Mencegah Gigi Berlubang

Comments

  1. aku nyobain pasta gigi ini juga mba, pas direkomendasiin sama teman, katanya dia bagus dan enak ke gigi, terus aku nyobain deh, mudah-mudahan sih cocok seterusnya mba dna giginya sehat terus

  2. saya jg g mau kalau suruh pilih sakit gigi atau sakit hati, sama2 bikin nyut2an

  3. Alhamdulillah dengan menggunakan pasta gigi pencegah gigi berlubang dari Sasha kita bisa mendapatkan berkah kebaikan manfaat dari siwak, karena bersiwak menjadi bagian dari sunnah nabi juga kan hehe

    1. Alhamdulillah, saya selalu gosok gigi 2x sehari nih mbak dan emang terbukti gigi dan gusi sehat dan tak ada masalah. Biasanya sebelum tidur wajib gosok gigi biar tidur saya nyenyak, ini sudah menjadi kebiasaan dari dulu

  4. Wah baru tahu merek ini. Aman ga ya mbak? Aku juga udah berlubang banget nih. Ada 4 gigi geraham yang kena. Dicabut sayang. Ga dicabut masih ada sisa gigi di situ. Yang penting ya gosok gigi aja sih selama ini.

  5. Jadi ingat sama lagunya Meggi Z ya, hehe.. Sakit gigi itu gak enak banget, yang sakit giginya tapi sekujur tubuh bisa sakit semua gegara sakit gigi ya Mba.. Btw, saya blm pernah pakai Shasa, mau nyoba juga ahh siapa tahu cocok utk perawat gigi saya..

    1. Kalo inget ngerasain sakit gigi karena gigi berlubang, aihhh gak mau lagi deh, serba salah, untung sekarang banyak solusi pencegahannya ya, salah satunya bersama Sasha pasta gigi ini

  6. Sama nih, karena seringnya kerja depan laptop, malah sering lupa minum. Tapi, nggak lupa untuk rutin gosok gigi. Suka sama sasha, pasta giginya nggak pedes

  7. Nggak ngerti deh kok ada yang bilang lebih baik sakit gigi daripada sakit hati. Nggak ada mending-mendingnya sih. Dua-duanya nyakitin banget

  8. Biasanya anak suka mager sikat gigi di malam hari ya mba, harus dibiasakan sejak dini, mantau cemilan anak juga penting, secara cemilan yg over sugar ada dimana-mana

  9. camilan buah itu paling enak ya, apalagi selain menjaga kesehatan gigi juga kesehatan tubuh. Sikat gigi teratur menggunakan Shasa Pencegah gigi berlubang car paling ampuh ya, sama dong aku juga pakai.

  10. Jujur pernah nyoba produk ini, tapi sayangnya gak cocok. Rasanya kayak kumur-kumur pakai obat keras gitu….jadi balik ke produk lama yang sudah biasa dipakai sejak kecil, mungkin karena faktor kebiasaan kali ya….jadi pas pindah produk rasanya aneh…

  11. Beberapa kali baca review Sasha ini, akhir aku tergoda banget. Dah beli deh.. soalnya punya gigi berlubang juga heheheh… Enak dipakai nya , ga kerasa pedes

  12. Dulu pas kecil suka bandel gamau gosok gigi, udah gede baru kerasa kalo punya gigi berlubang itu nggak enak. ๐Ÿ™

    Post.y sangat bermanfaat sekali ka ๐Ÿ™‚

  13. wah pasta gigi halal dan terbuat dari siwak pula ya mbak. soalnya aku pernah nyobain sikat gigi pake siwak langsung dan gusi aku jadi sakit dan berdarah. mungkin karena nggak terbiasa kali ya, ini bisa jadi pilihan nih. soalnya suami giginya keknya ada berlubang, jadi biar mencegah yang lain juga biar gak ikutan berlubang.

  14. aku juga ga mau sakit gigi dan sakit hati. sama-sama sakitnya.

    aku udah pakai produk sasha, tapi bukan varian yang ini. emang kalau yang halal mah bikin tenang ya.

  15. kebiasaan memperhatikan dan merawat gigi harus ditanamkan sejak dini pada anak-anak. biar mereka tidak sampai merasakan sakit hati.. eh. sakit gigi.. makasih artikelnya mantab.. ๐Ÿ™‚

Post a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.