Memilih Semprotan Anti Nyamuk yang Aman untuk Bayi-min
Review

Memilih Semprotan Anti Nyamuk yang Aman untuk Bayi

Memilih Semprotan Anti Nyamuk yang Aman untuk Bayi – Keberadaan nyamuk memang seringkali bikin aktifitas tidur jadi tidak menyenangkan, alhasil kita jadi sering terbangun karena rasa gatal dari gigitan nyamuk itu sendiri. Selain rasa gatal yang ditinggalkan, biasanya nyamuk juga seringkali berisik karena dengungannya bisa terdengar jelas ketika tidur.

Bagi orang dewasa saja, nyamuk benar-benar sangat mengganggu. Apalagi  bagi bayi kecil yang saat itu benar-benar tidak bisa melakukan perlawanan apapun terhadap nyamuk, walau hanya sekedar menepuk nyamuknya.

Dan ini benar-benar true story banget, dimana nyamuk suka tiba-tiba mengginggit anakku, Dzikra, bayi gemes yang kini usianya menginjak 10 bulan. Bisa dibayangkan, ketika sedang tidur nyenyak-nyenyaknya.. eh, malah berujung tangisan di malam hari karena gigitan nyamuk. Dan orang tua mana sih yang tega ngebiarin anaknya digigit nyamuk?

Akhirnya, akupun mencoba Memilih Semprotan Anti Nyamuk yang Aman untuk Bayi. Dari sekian pilihan, jatuhlah pilihanku pada Force Magic 2in1 Pop Art. Btw aku pilih yang Lemon Fragrance nya karena memang aku suka banget wangi lemonnya yang menyegarkan dan tidak menyengat seperti bau obat. Oh iya, kalau temen-temen ingin pilih wangi yang lain juga bisa kok, karena Force Magic 2in1 Pop Art terdiri dari 3 varian lainnya seperti Pink, Green Apple dan Orange Peel.

 

force magic varian baru

 

Kenapa sih aku memutuskan untuk pakai Force Magic 2in1 Pop Art karena produk ini mengandung bahan aktif Syntethic Pyrethroid (Transfultrin & Permetrin). Bagi temen-temen yang penasaran, apa sih bahan aktif Syntethic Pyrethroid (Transfultrin & Permetrin)?

Jadi bahan aktif ini tuh, seringkali ditemui pada bunga Chrysanthemum dimana bahan aktif ini sangat ampuh untuk mematikan serangga tapi lebih aman bila terhirup manusia, karena tidak menimbulkan gangguan pernapasan. Lalu ada kandungan lainnya juga yang terdapat pada Force Magic 2in1 Pop Art, yakni kandungan Eucalyptus Oil yang ampuh untuk mengusir nyamuk.

Terus hal menarik yang jadi keunggulan Force Magic 2in1 Pop Art adalah karena bahan aktifnya terbilang ramah lingkungan, relatif mudah dikeluarkan dari dalam tubuh melalui feses, urine dan saluran pernapasan.

Makin gregetnya lagi Force Magic 2in1 Pop Art juga menggunakan gas non CFC dan kemasan kalengnya sangat mudah didaur ulang. Produk yang seperti ini memang bikin tenang pakenya, jadi ga perlu terbebani dengan perasaan bersalah karena udah mencemari lingkungan hehehe

 

Obat nyamuk yang aman untuk bayi-min
Alhamdulillah, tidur nyenyak. Ga digigit nyamuk

 

Force Magic 2in1 Pop Art ini betul-betul tidak mengecewakan, jadi beneran aku cobain semprot jam 7 malem, karena Dzikra biasanya tidur jam 8 atau jam 9-an. Pas Dzikra mau masuk kamar, aku hirup memang ga ada bau-bau menyengat hasil semprot Force Magic 2in1 Pop Art.

Semprotan Anti Nyamuk Aman untuk Bayi

Ada wangi lemonnya sih hehehe dikit, karena memang bau nya udah cukup pudar. Tapi semaleman nih ya, ga ada nyamuk kayak biasanya. Bahkan sekedar yang berdengung pun ga ada. Yang biasanya harus ada drama Dzikra bangun karena digigit nyamuk, alhamdulillah ngga ada drama kaya gitu. Tidurnya jadi lebih pulas. Kenapa sih aku ga pake lotion anti nyamuk aja untuk mengusir nyamuk di kamar?

Baca: Makanan Bayi 9 Bulan Instan dan Alami, Apakah Bisa Diberikan Dalam Waktu Bersamaan?

Kok malah pake semprotan anti nyamuk? Alasannya, karena lotion anti nyamuk itu kan cocok-cocokan gitu ya, kalau ga cocok aku harus nge-eksplor terus-terusan sampe nemu yang cocok. Tau sendiri kan, bayi itu kulitnya sensitive banget. Jadi ga bisa pake sembarangan produk lotion anti nyamuk. Dan jujur, aku ga mau dihadapkan dengan drama keribetan.

 

Memilih Semprotan Anti Nyamuk yang Aman untuk Bayi-min
Tetep produktif sambil jaga-jaga kalau ada nyamuk yang lewat hehe

 

So, aku pilih semprotan anti nyamuk aja, biar setali tiga uang. Dzikra terbebas dari gigitan nyamuk, begitupun orang tuanya juga hehehe jadi win-win solution, bisa sama-sama nyenyak tidurnya. Yuk #SemprotKebaikan dengan Force Magic 2in1 Pop Art.

Bagi ibu-ibu yang juga mau pake Semprotan Anti Nyamuk di Kamar, Bisa praktekan tips menyemprotkan semprotan anti nyamuk di kamar bayi, berikut ini:

  • Semprot Force Magic di dalam ruangan yang sudah dikosongkan
  • Matikan AC ataupun Exhaust Fan sebelum melakukan penyemprotan
  • Tinggalkan ruangan yang sudah disemprot selama kurang lebih 1 jam
  • Tutup pintu rapat-rapat dan biarkan Force Magic beraksi dalam mengusir nyamuk

Hi I'm Widya Herma. An Indonesian Blogger based in Bandung. I love being myself. I blog about lifestyle, tips, how-to, techno, beauty, food, travel, daily life and many more. Kindly contact me by e-mail at contact@widyaherma.com for event invitation, partnership, reviews, endorsement. Thank you :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Butuh Artikel atau Jasa Admin Sosmed?
Powered by