Tidak Kerepotan Lagi Mengelola Dokumen PDF dengan Duplichecker – PDF adalah format presentasi dokumen elektronik yang berfungsi pada perangkat atau sistem apa pun. Format ini memungkinkan Anda menampilkan materi dalam tata letak dan organisasi yang hampir sama di semua platform.

Terkadang, Anda mungkin menghadapi beberapa masalah manajemen pdf Seperti, mengirim dokumen PDF dari satu layar ke layar lain membutuhkan waktu lama. Atau mungkin ada beberapa masalah pengeditan atau fiksasi dalam file.

Jadi, mengubah pdf menjadi bentuk yang dapat diedit adalah tugas besar. Akibatnya, Anda mungkin memerlukan program yang dapat membantu Anda memecahkan masalah ini. Ada beberapa alat kompresor pdf yang tersedia di luar sana yang dapat membantu Anda mengompres dan Kurangi ukuran pdf tanpa mengurangi kualitasnya.

duplichecker

Bagaimana Duplichecker Membantu dalam Manajemen PDF?

Duplichecker membantu Anda memecahkan masalah pengelolaan file pdf. Beberapa masalah manajemen Pdf dibahas di bawah ini. Di sini, kami telah membahas bagaimana alat duplikator dapat menyelesaikan masalah terkait pdf. Baca di garis bawah!

1.   Pengeditan dan Perbaikan Kesalahan

Jika Anda ingin menghilangkan kesalahan yang terkait dengan pengeditan dalam pdf, maka duplichecker ada di sini untuk membantu Anda. Anda dapat menggunakannya konverter pdf ke word untuk mengubah Pdf menjadi dokumen Word yang dapat diedit.

Setelah mengekspor file, Anda dapat mengedit file dan mengekstrak komponennya. Anda tidak perlu membeli perangkat lunak mahal untuk mengedit PDF dengan konverter ini. Tata bahasa dan kata yang salah eja mudah ditemukan dan diperbaiki di Word. Anda dapat mengekstrak gambar yang digunakan dalam PDF dengan konverter ini.

2.   Masalah Ukuran

Seperti yang kita ketahui,kelemahan utama format PDF adalah ukurannya. File PDF berukuran besar dan sulit untuk dipindahkan ke perangkat lain karena ukurannya. Klaim bahwa pengurang ukuran file mempengaruhi grafik file sering dibuat.

Meskipun ukuran file diperkecil, foto tetap optimal. Jadi, bukannya mengutak-atik alat lokal, online gratispenggunaan duplichecker kompres pdf utilitas untuk Kurangi ukuran pdf karena gratis dan mudah untuk digunakan. Anda dapat kompres file Pdf menjadi berbagai ukuran dan nilai berdasarkan kebutuhan Anda tanpa kerumitan.

Selanjutnya, kompresor pdf mengurangi ukuran dokumen PDF yang berisi foto, teks, dan diagram sambil mempertahankan orientasi gambar dan teks. Selain itu,ini kompresor PDFmengompresi file Pdf besar Anda dan mengurangi ukurannya hingga di bawah 100 kb sambil mempertahankan integritas data.

3.   Penggabungan atau Pemisahan File

Jika Anda kekurangan ruang penyimpanan atau file Anda campur aduk, Anda dapat menyederhanakannya dengan menggabungkannya ke dalam satu PDF. Hal ini dilakukan dengan bantuan alat duplichecker menggabungkan pdf. Anda dapat menggunakan utilitas untuk memasukkan beberapa PDF dan menggabungkannya sebagai hasilnya.

Anda mungkin memiliki beberapa kertas yang tersimpan di ponsel cerdas Anda. Jika semuanya terhubung, menggabungkannya adalah solusi yang sangat baik. Survei dapat dibuat lebih mudah diakses dengan menggabungkan beberapa formulir ke dalam satu PDF. Ini juga akan menghemat waktu penerima karena semua detail penting akan mudah ditangani dan dipahami dalam satu file.

Duplichecker juga menyediakan alat Pisahkan pdf yang membantu Anda dengan mudah memisahkan Pdf atau mengekstrak halaman tertentu untuk menghasilkan PDF baru. Utilitas memungkinkan Anda untuk mengekstrak bab dari file PDF sebanyak yang Anda inginkan.

Hasilnya, Anda dapat membagi lebih banyak file PDF sesuai keinginan dengan utilitas ini. Untuk membagi PDF, Anda biasanya harus bersusah payah membeli perangkat lunak yang mahal. Tapi Duplichecker, di sisi lain, menyediakannya secara gratis.

4.   Mengunci File PDF

Apakah Anda memiliki file PDF yang tersimpan rapi di relung komputer Anda? sayangnya, PDF itu mungkin tidak seaman yang Anda yakini. Untuk menjaga file tetap aman dari akses yang tidak sah, gunakan PDF yang dilindungi kata sandi untuk menguncinya.

PDF Locker melindungi dokumen Anda dengan mengenkripsinya dan menambahkan kode sandi ke dalamnya. Setelah kunci disetel, kinerja perlindungan file pdf juga terbatas. Artinya, hanya mereka yang diizinkan yang dapat melihatnya. Dalam beberapa detik, loker PDF akan mengenkripsi file PDF Anda. Anda dapat menggunakan utilitas untuk menghasilkan segala bentuk kata sandi tanpa membayar biaya apa pun.

Kesimpulan:

Tujuan utama Duplichecker adalah untuk memecahkan masalah terkait pdf ini sehingga Anda dapat membagikan atau mentransfer dokumen dengan percaya diri. Dengan DupliChecker, konverter PDF mengubah dokumen Anda menjadi beberapa format file.

Selain kompresor pdf, gabungkan pdf, atau pisahkan pdf, ia juga memiliki utilitas pdf lain untuk meningkatkan kinerja file pdf lebih lanjut. Singkatnya, alat Duplichecker akan membuat hidup Anda bebas repot, lebih cepat, dan lebih mudah!