan klinik elite dengan harga bersahabat. Siapapun bisa menikmati treatment yang ditawarkan dengan jaminan keamanan. Karena ya itu tadi, Lineation ini dokter-dokternya juga sudah certified di bidang masalah kecantikan.

Kalau mau dapet informasi lengkap mengenai promo lineation setiap bulannya, bisa langsung follow instagramnya @lineation.id selalu ada promo seru lho buat kamuuuu, iyaaa… kamuuu.. yang lagi baca postingan ini hihihi

Hi I'm Widya Herma. An Indonesian Blogger based in Bandung. I love being myself. I blog about lifestyle, tips, how-to, techno, beauty, food, travel, daily life and many more. Kindly contact me by e-mail at contact@widyaherma.com for event invitation, partnership, reviews, endorsement. Thank you :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Butuh Artikel atau Jasa Admin Sosmed?
Powered by