Hair Serum untuk Rambut Rontok Pasca Melahirkan – Moment melahirkan pastinya jadi moment tak terlupakan, saya bahkan ingat betul ketika baru saja melahirkan, ada berbagai perasaan baru yang saat itu saya rasakan.

Seperti perasaan ringannya perut saya saat berdiri pasca melahirkan, perasaan ketika saya tak perlu lagi mengeluh soal pakaian yang ukurannya tidak cukup, karena pakaian saya kembali muat dipakai seperti sediakala.

Dibalik perasaan ‘terlahir kembali’ pasca melahirkan, saya juga tak jarang dihadapkan dengan tantangan baru, seperti harus membiasakan diri memakai korset agar perut kembali rata meski tak nyaman, kemudian saya juga harus membiasakan diri untuk mandi dengan durasi yang sangat cepat karena si kecil bisa tiba-tiba menangis.

Pasca melahirkan, aktivitas saya lebih banyak dilakukan di kamar, lebih tepatnya diatas Kasur. Tapi saya tidak mau, dengan keterbatasan yang ada, menjadikan saya lupa merawat diri. Karena tanpa terduga, rambut saya justru mengalami kerontokan pasca melahirkan, dan itu berlanjut terus selama saya menyusui si kecil.

Disitu, saya jadi menyadari bahwa tidak ada yang beres dengan diri saya, memang ada yang bilang kalau kerontokan rambut pasca melahirkan itu normal dan sangat wajar, tapi masa iya, saya mau membiarkannya begitu saja? Membiarkannya sampai kondisinya berubah menjadi sesuatu yang memprihatinkan. Saya bener-bener ga mau pitak wkwkwk

Setelah baca sana-sini, akhirnya saya pun mendapatkan informasi bahwa ternyata kerontokan rambut ini terjadi akibat dari kadar hormone estrogen dan progesterone yang kembali seperti semula. Yess, sama seperti saat saya belum hamil.

Perawatan Rambut Rontok Pasca Melahirkan

Kondisi rambut rontok yang menimpa saya pasca melahirkan, menjadikan saya lebih ekstra lagi dalam perawatan rambut. Yang biasanya, ga pernah terlintas dalam pikiran saya untuk pakai hair serum, akhirnya pake juga, karena kepingin perawatan rambut rontoknya maksimal.

serum rambut rontok mama's choice

Apalagi pas banget, Mama’s Choice, mengeluarkan produk Strengthening Hair Serum yang mana bisa banget jadi solusi rambut rontok saya pasca melahirkan dan di masa menyusui ini. Dan saya juga sangat senang karena pengalaman saya bersama produk Mama’s Choice Strengthening Hair Serum.

serum penumbuh rambut terbaik di dunia

Di pemakaian pertama saya menggunakan Mama’s Choice Strengthening Hair Serum, memang saya tidak terlalu merasakan efek apapun, namun di pemakaian ketiga, mulai terlihat kerontokan rambut saya berkurang dengan signifikan.

serum rambut rontok dan harganya

Terlihat jelas, biasanya ketika keramas itu rambut rontok suka menumpuk dan menutupi lubang WC, namun sejak rutin pakai Mama’s Choice Strengthening Hair Serum sehabis keramas, efeknya rambut rontok saya tidak menutupi saluran pembuangan air lagi. Lalu rambutpun jadi terasa lebih tebal dari sebelumnya. Saya benar-benar menyadarinya setiap kali menyisir rambut.

serum penumbuh rambut terbaik female daily

Hal yang membuat saya jatuh cinta pada Mama’s Choice Strengthening Hair Serum

  • Ada pipetnya, sehingga memudahkan saat pemakaian
  • Kemasan dibuat transparan sehingga bisa diintip isinya
  • Aromanya smooth dan bikin relax ga kaya bau obat
  • Memiliki tekstur yang gak terlalu encer, jadinya mudah dicampurkan ke rambut
  • Teksturnya pun mudah meresap di kulit kepala dan ga bikin lengket
  • Kemasannya travel friendly dan anti tumpah

serum rambut rontok pasca melahirkan

Hal yang saya harapkan dari Mama’s Choice Strengthening Hair Serum

  • Berharap, ke depannya mungkin Mama’s Choice Strengthening Hair Serum akan hadir dengan varian spray biar lebih mantul lagi hihihi

vitamin untuk rambut rontok parah

Keunggulan Mama’s Choice Strengthening Hair Serum

  • Efektif menyuburkan rambut dan mengatasi kerontokan rambut yang parah sekalipun
  • Aman untuk ibu hamil dan menyusui karena kandungannya bebas paraben, silicon, pewarna dan phthalates
  • Memiliki kandungan bahan alami seperti kemiri, kiwi dan green pea yang bermanfaat untuk menutrisi rambut dan kulit kepala
  • Terjamin halal
  • Sudah terdaftar di BPOM

Itulah pengalaman sekaligus alasan  kenapa saya memilih produk hair serumnya Mama’s Choice. Oh iya bagi mama yang mau produk Mama’s Choice Strengthening Hair Serum dari Mama’s Choice, Dapatkan Mama’s Choice Strengthening Hair Serum di sini harganya cukup terjangkau, dengan 109ribu sudah dapat hair serum dengan kemasan 50 ml.

Baca: Sheet Mask Lokal untuk Kulit yang Berjerawat Setelah Lahiran

Pastikan mama menggunakan kode MAMAWIDYA sebelum belanja biar bisa dapetin diskon 25k dengan minimum belanja 90k aja. Asyiiiik kaaaan?

Informasi seputar Mama’s Choice