Cara Mendapatkan Wajah Glass Skin dengan Ikutan Campaign AQUA x Sociolla – Memiliki wajah yang sebening kaca atau Glass Skin seperti bintang korea, pastinya jadi impian setiap wanita. Ciri wajah glass skin, ditandai dengan kulit yang flawless, lembap, bahkan terlihat pantulan cermin yang berkilau.

Untuk bisa mewujudkan impian memiliki wajah glass skin, seringkali banyak wanita menjadi impulsive dalam membeli produk skincare, padahal hal terpenting untuk mendapatkan wajah glass skin, bisa didapatkan dengan kulit yang terhidrasi dengan baik.

Betul, memang tidak ada salahnya membeli skincare, karena toh kenyataannya hal itu pun dibutuhkan untuk melindungi kulit dari luar, namun perawatan kulit dari luar aja ternyata tidak cukup, kalau tidak kompak dibarengi dengan melakukan perawatan dari dalam.

Perawatan dari dalam bisa dilakukan dengan rutin minum air putih minimal 2 liter per hari, see… so simple right? Kelihatannya 2 Liter itu banyak buangeeet.. padahal mah, 2 Liter itu biasa aja. Setara dengan 1 botol aqua 1,5 liter ditambah 1 botol aqua 600ml.

Akan tetapi, kebanyakan orang biasanya hanya minum ketika haus atau sesudah makan saja. Bayangin aja kalau kamu minum hanya sesudah makan saja, kita asumsikan kamu makan sehari 3x lalu kamu hanya minum 3 gelas per hari. Rata-rata gelas yang dipakai rumahan itu 250ml, itu artinya 250ml x 3 kali kamu minum, sama dengan 750ml saja air mineral yang kamu berikan untuk tubuhmu.

Manfaat Air Putih untuk Kecantikan

  • Menjaga kelembapan kulit karena air mineral yang kamu konsumsi akan memberikan nutrisi penting hingga ke jaringan kulit terdalam, alhasil elastisitas kulit pun terjaga.
  • Mencegah penuaan dini, karena faktanya banyak orang yang sudah mengalami penuaan padahal usianya terbilang masih muda. Ini faktornya karena kulit kekurangan cairan
  • Membuat kulit tampak lebih bercahaya
  • Mengurangi jerawat
  • Membantu pemulihan kulit yang mengalami sunburn

Banyak banget ya manfaat mengkonsumsi air putih bagi kecantikan, akan tetapi kalau mau hasilnya maksimal, pilihlah air putih yang tidak hanya ‘terlihat jernih’ tapi juga bersumber dari kemurnian yang terjamin, seperti halnya Aqua Reflection yang terbukti menghidrasi lebih baik, karena berasal dari kemurnian sumber tunggal dan mengandung mineral seimbang serta memiliki kualitas tinggi yang bersumber dari keseimbangan ekosistem yang dilindungi.

skincare untuk wajah glass skin

Maka dari itu, untuk membantu menghidrasi lebih banyak kulit wanita di luar sana, Aqua Reflections dan Sociolla berkolaborasi dalam sebuah campaign yang bertajuk “Hydration All The Way, Inside and Outside ” yang berbicara mengenai pentingnya menyempurnakan langkah hidrasi secara all out, dari dalam maupun dari luar. Keduanya harus balance, dimana minum air putih itu kan untuk menghidrasi dari dalam sedangkan menggunakan skincare yang tepat itu adalah bagian dari upaya menghidrasi dari luar.

Dalam campaign ini Aqua Reflections x Sociolla mengeluarkan produk aqua reflections yang didesign khusus dengan ciri khas Sociolla. Uniknya, di botolnya terdapat ciri khas berupa gambar XOXO yang terinspirasi secara nyata dari symbol “Batik Kawung”. Kita sama-sama tahu kan, bahwa batik kawung memiliki makna yang dalam mengenai “Hati yang Murni”

glass skin skincare products

Terlebih, nama kawung sendiri berasal dari buah kawung atau yang biasanya orang sebut dengan buah kolang-kaling, nah buah ini memiliki daging buah berwarna putih dan kulit buah yang keras, itulah mulanya muncul filosofi “Hati yang murni”

Tujuan kolaborasi Aqua Reflections x Sociolla

Tujuan dari kolaborasi yang dilakukan Aqua Reflections x Sociolla adalah untuk menunjukan akan pentingnya minum air putih yang cukup, untuk menunjang kecantikan alami. Seperti yang tadi saya ceritakan diatas bahwa minum 2 liter air sehari itu bisa membantu mengatasi berbagai masalah kulit, lho. Selain itu, Sociolla juga ingin menunjukan bahwa terdapat ratusan skincare terbaik nan berkualitas, yang siap membantu menghidrasi kulit dari luar.

glass skin skincare routine

Oke, jadi buat kamu yang ingin berpartisipasi dalam campaign ini, kamu bisa langsung mendapatkan botol limited Aqua Reflections x Sociolla di Sociolla Offline Store. Nanti kamu bisa langsung scan QR code pada botol tersebut untuk dapetin kejutan istimewa. Selanjutnya langsung log in atau sign up di SOCO ID dan dapatkan e-voucher senilai Rp. 25.000 yang valid sampai 31 Desember 2021

Review Produk Sociolla

Dari kapan tahu, saya selalu excited dengan berbagai skincare yang ada di Sociolla, pernah suatu ketika saya berhasil dapetin Socobox dan seriously itu senengnya bukan main hehehe. Dan belum lama ini, saya berkesempatan buat dapetin SOCOBOX nya lagi. Kali ini SOCOBOX yang saya dapetin, didalamnya adalah paket lengkap untuk menghidrasi kulit luar dan dalam. Penasaran? Oke, saya bongkar isinya apa saja ya.

