Efek Samping Shinjumi
Beauty

Efek Samping Shinjumi Vita C White Strawberry Essence di Kulit Kering

Efek Samping Shinjumi Vita C White Strawberry Essence di Kulit Kering – Haiiii.. jadi kali ini aku kembali dengan ceritaku di dunia perskincare-an, kali ini skincare yang bakalan jadi inspirasi aku untuk menulis adalah Shinjumi Vita C White Strawberry Essence. Bagi temen-temen yang baru tahu skincare ini, sama dong.. aku juga baru tahu skincare ini dan baru-baru ini mencoba memakainya sekitar 2-3 mingguan ini.

Cara Pemakaian  Shinjumi Vita C White Strawberry Essence

Produk ini dipakai setelah toner, setelah itu baru gunakan Shinjumi Vita C White Strawberry Essence. Dan eits… jangan lupa setelah itu gunakan pelembap.

So, pengalaman 2-3 minggu ku Bersama Shinjumi ini pastinya sayang banget kalau nggak aku bagikan untuk teman-teman sekalian hehehe. Ngomongin tentang klaim produknya, berdasarkan apa yang aku baca di kemasannya adalah whitening, anti-aging, brightening, moisturizing dan skin conditioning.

Pertanyaannya, apakah benar seperti itu? Okay, ini dia review pengalaman menggunakan Shinjumi Vita C White Strawberry Essence di kulit kering. Let’s check it out girls…

Yang pertama, bagiku si pemilik kulit kering.. keberadaan essence dari Shinjumi Vita C White Strawberry Essence ini sangat membantu untuk melembapkan kulit yang kering ini. Beberapa orang kadang mengabaikan penggunaan essence dalam skincare routine mereka, padahal essence ini sangat penting untuk menutrisi kulit.

Biasanya, skincare yang mengandung vitamin C itu identik dengan kandungan lemon. And sorry to say… kalau kandungan lemon itu sangat tidak cocok untuk kulitku. But when I found this, Shinjumi Vita C White Strawberry Essence. Aku merasakan telah menemukan kekasih sejati wkwk karena ini cocok banget di kulitku gengs. Mungkin teman-teman yang punya kulit tipe kering seperti aku juga akan mencintai produk ini.

 

skincare korea untuk kulit kering
Dalam 1 box, isi 5 sachet yang bisa dipake sekitar 3 mingguan

 

Untuk klaimnya sebagai produk yang mampu mencerahkan kulit, aku sejujurnya tidak terlalu merasakan efeknya. Cuma untuk menghilangkan bekas jerawat, ini cukup works di kulitku. Ada beberapa bekas jerawat kecil menghitam di masa laluku yang akhirnya bisa sirna dengan rutin menggunakan Shinjumi Vita C White Strawberry Essence.

Yang kedua, produk ini memiliki wangi yang tidak menyengat. Wangi strawberry nya dapet banget! tapi tetep, wanginya sendiri tidak mengganggu pernapasan hehe ga dipungkiri sih, memang wangi dari suatu produk jadi pertimbanganku dalam memilih suatu produk.

Yang Ketiga, produk ini punya kemasan yang unyu banget, pinky abis. Dan juga sangat praktis, karena anti tumpah. Kemasan kaya gini tuh mengingatkanku pada skincare-skincare yang praktis dimasukin ke dalam saku. Hanya satu sih, pas pertama kali buka kemasannya rada susah karena butuh tenaga ekstra.

 

essence korea murah
Kemasannya seunyu ini pemirsa wkwkkwk

 

Yang keempat, teksturnya rada kental seperti gel, hanya lebih ringan dari gel. Ini memudahkan banget sih kalau menurutku, jadinya aku tinggal aplikasiin essence nya ke jariku lalu tap di wajah. Tanpa perlu menggunakan kapas.

Bagaimana kesan penggunaan Shinjumi Vita C White Strawberry Essence di Kulit Berminyak?

Bagi temen-temen yang punya kulit berminyak, tidak perlu khawatir. Karena aku juga pengalaman yang bisa aku bagikan untuk temen-temen. Jadi ceritanya, ini aku coba gunakan Shinjumi Vita C White Strawberry Essence untuk suamiku yang kebetulan memiliki kulit oily terus sensitive pula gampang kemerahan. Double delight kan tuh hahaha

Kabar baik banget, produk ini cocok di wajahnya.. ga menimbulkan sensasi kemerahan. Itu yang aku suka dari produk ini karena cocok digunakan untuk tipe kulit yang berbeda sekalipun. Hanya saja, penggunaan essence di kulit suamiku sepertinya tidak cukup memberi pengaruh terhadap jumlah produksi minyak di wajahnya.

 

Essence Korea Murah dan Bagus

 

Tetap kulitnya senantiasa berminyak seperti sediakala, tapi…. Ini kulit suamiku jadi lebih segeran gimana gitu. Karena ya bener juga, essence kan untuk menutrisi kulit bukan mengurangi produksi minyak wkwwkk

Pokoknya Terlihat bedanya, kulit yang lembap karena pemakaian essence atau produksi minyak. Kulit yang lembap karena pemakaian essence itu ga meninggalkan kilap dan keliatan seger.

 

Suamiku bilang wanginya enak ya, ga nyengat gitu wkwkkw

Langsung aja aku bales komentarnya dengan ucapan “tuh kan, sayang… makanya kamu jangan underestimate sama skincare :p wkkwk”

 

Untuk ukuran skincare korea yang sebagus ini, ternyata Shinjumi Vita C White Strawberry Essence dibandrol dengan harga yang affordable banget. Produk ini bisa dibeli di Shopee, nama tokonya kbeautylx.id atau bisa juga whatsapp ke +62-878-4404-6485

Harganya sendiri hanya Rp101.574,- lagi diskon gitu ceritanya hehehe lumayan kan kalau belinya dari sekarang-sekarang, bisa nyetok banyak.

Satu box isinya 5 pcs dan satu pcs nya sendiri bisa digunakan untuk 4-5 harian, tergantung gimana trik kamu berhemat wkwkk aku sih tipis-tipis aja olesinnya. Ya, kalo dihitung-hitung sih, kalo kamu rutin memakai Shinjumi Vita C White Strawberry Essence setiap harinya, 1 box nya baru bisa abis di hari ke 21-an hehe

Hi I'm Widya Herma. An Indonesian Blogger based in Bandung. I love being myself. I blog about lifestyle, tips, how-to, techno, beauty, food, travel, daily life and many more. Kindly contact me by e-mail at contact@widyaherma.com for event invitation, partnership, reviews, endorsement. Thank you :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Open chat
Butuh Artikel atau Jasa Admin Sosmed?
Powered by