“Jadilah seperti bulu ketiak, meski terhimpit, ia tetap tumbuh”

wkwkk itulah salah satu ungkapan kocak yang pernah saya dengar dari seseorang. Analoginya cukup bikin ketawa, tapi saat ini yang bikin saya gregetan adalah bagaimana sih caranya menghilangkan bulu  ketiak? Karena meski letaknya tersembunyi, bulu ketiak ini bisa sangat mengganggu.

Akhirnya terpikirlah untuk mencari klinik kecantikan di Bandung yang memiliki treatment yang bisa menghilangkan bulu ketiak secara permanen. Googling sana-sini, pilihan pun akhirnya jatuh pada ZAP Clinic. Kebetulan lokasinya tidak terlalu jauh dari rumah saya, hanya sekitar 25 menitan dari rumah. Maka dari itu, daripada berlama-lama, saya pun akhirnya segera menyempatkan diri untuk treatment disana pada tanggal 12 Agustus 2021.

Kebetulan saya treatment di klinik ZAP yang berlokasi di Jln. Anggrek no 24, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung. Letaknya persis sekali di depan taman foto bandung, solusi banget buat kamu yang bawa anak dan suami sama treatment, bisa minta suami dan anaknya nunggu dulu di Taman Foto hehe

Nah, kesan pertama saat saya menginjakan kaki di ZAP Clinic adalah penasaran, yap.. karena saya melihat bahwa pintu utama di ZAP Clinic ini tidak menggunakan kaca yang lebar dan besar, jadi Ketika saya masuk ke dalam, betapa terkejutnya saya bahwa suasananya comfy dan homy banget hihihi apalagi lampu temaram berwarna kuning yang tidak terlalu kuning, seolah memberikan sambutan hangat bagi saya selama berada disana.

cara menghilangkan bulu ketiak
Nyaman banget suasananya

Tanpa basa-basi, saya langsung berbicara terkait appointment treatment saya, dengan mbak-mbak receptionist di ZAP clinic, yang sudah jelas, saya tidak ketahui namanya hehe tapi dia ramah sekali terhadap saya. Selanjutnya pihak ZAP memberikan barcode yang harus saya scan untuk mengisi informasi data diri, karena jujur itu kan kedatangan pertama saya di ZAP Clinic.

treatment menghilangkan bulu ketiak

Setelah mengisi data diri, saya pun diminta untuk menunggu, kurang lebih 5-10 menitan deh, soalnya tidak terlalu lama gitu. Segera, saya langsung diajak ke sebuah ruangan untuk melakukan swab, waaah saya tidak menyangka bahwa ZAP Clinic se-aware ini terhadap kesehatan customer.

pengalaman ke zap clinic
Ada air purifier di lobby ZAP

Baca: Pengalaman Terapi Akupuntur ASI di Lineation Clinic Bandung

Mengingat di masa pandemic ini, pastinya kita harus saling jaga satu sama lain, makanya pilihan untuk SWAB jelas merupakan pilihan yang tepat untuk merealisasikan upaya saling jaga di masa pandemic ini.

Next, saya pun Kembali diminta menunggu… tapi saya tidak merasa bosan sama sekali, karena ruangannya begitu nyaman, walau memang ukurannya tidak terlalu besar, namun cukup untuk bersantai. Ditambah sofanya yang empuk dan nyaman, yang membuat saya kalau ga inget mau treatment di ZAP Clinic, saya pasti udah ketiduran di sofa itu hihihi

klinik kecantikan aman bandung
Hasil SWAB sebelum treatment UHR di ZAP

Tak lama kemudian, mbak-mbak di ZAP Clinic, dengan ramahnya mempersilahkan saya untuk memasuki ruangan khusus untuk melakukan treatment Underarm Hair Removal (UHR). Dalam hati, sayapun bergumam, “Naaaah, ini dia yang ditunggu-tunggu…”

Lalu saya pun segera mengenakan kemben untuk memulai treatment tersebut, timbul rasa deg-degan, karena kan biasanya treatment wajah, tapi ini harus treatment underarm.

Tahapan Treatment Underarm Hair Removal

  • Proses pencukuran, untuk memaksimalkan kulit ketiak bebas dari bulu
  • Proses treatment hair removal yang memanfaatkan gelombang cahaya, saat treatment tersebut, mata saya harus ditutup menggunakan kapas yang dingin, lalu mulailah ketiak saya mendapatkan sentuhan dari alat pemancar gelombang cahaya tersebut.

Bagaimana rasanya melakukan Underarm Hair Removal Treatment?

Rasanya sedikit sakit, tapi sakit yang sewajarnya kaya dicubit kecil aja, lalu kenapa bisa sakit? Karena akar bulu ketiaknya masih besar-besar, jadinya alat tersebut harus masuk lebih dalam untuk bisa menghaluskan bulu ketiak tersebut.

klinik kecantikan bandung treatment bulu ketiak
Tempat treatment underarm hair removal

Nanti lama kelamaan, kalau sering treatment hair removal di ZAP, bisa-bisa bulunya halus sekali, sehingga tumbuhnya pun sangat lambat. Jadi melakukan treatment hair removal di ZAP ini, cukup menambah edukasiku terkait bulu di tubuh.

Baca: Mengatasi Kulit Kusam dengan Facial Hydra & Microdermabrasi di Lineation Klinik Bandung

pengalaman underarm hair removal bandung
Healthy kit

Bahwasanya, setiap bulu itu akan tetap tumbuh selama kita hidup, jadi benar-benar ga ada yang permanen, hanya saja bulu yang tumbuh akan halus dan sangat lambat, saking lambatnya, tumbuhnya pun ga akan keroyokan gitu kaya sebelumnya.

tips menghilangkan bulu ketiak
Kemben yang digunakan untuk treatment di ZAP

Pantangan setelah  melakukan treatment hair removal

  • Tidak boleh berenang selama 2 hari pasca treatment
  • Tidak boleh  menggunakan deodorant selama 2 hari pasca treatment
  • Tidak boleh berolahraga berat maupun yang berkeringat kurang lebih 2 hari pasca treatment

Meskipun baru sekali melakukan treatment menghilangkan bulu ketiak di ZAP, tapi kerasa banget lapangnya ini ketek ga ada bulu wkwk bahkan pasca treatment tidak ada rasa sakit atau luka sama sekali, beda banget kalau kita mencukur bulu sendiri.

cara menghilangkan bulu ketiak
Suasananya comfy dan cozy banget

Rasanya tuh jadi ketagihan ingin coba treatment hair removal lagi di ZAP, apalagi saya pun dapat kabar bahwa sekarang ZAP lagi ngadain banyak promo Lifetime Membership Hair Removal, seperti:

• Lifetime Membership Underarm Hair Removal : Rp. 2.999.000

• Lifetime Membership Underarm Hair Removal Combo : Rp. 9.999.000

• Lifetime Membership Women Brazilian Hair Removal (V+I) : Rp. 7.499.000

• Lifetime Membership Lower Legs Hair Removal : Rp. 9.499.000

Enak banget ya, cukup bayar sekali, bisa terus-terusan treatment seumur hidup. Nah, buat temen-temen yang mau mendapatkan informasi lengkap terkait seputar treatment apa saja yang ada di ZAP Clinic. Feel free buat visit dan follow IG nya di @zapcoid atau kunjungi webnya di zapclinic.com.