Yang pertama, sudah tak asing lagi.. karena saya bahas produk tersebut dari awal tulisan ini, apalagi kalau bukan Aqua Reflections yang kemasannya tuh bener-bener cantik hihihi mulai dari design yang menempel pada botolnya, hingga bentuk dari botolnya itu sendiri. So perfect!

Next saya dapetin Ariul Micellar Water, pas banget karena produk ini andalan saya untuk bersihin make up. Karena punya formulasi yang ringan dan lembut, jadinya ga bikin kulit iritasi atau malah jadi jerawatan. Ga heran sih, karena produk tersebut memiliki pH 5.6 yang ternyata bisa membantu menormalkan kondisi kulit. Dan yang pasti, produk ini juga ga bikin kulit jadi kering. Penyelamat banget ya produk ini tuh, untuk pemilik kulit kering seperti saya.

glass skin skincare set

Fleur de Cupuacu Ultra Nourishing Body Lotion Klorane, karena Namanya begitu Panjang, simple nya saya sebut Klorane Body Lotion hehehe jujur ini pertama kalinya saya pakai produk yang memiliki kandungan Cupuacu Butter di dalamnya. Bagi yang belum tahu, bahwa Cupuacu Butter ini adalah sejenis pohon yang hanya tumbuh di hutan amazon. Meski begitu, pohon ini sudah sejak lama digunakan untuk mengatasi permasalah kulit kering.

Menurut klaimnya, Fleur de Cupuacu Ultra Nourishing Body Lotion Klorane ini bisa melembapkan kulit hingga 24 jam. Kemudian produk ini juga sudah Paraben-free, MIT-free, phenoxyethanol-free, alcohol-free, BHT-free, EDTA-free.

Selanjutnya ada AHC Hyaluronic Cleansing Foam, produk yang sebelumnya ga pernah saya dengar Namanya, tapi bisa bikin secinta ini hehehe produk dengan kandungan hyaluronic ini super cocok di kulit wajah, tidak bikin sensasi kulit berasa ketarik setelah memakainya. Karena teksturnya seperti gel bening, sehingga makin asyik saat memakainya karena tidak perlu mengeluarkan banyak, sudah cukup berbusa. Aromanya pun sangat lembut dan hasilnya di kulit wajah tidak ada keluhan sama sekali. Kemampuan melembapkan kulitnya juara!

Lalu ada Sukin Signature Original Hydrating Mist Toner yang saya pakai setelah cuci muka menggunakan produknya AHC Hyaluronic Cleansing Foam. Efek yang dihasilkan dari toner ini memang sangat menyegarkan, melembapkan, walau memang tidak menimbulkan sensasi cooling.

Terakhir, ada Mediheal N.M.E AQUAring Ampoule Mask yang lagi-lagi bikin saya jatuh hati karena memiliki system air dari N.M.F (Natural Misture Factor) yang menjadikan kulit esktra lembap, alhasil tidak hanya lembap, tapi juga membantu mengecilkan pori-pori, mengontrol produksi sebum, bahkan bisa membantu mengatasi alergi akibat kulit kering, apabila dilakukan dalam jangka panjang.

glass skin skincare products

Btw, bagi temen-temen yang ingin mewujudkan glass skin nya, bisa langsung ikutan kompetisi berhadiah Hydration Box dari AQUAxSociolla karena inilah kesempatan kamu untuk dapetin Hydration Box yang super lengkap!

Baca: Cara Membuat Masker Wajah Dengan Ramuan Alami Tradisional

Ketentuan Kompetisi Berhadiah Hydration Box

  • Beli produk AQUAxSociolla di Sociolla Offline Store
  • Minum & tunjukan botol AQUA sambil menggunakan Instagram filter AQUA x Sociolla yang bisa kamu temukan di Instagram @sociolla
  • Peserta yang mengikuti challenge harus follow IG @sociolla, @beautyjournal, dan @aqua_reflections
  • Simpan postingan kamu di IG Story Highlight dengan judul “AQUAxSociolla” dan jangan lupa & Comment “DONE” di postingan Giveaway AQUAxSociolla di Instagram @beautyjournal
  • Pemenang akan mendapatkan hadiah menarik set Hydration Box lengkap dan masih banyak lagi yang bisa kamu cek di Instagram @BeautyJournal. Periode kompetisi hingga Februari 2021
  • Langsung ikutan sekarang yuk, info lengkap langsung kunjungi laman resmi nya di website Sociolla